Wednesday, October 23, 2013

Tas-Tas Cantik dari Gotosovie.Com

Pernah gak kamu punya keinginan yang kamu pingiiiin sekali, dan kemudian kamu mendapatkannya? Saya baru saja mendapatkan keajaiban itu. Iya, gara-gara Mba Ade Anita yang hobi mengoleksi tas, saya jadi kepingin juga punya tas yang bagus. Sebenarnya saya gak terlalu mementingkan tas, biasanya saya beli tas yang murah-murah saja. Tapi gara-gara Mba Ade Anita, saya jadi kepingin punya tas yang bagus buat kondangan, gitu hehehe..... 


Beberapa kali saya ikut lomba blog berhadiah tas wanita, tapi belum juga menang. Sampai akhirnya ada lomba yang diadakan oleh www.gotosovie.com, semacam toko tas online di mana barang-barangnya itu hand made, dibuat terbatas, seperti butik tas, gitu. Ini tas lokal, produksi dalam negeri. Jadi kalau kita memakai produknya, berarti kita telah memajukan karya anak bangsa #tsaaah....

Temanya bagus, menceritakan pengalaman yang bisa menginspirasi orang lain, lalu dihubungkan dengan Gotosovie. Saya menghubungkannya dengan tagline Gotosovie: Smartivity Bag. Otak kita seperti tas yang menyimpan ide-ide cemerlang. Hadiahnya voucher sejumlah tertentu untuk pembelian tas dan sebuah plakat. Tentu saja saya pingin banget hadiahnya, tapi saya berusaha untuk tidak berharap terlalu banyak karena nanti kecewa kalau tidak menang. Alhamdulillah, saya bisa menyabet juara kedua dan mendapatkan voucher pembelian tas sebesar Rp 750.000. Saya bisa dapat 4 tas! WOW..... Yang saya suka, saya bisa beli tas yang sedang diskon.

Hadiahnya sudah sampai, tiga hari setelah pemesanan. Plakatnya menyusul beberapa hari kemudian. Saya senaaaang sekali memandangi tas-tas itu, cantik-cantik. Rasanya gak percaya, keinginan punya tas yang bagus, akhirnya kesampaian *norak, yah? :D Tentu saja gak semuanya dipakai sendiri, ada yang akan saya hadiahi untuk adik yang mau nikah. Semua tas masih disegel, masih sayang mau dipakainya, wkwkwkw *semakin norak.

Plakatnya, alhamdulillah menambah jejeran penghargaan yang pernah saya terima. Buat kenang-kenangan di masa tua nanti #halah. Kemenangan ini memotivasi saya untuk terus menulis. Terima kasih, Gotosovie.



12 comments:

  1. senengnyaaa..selamattttttt,mauuu tasnya #eh ^^

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mbak.. Bisa dipakai bergantian sesuai warna baju :D

    ReplyDelete
  3. Waduh... tasnya banyak dan cantik-cantik. Selamaaaaat :)

    ReplyDelete
  4. waaaaa.... tassssssssssssssssss..... aku seorang kolektor tas... nggak tahu nih, kenapa aku hobbi banget ngumpulin aneka model tas.
    Tapi suka dengan warna marun soft tas yang kamu miliki. Cocok dipake dengan baju yang waktu kamu ketemuan sama mbak Arin yang sering menjuarai aneka lomba menulis itu (xixixi ketahuan banget memperhatikan detil)

    ReplyDelete
  5. Makasih ya semuanyaaa.... masih sayang nih mau dipake, apalagi dibagi2 hehe :P

    ReplyDelete
  6. Wah, asyiknya mbak....jadi mupeng ngeliat tas yang berhamburan, hehehe....Selamat ya....

    ReplyDelete
  7. selamat atas kemenangannya :)
    sepertinya tas2nya bagus tuh. sayang, gak difoto satu-satu hehe.

    ReplyDelete
  8. Dari menulis jadi bisa banyak rezeki ya, Selamat ya mba.

    ReplyDelete
  9. Walaupun telat banget aku ngomongnya, tapi congratz ya mbak! Iri banget deh aku~ Bisa dapet segitu banyak tas bok, kalau aku mah bisa langsung gegulingan di lantai sambil pelukin semua tasnya hahahaa...

    Baru2 ini aku pesen perdana tasnya, dan emang bagus sih, padahal lokal tapi bisa sebagus ini, INDONESIA KEREN MEMANG!!!

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/gotosovie-ellie.html

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...