Sunday, August 24, 2014

SEGERA TERBIT: Brisbane, Pesan Cinta Terhalang


Cukup lama juga tidak menyambangi blog ini, saking abis liburan dan lebih banyak ngeblog di blog-blog lain. Alhamdulillah, dapat kabar kalau novel terbaruku akan segera terbit. Walaupun sudah novel yang ke-23, tetap saja bahagia. Semua novel seperti anak sendiri, yang dikandung dan dilahirkan dengan susah payah. Terima kasih, Allah Swt masih mempercayakan saya untuk  berkarya sampai hari ini.


Novel ini berjudul: BRISBANE, Pesan Cinta Terhalang. Naskahnya sudah ditulis sejak tahun lalu, tapi baru ketemu jodoh penerbit sekitar awal tahun 2014 (lupa juga persisnya yaa....). Proses terbitnya yang cepat, karena akhir Agustus sudah naik cetak. Novelnya bergenre remaja, sama dengan Aku, Juliet. Memang, tahun ini saya ada tiga novel remaja saya yang terbit. Setelah Brisbane, akan ada yang lain. Rasanya memang lebih cocok di genre remaja,  barangkali karena saya masih awet muda hehehe.....

Penerbitnya, DAR! Mizan, lini dari Penerbit Mizan. Jadi, ini novel remaja kedua yang diterbitkan oleh DAR! Mizan. Yang pertama dulu sudah lamaaa banget, pas saya masih belum nikah. Sebelum terbit, naskah ini sudah dikritisi oleh Mbak Anne Adzkia, teman yang pernah tinggal di Emerald, kota yang dekat dengan Brisbane. Jadi, bau-bau Australianya bisa lebih kecium. Untuk isinya, dikritisi oleh Mbak Octaviani Nurhasanah, penulis novel "Geek in High Heels." Beliau ini kritikus yang caem, teliti, dan mumpuni deh. Dengan begitu, saya bisa memperbaiki kekurangan-kekurangannya. Mudah-mudahan bisa klop di mata pembaca. 

Yaaa... ditunggu saja kemunculannya. Saya akan sangat senang jika teman-teman bersedia membelinya kelak kalau sudah terbit, hihihi..... 

Endorsmentnyaaa.....

"Brisbane, setting yang digunakan dalam novel ini membius saya untuk mengenang kembali kota ramah, bersih, dan menawan itu. Sejenak, saya melupakan konflik Raka dan Anggia hanya untuk menikmati lukisan kota Brisbane yang digambarkan dengan cantik oleh penulis. Saya rindu kota ini... dan novel Brisbane membawa saya kembali ke sana." (Anne Adzkia, Australian College)

"Membuat larut dalam cerita yang sederhana, tapi manis dan menyentuh. Beberapa bagian membuat saya tertawa, teringat… kalau dulu saya juga pernah segila itu. Wonderful story! (Octa NH, Penulis "Geek in High Heels")





11 comments:

  1. Selamat buku barunya (lagi) Mak :D
    Duh, gimana caranya sih bisa seproduktif ini .___.

    ReplyDelete
  2. Covernya mirip novel monte carlo stpc , tp beda warna:-)

    ReplyDelete
  3. Wah, selamat ya, produktif banget ibu yang satu ini. Seneng deh liatnya :)

    ReplyDelete
  4. selamat ya mbak, cepet ya udah keluar lagi buku barunya

    ReplyDelete
  5. Barakallah Mbak Ela, dirimu memang kereeeeen... produktif banget :)

    ReplyDelete
  6. hebat mbak,karyanya sudah banyak ya,,sukses terus mbak dan makin produktif tentunya,,,,,,,,

    ReplyDelete
  7. Mak Leyla Hana emang juara! Produktif banget-nget-ngeeet...

    ReplyDelete
  8. Subhanallah kereenn sangat mbak saya takjub...pasti perjuangannya keren banget tuh bisa sampe novel ke 23 semoga saya ada rejeki dan bisa beli ya mbak aamiin aamiin semoga bisa sering" amen ke sini biar ketularan nyampe brisbane hehe ^-^

    ReplyDelete
  9. Wow! Sudah mencapai 23 buah. Semoga terus berkarya dan menginspirasi.

    ReplyDelete
  10. covernya menggemaskan. Selamat atas lahiran bukunya! :))

    ReplyDelete
  11. "Rasanya memang lebih cocok di genre remaja, barangkali karena saya masih awet muda hehehe...." <-- nge-endorse diri sendiri. ._____________.

    Selamaaat terbit. Semoga banyak yang suka. Aku juga kepengen mbaca versi yang udah dieditnya. ^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...