Sunday, April 7, 2013

Mesin Cuci itu Sudah Datang!

Alhamdulillah... sepanjang pengalaman ikut kuis, baru kali ini dapat hadiah gede. Mesin cuci LG dari kuis LG di facebook. Benar-benar iseng-iseng berhadiah. Apalagi syarat ikutannya juga mudah banget. Cuma mengganti cover timeline facebook dengan gambar ini: 



Semula gak percaya waktu ada teman yang memberitahukan kalau aku menang. Sujud syukur deh, mengobati kesedihan-kesedihan karena gak menang lomba blog dan kuis-kuis lain. Semakin percaya bahwa rezeki Allah bisa lewat jalan mana saja. Asalkan tetap bergantung kepada Allah, bukan ornag lain. 

Eh, ternyata periode lombanya diperpanjang. Jadi mesti nunggu mesin cucinya sebulan lagi. Agak was-was karena masih harus melalui verifikasi. Syukurlah, mesin cuci itu masih jadi rezekiku. Big washing machine seharga kurleb 9 juta (semula kukira 20 juta), untuk mencuci 20 kg pakaian. 

Tanggal 3 April, mesin cucinya datang. Duh, terharuuu... betapa baiknya Allah kepadaku. Sering kali aku masih mempertanyakan nikmat-Nya, padahal telah begitu banyak nikmat yang Dia berikan. Mengingat nikmat-nikmat semacam ini membuatnya terus bersyukur. Jika aku terjatuh, gagal, akan kuingat selalu nikmat yang telah Dia berikan. Bukan sekadar materi, melainkan juga kesehatan, keluarga yang harmonis, anak-anak yang sehat dan ceria, dan banyak lagi. Alhamdulillah... alhamdulillah.... 


5 comments:

  1. wow.. alhamdulillah.. aku ikut seneng deh mba ;)

    ReplyDelete
  2. kereeen >.<
    kalau besok aku jadi Ibu, harus sekeren ini. Kalau bisa sih lebih keren :p

    ReplyDelete
  3. wahh selamat ya mbak...

    kapan ya aku dapat hadiah hehehe lah wong ikut lomba aja enggak :p

    ReplyDelete
  4. Mbak Lelya Hana: Selamat atas kemenangannya. Luar biasa semangat menulis.

    Boleh tanya darimana mendapatkan sumber-sumber lomba yang Mbak ikuti?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...