Wednesday, August 10, 2011

Coming Soon: Novel Jean Sofia









Cinta memang aneh! Ia selalu datang di saat yang tak terduga. Dan, menghampiri siapa pun tanpa melihat usia, golongan, status sosial, latar belakang pendidikan, tempat tinggal, hingga agama seseorang! Termasuk saat ia menimpa dua tokoh utama dalam novel ini: Jean dan Sofia!

Memangnya ada apa dengan kedua anak muda tersebut? 
Inilah masalahnya, Jean adalah seorang non-muslim dan Sofia adalah seorang muslim! Jean sangat tergila-gila sama Sofia dan Sofia pun tak memiliki alasan kuat untuk mengatakan “tidak” kepadanya. 

Sebuah gejolak perasaan yang sama-sama berat untuk diredam. Tapi, sayang, tatkala Jean hendak menyatakan cintanya, Sofia berubah. Dia justru menjauh darinya. Jean pun merasa tersakiti karena sikap tersebut. Ia lalu berusaha melupakan Sofia sebagaimana Sofia yang telah berusaha melupakannya. Namun, ternyata rasa cinta tak dapat dilenyapkan hingga bertahun-tahun lamanya.

Lantas, apa yang terjadi kemudian? 
Tentu saja sebuah cerita seru, di luar dugaan, dan menarik bakal Anda hadapi. Dengan gaya yang cerdas dan penuh tuturan lembut, novel ini sangat layak untuk Anda simak dan renungkan!
Ada banyak nilai spiritual yang terselubung dalam cerita ini!

Sekalipun aku sudah siap menikah, sanggupkah aku menepis bayangan Jean dan mengalihkan cintaku kepada suamiku? Bagaimana jika tidak bisa? Tentu aku akan jadi sangat berdosa kepada suamiku karena telah menduakannya di dalam hati. Aku menikah dengan lelaki lain, tapi pikiranku masih terpaku kepada Jean.


Penerbit: Laksana, DIVA PRESS
Harga: Belum diketahui
Insya Allah bisa didapatkan di toko-toko buku Gramedia, Toga Mas, dll. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...