Wednesday, October 9, 2013

Alhamdulillah, Menang Lagi

Dalam rangka update blog, daripada blog ini kusam dan berdebu, saya cuma ingin mengabarkan bahwa tulisan yang ini "Jangan Berhenti Berkarya!" telah menjadi pemenang kedua dalam lomba blog yang disponsori oleh merk tas lokal ternama "Gotosovie." Sejujurnya, saya baru tahu juga merk tas ini pas membaca pengumuman lomba blognya. 


Awalnya, saya  bingung dengan tema lombanya. Berbagi pengalaman inspiratif, tapi di akhirnya harus ada tentang Gotosovie. Jadilah saya pelajari isi webnya dan menghubungkan pengalaman inspiratif itu dengan Gotosovie. Tadinya saya gak yakin bakal menang, setelah ratusan kali kalah dalam lomba blog yang diadakan oleh brand besar, hehehe.... Sungguh, kemenangan itu sulit diprediksi. Benar-benar rahasia Allah. Saya gak mau takabur, karena udah pengalaman kalau merasa akan menang, pasti gak menang.

Juara dua
Tak disangka, ternyata saya masuk nominasi, tapi itu masih harus berjuang. Minimal jadi juara favorit dengan mengumpulkan like. Ini yang susah. Saya gak punya penggemar untuk dimintai like, dan juga merasa gak enak kalau minta-minta like. Ah, tapi dicoba aja dulu. Lumayan dapat 40-an like, eh kok peserta lain cepet banget ya dapat likenya. Ah sudahlah, saya bingung mau minta like ke siapa lagi. Pasrah aja. Saya gak buka-buka lagi fanspage Gotosovie, hehee....

Alhamdulillah, setelah proses pengumpulan like berakhir, selang sehari kemudian, hasil pemenang sudah keluar dan saya.. menaaaang! Saya gak nyangka. Menang karena pilihan juri, bukan like. Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang sudah mau menyumbang like. Hadiahnya voucher belanja tas seharga Rp 750.000 dan plakat. Kebetulan adik saya mau nikah, jadi bisa deh tasnya buat kado.


Salah satu tas hadiah yang saya  pesan



Kemarin itu Mba Eni Martini menanyakan gimana progress novel duet kami? Saya memang ada janjian bikin novel bareng doi, tapi apa boleh buat, sekarang passion saya lebih condong ke ngeblog. Apa karena hadiah semacam ini? Yaaa siapa sih yang gak pengin hadiah, cuman aja entah kenapa sekarang lebih semangat untuk ngeblog. Semoga saja saya tetap konsisten, baik itu ngblog maupun nulis buku. Aaamiin....

9 comments:

  1. woooww keren, selamat yaa mbak :D

    ReplyDelete
  2. memang rejeki itu tak terduga ya mbak,,, selamat ya mbak.. terus berkarya...

    ReplyDelete
  3. Hadiahnya lumayan... seneng banget pastinya bisa menang lomba2 seperti ini

    ReplyDelete
  4. Selamat ya Mbak... aku kalau liat pengumuman lomba blog, kayaknya kok liat namamu terus wkwkwk~

    ReplyDelete
  5. Selamat ya mbak Leyla. maaf baru mampir lagi :) lagi UTS

    ReplyDelete
  6. Rejeki Mba Leyla di Blog semakin asoooi iiih. . .

    Selamat ya, Mba. .. :)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas semua ucapannya. ALhamdulillah, semoga teman2 jg selalu bersemangat :D

    ReplyDelete
  8. selamat ya mak, keren dech mak ini menang mulu..*kasih jempol
    btw tas yang dipesen lucu banget..nget..nget..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...