Thursday, January 9, 2014

Sahabat-Sahabat Baruku

Pashmina dari Mak Ika
Dua tahun menjadi blogger, saya menemukan banyak teman dan sahabat baru. Alhamdulillah, luar biasa terharunya dengan kebaikan mereka, entah itu sekadar komen di blog ini maupun mengirimkan sesuatu. Jika hanya empat orang ini yang disebut, maka saya memohon maaf sebesar-besarnya. Bukan berarti tidak termasuk sahabat, saya hanya ingin mengenang beberapa yang lekat dalam ingatan dan peristiwa mengesankan bersama mereka. 


Cokelat dari Mak Lina
  1. Lidya Mama Calvin: Mak Lidya ini terlalu sering meninggalkan komentar di blog ini, sampai saya ingat sekali dengan beliau. Luar biasa semangatnya dalam blog walking. Beliau menawarkan persahabatan yang tulus, karena saya tak selalu bisa BW ke blognya. Bukan apa-apa, beliau menggunakan domain pribadi, jadi tidak bisa saya masukkan ke daftar blog. Atau mungkin sayanya yang gaptek. Akhirnya saya masukkan ke daftar blog di www.catatanhatiibubahagia.blogspot.com, tapi blog itu juga jarang saya kunjungi, hehehe.... Seringkali beliau menjadi komentator pertama. Saya juga berniat ingin sering BW, tapi tak semua bisa terjangkau karena keterbatasan waktu dan internet. Terima kasih Mak Lidya, komen-komenmu sangat berarti :-). Saya terharu ketika beliau hendak membeli novel Frankfurt to Jakarta. 
  2. Reni Judhanto: Mak Reni ini juga lumayan sering menyapa, dan beliau juga ikut membeli novel Frankfurt to Jakarta dengan serius dan bahkan membuat resensinya dengan indah. Beliau orang yang ramah dan menyenangkan, sehingga saya tidak sungkan-sungkan menyapa. Kadang-kadang kan ada orang yang pembawaannya bikin sungkan, tapi emak yang satu ini welcome banget. 
  3. Ika Koentjoro: kalau yang ini hantu lomba juga seperti saya dan terasa kehangatannya sampai ke hati. Entah bagaimana, sering kali kedekatan kita kepada seseorang itu tak bisa direncanakan, alias dekat dengan sendirinya. Sepertinya mungkin karena karakternya sudah cocok, jadi enak saja ngobrol dengan emak yang satu ini. Saya mendapatkan sebuah pashmina cantik dari giveaway yang diadakannya, walaupun ya sudah tentu itu berdasarkan penjurian juga. Pashmina itu sering banget saya pakai karena memang bagus dan banyak baju yang cocok dengan warnanya. 
  4. Lina W. Sasmita: Sungguh mengejutkan, akhir tahun kemarin saya dapat kiriman cokelat dari Emak yang ultahnya cuman beda dua hari dari saya. Banyak banget, lagi! Kami ketemu di grup BAW, tapi sebenarnya interaksi gak begitu dekat. Makanya heran ya ini orang baik banget kirim-kirim cokelat. Saking noraknya, itu cokelat makannya dicicil-cicil, takut habis xD.
Kami dipertemukan oleh tulisan, karena kami belum pernah bertemu muka. Semakin menyadarkan bahwa tulisan berperan besar dalam hidup seseorang, termasuk memperoleh sahabat-sahabat baru. Semoga tahun 2014, saya menemukan sahabat-sahabat baru yang menyemarakkan hidup saya dan yang lama tidak menghilang. 

6 comments:

  1. berkah bersahabat di dunia maya ya mbk...^^

    ReplyDelete
  2. Oh iya saya masih ada hutang janji ya mbak untuk review bukunya

    ReplyDelete
  3. Jadi malu nih eyke. Seneng juga bisa berbagi denganmu mbak. Mudah-mudahan persahabatan kita bisa berlanjut terus ^^

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah... senang bisa mengenalmu mbak. Aku kagum dg segala pencapaian mbak Leyla selama ini.
    Semoga persahabatan dari dunia maya ini bisa terus terjaga. Aamiin.

    BTW, aku terharu dan GR baca tulisan mbak Leyla tentangku hehehe...

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah saya yang malah tersanjung bisa mengenalmu mbak. Sy banyak belajar darimu untuk tidak mengeluh dan terlecut jika dikau menang lomba :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...