Wednesday, June 24, 2015

Mazaya Fatimah Body Butter dan Raihana Body Cologne

Salah satu cara mensyukuri pemberian Allah Swt terhadap tubuh kita adalah dengan merawatnya. Apalagi yang namanya perempuan yang sudah menjadi istri seseorang itu wajib merawat tubuh, karena kita harus tampil cantik dan menyenangkan di mata suami.


Banyak produk perawatan tubuh yang beredar di masyarakat, tapi sama seperti halnya pada makanan, umat muslim juga harus memilih produk yang halal dan thoyyib (baik). Bahan-bahan pembuatan kosmetik itu ada kalanya menggunakan bahan yang diharamkan dalam agama Islam, seperti mengandung turunan babi. 

Syukur Alhamdulillah, semakin banyak saja perusahaan kosmetik yang membuat produk-produk kosmetik halal dan thoyyib, salah satunya Mazaya Cosmetik. Saya mendapatkan paket Mazaya Fatimah Body Butter dan Raihana Body Cologne yang sesuai sekali dengan kebutuhan saya.


Mazaya Fatimah Body Butter
Kulit tubuh saya tergolong kering, terutama di musim kemarau seperti sekarang ini. Kulit jadi pecah-pecah dan rasanya tidak enak, kadang sakit juga saking keringnya. Selain diminimalisir dengan minum air putih dan jus buah, saya beruntung sekali dipertemukan dengan Body Butter dari Mazaya ini yang melembabkan kulit tanpa terasa berminyak. Begitu dipakai, langsung terserap dengan baik ke dalam kulit dan tidak lengket. Bisa tahan seharian, lho. Walaupun sudah terbasuh air wudhu, kulit masih terasa lembabnya. 








Mazaya Raihana Body Cologne
Cuaca panas juga menyebabkan pengeluaran keringat menjadi berlebih, apalagi saya pakai jilbab. Otomatis, keringat menumpuk dan bisa menyebabkan bau badan. Sadar diri dong, tidak enak kalau suami mencium bau keringat istrinya. "Bau" lho ya, bukan "Wangi." Kalau wangi sih tidak apa-apa, kalau bau? Raihana Body Cologne ini wanginya segar sekali, tidak berlebihan. Suami pun makin senang dekat-dekat istrinya hehehe... 



5 comments:

  1. usia makin bertambah, makin harus pinter merawat diri ya..

    ReplyDelete
  2. wah saya baru tahu nih mak..produk baru ya. itu body butternya dr extract olive kah???

    ReplyDelete
  3. baru tahu ada produk ini, bun.

    ReplyDelete
  4. di Depok ada ya mbak, kalau bekasi aku belum tahu

    ReplyDelete
  5. sukses selalu ya mba bisnisnya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...