Monday, September 2, 2013

Kopdar Duo Penulis Frankfurt to Jakarta

Minggu, 1 September 2013, alhamdulillah berhasil ketemu dengan Annisah Rasbell, rekan duet saya di novel Frankfurt to Jakarta. Ini memang kejadian yang langka, karena Icha tinggal di Doha. So, sewaktu kemarin Icha bilang lagi liburan ke Indonesia dan ngajak kopdaran, saya langsung mengiyakan. Apalagi rumahnya dekat dengan rumah saya dan rencananya saya juga akan pergi melewati rumahnya. 



Oya, sebelumnya, hari Sabtu itu saya sudah mampir ke rumahnya, tapi Icha baru aja pergi. Rupanya saya tidak membaca pesan terakhir, bahwa janji ketemuannya jadi hari Minggu bukan Sabtu. Ya, gak apa-apa, toh rumah Icha gak jauh dari jalan raya. Nah, sebelum ketemuan itu, saya sempat gemeteran juga lho! Aiiih, aneeeeeh... padahal kalo di facebook tuh akraaab banget. Apalagi sudah nulis novel bareng. 

Mendarat dengan mulus di depan rumah papanya Icha

Sempat ragu juga pas ngetuk pintu koq gak ada yang keluar. Apa ini benar rumahnya??? Alhamdulillah, gak lama ada mobil parkir di depan rumah dan keluarlah seorang ibu cantik yang masih awet muda dan imut-imut. Belakangan baru tau kalo dia belum mandi, tapi keliatan seperti udah mandi :D

Icha langsung akrab, sehingga saya jadi merasa udah kenal lama. Ya iyaaaaalllaah... Kami ngobrol sebentar, karena masih ada janji lain. Icha mau kopdaran juga dengan anak BAW lain, Mba Eni Martini dan Anik Nuraeni. Sayang, saya gak bisa gabung. Depok macet banget, jadi susah deh mau pergi ke banyak tempat.

Kopdar pun ditutup dengan foto berdua dan rencana mau launching novel Frankfurt to Jakarta, tapi entah kapan. Doakan ya segera terwujud, hikkksss... 


Leyla Hana dan Annisah Rasbell


Ismail gegayaan




13 comments:

  1. Semoga novelnya cepat terbit ya...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah klo ada yg bilang kurus hehehe

      Delete
  3. uwa..senengnya,semoga segera terbit novel duonya :D

    ReplyDelete
  4. senangnyaaaa yang ketemu teman duet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, mba Lina. Kapan dunk kita bisa ketemuan? :D

      Delete
  5. mbak aku mau pesen novelnya dong supaya bisa di tanda tangan mbak leyla :) boleh ya mbak. di toko buku aku mau beli kemarin tapi siapa tau bisa beli dr mbak leyla hehehe. serius nih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, Mak Lidya. Nanti saya beli dulu novelnya, ya. Alhamdulillah, senang atas apresiasinya :-)

      Delete
  6. Aku tunggu deh novel ini masuk dalam lemari buku-ku hehehe
    Gak sabar untuk membacanya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... semoga segera masuk ke lemari bukunya ya :)

      Delete
  7. Hebatnya teknologi ya, jarak tidak menghalangi kreativitas. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...