Thursday, March 28, 2013

Minggu Pagi di Kerkoff

Kalau ke Garut, usahakan mampir ke Gelanggang Olah Raga Kerkoff. Ada pasar murah yang melatarbelakangi para olahragawan. Lapangan olahraganya tetap kosong dan bisa digunakan untuk berolahraga, tapi di pinggirannya banyak pedagang berjualan macam-macam. Asyiknya, harga barangnya murah meriaaaah.... harga pabrik, deh. 


Ini GOR Kerkoff

Tanggal 10 Maret 2013, kami sekeluarga ke Garut dan mampir ke Kerkoff. Banyak orang, pastinya. Yang mau jualan, olahraga, maupun belanja. Niat saya memang mau belanja. Olahraganya ya jalan santai  saja sambil pilih belanjaan, hehe... Tadinya mau beli celana panjang dan baju atasan buat saya, eh malah gak jadi. Justru beli celana pendek buat ayahnya anak-anak. Ketemu tukang jualan seprai, untuk ukuran King, harganya cuma 35 ribu. Siapa yang nolaaaak? Alhasil, saya beli 2 pieces seprai ukuran King, plus 2 sarung bantalnya, total 80 ribu rupiah. Kapan lagi yak dapat seprai murmer gitu? Kalau di toko, per piecesnya 150 ribu rupiah. 
GOR dan pasar murah jadi satu

Trus, saya tergoda jualan tukang tirai. Iya, tirai jendela, alias gorden. Di rumah saya masih pakai gorden-gordenan. Harga satuannya (untuk satu jendela), Rp 35. Saya beli 4, jadi Rp 140 ribu. Plus tirai bagian dalam, @15 Rb. Totalnya Rp 200 Rb untuk 4 jendela. Ternyata sampai di rumah, tirainya kurang panjang untuk jendela luar. Padahal niat beli untuk jendela luar dulu, tapi masih bisa dipakai untuk jendela kamar yang ukurannya lebih pendek. Memang jendela rumah saya yang bagian depan itu panjang sih, jadi susah deh cari tirainya. Pas dihitung lagi, rupanya saya masih butuh 8 tirai lagi, hehehe... Kapan-kapan deh balik ke Kerkoff lagi.

cari barang murah di Kerkoff


Jangan lupa mampir, yaaa.... sayang lho, harganya hemat bangeet.... 


1 comment:

  1. jadi iklan nih ujung-ujungnya..

    saya juga tinggal di garut teteh.. sering bgt ke tempat itu,Tempat mojok.he

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...