Tuesday, September 9, 2014

Dapatkan Novel Aku, Juliet di Google Play!

Aku, Juliet di Gramedia Botani, Bogor
"Mbak, koleksi buku-bukumu pada kuning, gak?" tanya seorang teman penulis, saat kami sedang BBM-an. Namanya juga punya teman penulis, ya obrolan kami lebih banyak seputar dunia tulis menulis, lagi nulis apa, nerbitin di mana, sampai ngomongin buku yang baru dibaca. Seru, kan...? Nah, saat itu kami lagi ngomongin koleksi buku masing-masing.

"Iya Mbak, samaa... Bukuku juga kuning-kuning. Mau kujual lagi aja deh," keluh saya. 
"Yaaah, kalau buku-buku kesayangan sih gak mau kujual Mba, hiks...."

Gimana dengan koleksi bukumu? Kuning juga gak? Sedih ya... penginnya koleksi buku bisa dibaca sampai tua. Selain kertasnya kuning, kita juga mesti punya rak buku yang gede deh untuk menampung semua koleksi buku. Jadi, alangkah serunya kalau kita bisa punya perpustakaan di dalam sebuah gadget yang hanya berukuran beberapa inci: Tablet/ Smartphone Android! 

Alhamdulillah, seneng banget deh setelah dikabarin Penerbit Moka kalau novel Aku, Juliet sudah bisa dibeli di Google Play. Selain harganya lebih murah, teman-teman yang tinggal di luar negeri juga bisa membacanya tanpa harus pulang ke Indonesia atau dikirim pake kurir yang pasti ongkirnya lebih mahal. Cari aja ya di Google Play. Semua buku terbitan Moka Media sudah bisa diunduh dan dibaca. Selamat membaca ^_^

1 comment:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...