Wednesday, March 28, 2012

Info Lomba: Lomba Resensi Buku Penerbit Zikrul Hakim

LOMBA RESENSI BUKU PENERBIT ZIKRUL HAKIM GROUP



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Salam kreatif!



Buku saat ini bukan hanya sekedar bahan bacaan pengisi waktu luang semata. Lebih dari itu buku memiliki peran tersendiri sebagai sesuatu yang menginspirasi serta menyebarkan hal-hal positif yang tentunya berguna dalam kehidupan sehari-hari.



Sebagai penerbit yang konsen menghadirkan buku-buku inspiratif dan berkualitas, Zikrul Hakim Group terus memberikan alternatif bacaan yang segar, menghibur, inspiratif dan tentu saja mencerahkan pembacanya. Ini dibuktikan dengan buku-buku yang telah terbit dan berhasil menarik animo masyarakat luas.



Beberapa buku yang baru saja diluncurkan belakangan ini juga tak kalah menarik, 5 buku inspiratif yang siap memberi warna berbeda pada dunia perbukuan di negeri ini. Kelima buku tersebut adalah Orang Bilang Aku Teroris (Pipiet Senja), Cintaku di Negeri Jackie Chan (Ida Raihan), Catatan Cinta dari Mekkah (Awy Ameer Qolawun), Aku Tidak Membeli Cintamu (Desni Intan Suri) dan Catatan Ibu Bahagia (Leyla Hana).



Untuk itu kami mengajak pembaca sekalian untuk berpartisipasi dalam Lomba Resensi Buku Penerbit Zikrul Hakim Group dengan ketentuan sebagai berikut:

Peserta adalah WNI berdomisili dimanapun
Membuat resensi dari 5 buku yang disebutkan di atas (boleh salah satu/semuanya) dengan ketentuan panjang naskah 2-3 halaman folio, margin 3 (atas, bawah, kanan, kiri), jarak spasi 1,5, font Times New Roman
Naskah dikirim ke alamat email pipiet_senja@yahoo.com cc: remonagus@yahoo.com dalam format attachment (bukan di badan email) disertai biodata dan nomor yang bisa dihubungi dan mencantumkan LOMBA RESENSI PENERBIT ZIKRUL HAKIM GROUP_NAMA PESERTA (contoh: LOMBA RESENSI PENERBIT ZIKRUL HAKIM GROUP_TANIA PUTRI) pada subject email dan juga melampirkan bukti pembelian buku berupa scan struk pembelian
Selain dikirim via email, peserta wajib mempublikasikan naskah resensi di internet. Boleh melalui blog, website atau catatan/note Facebook dengan men-tag atau share ke akun Pipiet Senja dan Remon Agus serta menyebarkan info lomba ini (boleh terpisah/menyatu dengan naskah lomba) kepada minimal 10 orang atau ditampilkan di blog atau website masing-masiing. Bisa juga link naskah resensi dicantumkan pada situs www.zikrulhakim.com di bagian buku tamu.
Lomba ini dilaksanakan mulai tanggal 14 Maret 2012 dan ditutup pada tanggal 16 Mei 2012 jam 24.00 WIB
Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.



Adapun pemenang lomba ini akan diambil 5 pemenang dengan hadiah sbb:



Pemenang pertama : Paket buku senilai Rp. 750.000,-



Pemenang kedua : Paket buku senilai Rp. 600.000,-



Pemenang ketiga : Paket buku senilai Rp. 500.000,-



Pemenang keempat : Paket buku senilai Rp. 400.000,-



Pemenang kelima : Paket buku senilai Rp. 300.000,-



Serta ada hadiah spesial untuk siapapun yang naskah resensinya dimuat di media cetak (koran/majalah).

Oke, selamat membaca buku-buku terbaik dari Penerbit Zikrul Hakim Group dan berbagi kesan kepada para pembaca lain.



Selamat berkarya!



Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



PJ Jendela (Zikrul Hakim Group)



Pipiet Senja


Ini salah satu buku yang diresensi yaaaah.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...