Tuesday, March 12, 2013

Blogiveaway -- Leylahana


Pertama kali membuka blog ini, belum ada niat untuk menuliskan review tentang sesuatu. Blog ini dibuat untuk menampung tulisan-tulisan saya berupa cerpen, novel, tips menulis, motivasi menulis, dan informasi-informasi mengenai lomba menulis. Di perjalanan, saya berkenalan dengan beberapa penulis buku dan novel, dan saling bertukar buku dan novel yang baru terbit dengan catatan: minta dibuatkan reviewnya. Tadinya review buku itu saya tulis di note facebook, tapi kemudian saya posting juga di blog supaya semakin banyak orang yang membaca. Hitung-hitung membantu promo buku teman-teman penulis. Ada juga review buku yang bukan untuk promo, melainkan karena saya memang suka bukunya dan ingin membuat reviewnya.


Ternyata saya jadi kecanduan membuat review. Kemudian berkembang review film yang saya tonton, walaupun tidak banyak. Belakangan ini sulit untuk menonton film. Pertengahan tahun 2012, saya mulai mengikuti lomba blog yang kebanyakan mereview produk sponsor. Jadilah blog ini juga menampung review produk sponsor. Nah, beikut ini link-link postingan saya yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan produk. 

Review buku:




















Review Film:






Review produk:









Travelling





Lumayan banyak juga review yang saya tulis di blog ini dan macam-macam, gak terspesialisasi. Sebab, saya memang suka menulis apa saja. Saya tertantang untuk menulis apa saja.

1 comment:

  1. gpp mba, sekalian melatih menulis biar lebih jago :)
    kalau aku pribadi bkn orang yg pandai nulis apalagi suruh review, maklum baru belajar nulis alias amatiran :(

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...