Friday, July 19, 2013

NGEYEL


“Nduk, tolong ambilkan kue itu to…."
“Ndak bisa, Pak.”

“Bapak minta satu wae….”
“Jangan, Pak….”
“Kamu itu jadi anak kok ndak mau nuruti perintah Bapak?! Bapak kan sudah tua. Kamu ndak kasian sama Bapak?”
 “Bapak jangan begitu to. Ini kan demi kebaikan Bapak juga.”
“Bapak mau kue itu, Nduk….”







“Ndak bisa, Pak. Bapak kan ndak boleh makan yang manis-manis. Bapak sudah kena diabetes.”


20 comments:

  1. jadi inget kisah kakek saya mbak, dulu pas kena diabetes juga ngeluhnya bukan main

    "sudah susah payah membangun keluarga dan makan seadanya, dan ketika anak sudah sukses dan sudah berhasil malah terkena diabetes dan tidak bisa makan berbagai makanan yg diinginkan"

    ReplyDelete
  2. namanya juga kalo udah tua jadi kembali seperti anak2..
    kalo maunya itu ya itu...

    ReplyDelete
  3. Jadi sepetrti ketika kita masih anak-anak ya mbak, ngeyeeee terus :D

    ReplyDelete
  4. Mba Santi, begitulah orang tua. Mertua saya jg susah disuruh berhenti merokok, padahal udah sakit dimana-mana :-(

    Mak Lidya, iya Maak... habisnya enak sih ya makanan manis :D

    Pakde, sama2 terimakasih. Semoga kali ini saya beruntung :-)

    ReplyDelete
  5. Mbak Niken, iya mba, maksudnya sayang sama bapaknya.

    Mas Imam, Hiks, kasian Kakek ya... waktunya makan enak malah gak bisa :-(

    Je-Q, iya bener..

    Mba Lies, ojo to yoooo....

    Kak Eky, hehehe iya Kak... ayo ikutan jg nih sedikit nulisnya :D

    ReplyDelete
  6. penderita diabetes bukannya nggak boleh makan yang manis2, kalau nggak makan yang manis malah bisa lemas tak bertenaga, yang penting makanan yang manis itu harus selalu dikontrol agar tidak mempengaruhi kadar gula dalam darah...selamat berlomba, semoga menjadi salah satu yang terbaik...salam :-)

    ReplyDelete
  7. Wehehehe komentar ku ngeyel nggak sih? :)))

    ReplyDelete
  8. Ibuku juga penderita Diabetes, kalo kadar gulanya normal gak mau lagi minum obat padahal dokter udah pesan "seumur hidup akan minum obat"

    Dan suka melanggar pantangan, kita anak2nya yg KHAWATIR TINGKAT TINGGI

    #Numpang curhat, hehehe

    ReplyDelete
  9. Weleh weleh ... itu namanya BOCAH TUA NAKAL :D

    ReplyDelete
  10. jadi inget bapak :D
    yang sudah mulai pengen ini itu, tpi krn kesehatannya kurang fit, gk boleh makan yg terlalu manis :)

    ReplyDelete
  11. Terus, tetep minta kan? Soale ngeyel siiih. . :)
    Sukses ngontesnya, Mba. . .

    ReplyDelete
  12. ahh...si bapak mbah bandel itu... hehee... :P

    ReplyDelete
  13. dikasih biskuit oweo aja bapaknya, tp yg bagian item nya aja itu rasanya pait beut.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...