Tuesday, December 25, 2012

Gathering dan Talkshow Investasi Buah Hati

22 Desember 2012

Mulanya aku ikut lomba menulis Surat Cinta Mama yang diadakan oleh LactamilMama dalam rangka hari ibu. Lalu, aku dapat email undangan acara gathering dan talkshow investasi buah hati, sekaligus pengumuman pemenang lombanya. Wah, biasanya kalau dapat undangan gini bakalan menang, xixixxi... GR. Aku bahkan sudah bertanya-tanya ke teman-teman yang juag emngikuti kontesnya, eh ternyata gak ada yang diundang. Mereka juga menyangka aku bakal menang.


Sebenarnya, hatiku berkata sepertinya aku tidak menang, karena pesertanya banyaaaak banget. Tapi, apa salahnya datang ke acara itu untuk dapat ilmu. Kapan lagi kan dapat ilmu gratis? Kuajak suami dan tiga anakku, hitung-hitung rekreasi juga di mall, hehehe.... Acaranya memang diadakan di Mall FX X'enter Jakarta. Perjalanannya lumayan juga dari Bogor, makan waktu tiga jam! Berangkat dari rumah jam 7, sampai di lokasi jam 1/2 10 dan acaranya belum mulai. padahal, di undangannya acara dimulai jam 9. Yah, namanya juga endonesah.....

Surprised, pas registrasi langsung dikasih suvenir oleh panitia. Isinya lumayan laaaah... mau tau ajah. Lalu, disambut oleh beberapa orang fotografer dan ditawarkan untuk berfoto di belakang background Lactamil. Wah, aciiik... cetak fotonya bisa dibawa pulang setelah acara selesai. Berhubung versi cetak, jadi gak bisa diupload di mari. 
Suvenir saat registrasi

Di depan sudah tersedia makanan pembuka. Wow... yummy-yummy deeeh.... tapi aku nyari tempat duduk dulu dan berkenalan dengan seorang mommy yang sedang hamil 6 bulan. Dia datang sendirian, karena suaminya kerja. Dia minta duduk denganku supaya ada teman. Aku sengaja ambil tempat duduk nomor dua dari depan, supaya bisa mengikuti jalannya acara dengan fokus, dan tentunya ikutan Live Tweet. kan ada hadiahnya tuuuh.....

Sampai jam 10, acara belum dimulai juga. Tapi gak terasa bete, karena dapat kenalan. Biasa deh ibu-ibu, langsung asyik ngobrol. Suamiku sampe bete, dan akhirnya mengungsi ke belakang. Lalu, masuklah Nadya Mulia, yang menjadi pembawa acara. Aku gak begitu melihat wajahnya meski duduk di depan, karena gak pakai kacamata. Kacamataku dirusakin Sidiq, huhu.... kamera hapeku ini juga jelek, jadi beginilah hasil fotonya, hehehe..... 

Nadya Mulia, cantik-tinggi-langsing
dan ngomong sama anak-anaknya pakai
bahasa Inggris :-)


Setelah Nadya Mulia, masuk pula manajer promosi Lactamil, ibu Rini Ramadhani. Diteruskan dengan pembicara pertama, Dr. Febri, dokter kandungan. Beliau menjelaskan mengenai bahayanya kekurangan nutrisi pada ibu hamil. Ternyata fokus pembahasannya memang untuk ibu hamil, sedangkan aku ibu menyusui. Terakhir, masuklah ibu Nurfitriavi, yang membawakan materi Investasi Finansial untuk anak. Intinya, sebelum punya anak, kita harus perhitungkan biaya-biaya ke depannya, dari mulai mengandung, melahirkan, sampai pendidikannya kelak. 
Surat-surat Cinta Mama
kayaknya sih gak ada suratku

Dan... pengumuman kontes surat cinta mama pun dimulai. Yeaaah... seperti yang kuduga, aku gak menang. Yah, tak mengapa. Sempat mupeng juga sama hadiah baju hamil atau baju menyusui yang diberikan kepada penanya yang beruntung. Dalam hati aku membatin, "ini kontesnya gak menang, hadiah tuk penanya juga gak dapat, setidaknya aku menang Live tweet, gitu....." Ladalaaah... ternyata benar aku menang Live Tweet, bareng Mba IndahJuli dan AniRingo, dari Emak-Emak Blogger. Di Grup sih kami sudah kenal, tapi baru ketemu di dunia nyata ya di acara itu. Alhamdulillah, aku dapat hadiah voucher 200 ribu dan susu hamil (padahal udah gak hamil).
Hadiah Pemenang Live Tweet

Itu aku yang di tengah, yang bawa baby :-)

Acara ditutup dengan makan siang. Hidangannya seperti resepsi pernikahan. Puas-puasin dah makannya. Trus, ya pulang deeeh.. terserang kemacetan lagi. Nagih banget nih ikut acara-acara begini. Tentu saja harus membawa suami dan anak-anak. Kalau gak, bagaimana bisa aku bepergian jauh-jauh bawa bayi??? #manja.





4 comments:

  1. hehehe... seru pengalamannya, alhamdulillah ya mbak bisa ketemu teman ngeblog sekaligus menang live tweet... :)

    ReplyDelete
  2. vouchernya lumayan ya buat belanja bulanan :D

    ReplyDelete
  3. Nah, susu hamilnya kan udah dapat tuh. Tinggal hamilnya aja niii :D
    Bisa, laaah... diproses :D

    ReplyDelete
  4. Jumpa siapa aja Mba? ada yg kenal ga?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...