Friday, July 10, 2015

Di Mana Membelanjakan Voucher MAP?

Siapa yang pernah dapat voucher MAP? Pengalaman saya dapat voucher MAP itu dari kuis dan lomba blog. Ternyata masih banyak yang belum tahu di mana membelanjakan voucher MAP dan apa itu voucher MAP. Voucher MAP adalah voucher belanja yang dikeluarkan oleh PT. Mitra Adi Perkasa Indonesia, dan bisa dibelanjakan di toko-toko yang bergabung dengan PT. MAP. Biasanya sih di toko tersebut ada logo MAP-nya. Daftar toko yang  menerima voucher MAP bisa dilihat di sini: http://mapgiftvoucher.com/.


Pengalaman saya berbelanja menggunakan voucher MAP, lebih banyak di tiga toko berikut ini, karena harga-harganya masih sesuai standar saya hehe....Walaupun vouchernya dapat gratisan, sayang juga belanjainnya kalau harga barangnya mahal-mahal. Makanya, saya lebih banyak belanja di tiga toko ini karena bisa lebih menghemat vouchernya.

1. FoodHall
Toko yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari: makanan, minuman, produk-produk perawatan tubuh, rumah tangga, dan lain-lain. Seperti supermarket gitu deh. Harga-harganya relatif sama dengan minimarket dan supermarket lain. Saya biasa belanja di FoodHall yang ada di DMall, Depok, relatif dekat dari rumah saya. Daftar toko FoodHall lainnya bisa dilihat di sini: http://foodhall.co.id/.

http://foodhall.co.id/

2. Payless
Nah, yang ini toko sepatu yang juga menerima voucher MAP. Harga sepatunya juga di atas standar saya, tapi banyak yang diskon lho. Diskonnya antara 20-70%, pinter-pinter kita aja milihnya. Saya udah beli tiga sepatu wanita, dua sepatu anak, dan satu sandal pria di sini. Biasanya saya dapat yang diskon 50%, lumayan banget lho. Harganya kisaran 200 ribu-500 ribu. Itu sebelum diskon. Saya biasa mampir ke Payless Margocity Depok dan Cibinong City Mall. Daftar toko Payless bisa dilihat di sini: https://www.payless.com/.


http://mapgiftvoucher.com/

3. Domino's Pizza
Untuk restorannya, saya lebih sering mampir ke Domino's karena harga pizzanya juga masih masuk akal dan banyak paket hematnya. Misalnya, paket Value Deal 6 seharga Rp 122.000 udah dapat dua medium Pizza, satu chicken wing, dan satu roti. Kenyang banget deh dimakan untuk 5 orang. Domino's Pizza ini udah banyak outletnya. Daftar tokonya bisa dilihat di sini: http://dominos.co.id/ .

foto: pribadi.

Oh ya, voucher MAP ini nggak bisa dikembalikan dalam bentuk uang lho. Jadi, kalau pakai voucher Rp 100.000 dan belanjanya cuman Rp 70.000, maka yang Rp 30.000-nya itu hilang. Belanjanya ngepas aja, atau dilebihkan dan kelebihannya dibayar dengan uang tunai. Misal, belanja Rp 130.000, yang Rp 30.000 dibayar pakai uang tunai. Jadi, vouchernya nggak kebuang, kan....


33 comments:

  1. Voucher sy belum dipakai Mak. Kalo di daftar yg ada di voucher, mal dkt rumah ada. Tapi belum dibelanjain.
    Iya, bener juga ya. Cari barang yg harganya sebesar voucher biar ga rugi hihihi

    ReplyDelete
  2. voucherku juga belum kepakai nih sudah dua tahun, untung berlaku selamanya hahaha

    ReplyDelete
  3. aq blm prnah dpt map. Tapi emg paporit bgt ke dominos. Dan skrg d sebrang ccm ada dominos lohhh. hihii gagal pokus.

    ReplyDelete
  4. Jadi pengin dapet voucher map lagi. :D kalo di sini ga ada tokonya, bun. Jadi kadang dikumpulin dulu. Kalo pas main ke bandung baru dipake. Hehe

    ReplyDelete
  5. paling sering di domino sama payless luamyaan dapat sepatu

    ReplyDelete
  6. klo aku mostly ke kids station mak, kebutuhan krucils

    ReplyDelete
  7. saya ada nih baru dapet 1 jt voucher map

    ReplyDelete
  8. kalo mau dijual murmer info2 ya :)

    ReplyDelete
  9. saya mau jual map voucher nih, yang minat contact di 08997809381 ya.
    baru di dapet hari ini tapi mau diuangkan saja, mungkin ada yang minat?

    ReplyDelete
  10. saya mau jual map voucher nih, yang minat contact di 08997809381 ya.
    baru di dapet hari ini tapi mau diuangkan saja, mungkin ada yang minat?

    ReplyDelete
  11. nemu tulisan Mbak Leyla, pas mau belanja pakai voucher MAP

    ReplyDelete
  12. nemu tulisan Mbak Leyla, pas mau belanja pakai voucher MAP

    ReplyDelete
  13. Makasih mbak, siap-siap mau belanja pake voucher hehe

    ReplyDelete
  14. Dear All

    Aku baru dapet Vouchernya tapi bingung mengunakanya

    ReplyDelete
  15. Dear All...
    Salam kenal semuanya... saya baru aja dapat vaucher MAP nominal 100.000 ada 10 lembar tapi saya tidak suka belanja jadi
    Saya mau jual Vaucher MAP tersebut, saya kasih harga murah hanya Rp 800.000 saja, bagi yang minat hub :

    nama : Windo
    Hp : 08138635674
    WA : 08138635674
    BBM: 7DE0BDC3

    ReplyDelete
  16. sy punya voucher MAP nominal 100rb, ada 50 lembar. Masih diplastik :). Klo mau diskon 10% ya

    hub didit
    081315544332

    ReplyDelete
  17. saya bingung d banjarmasin ngk ada outlet yg bisa di belanjakan

    ReplyDelete
  18. Di juak MAP 100 ribu 19 lembar
    Perlenbar 85.000
    Silakan hubungin whatsapp 087795333473

    ReplyDelete
  19. Di juak MAP 100 ribu 19 lembar
    Perlenbar 85.000
    Silakan hubungin whatsapp 087795333473

    ReplyDelete
  20. Cari Voucher MAP 100rb saya beli harga 50rb hub saya di 0818382909

    ReplyDelete
    Replies
    1. Invite my bbm: 5fe5d350

      Delete
  21. kalau misal punya 2 lembar senilai 50k terus belanja total 100k itu langsung bayar pakai 2 voucher atau cuma bisa bayar pakai 1 lembar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pengen nanyakan ini, ada yang tau?

      Delete
  22. Halo saya jual voucher map ada 20 lembar nominal 100rb
    Satu voucer saya kasih harga 70rb minat?
    Bbm:5fe5d350

    ReplyDelete
  23. Yang minat beli voucher map saya ada 10 lembar 100rb. Dijual 900rb saja. Yang berminat hubungi saya di 082166217613. Saya tinggal di Medan.

    ReplyDelete
  24. kebetulan aku baru dapat voucher map, trus ketemu artikel ini. cocok jadinya. :)

    ReplyDelete
  25. Bisa di tuker buat beli bensin nga yah?

    ReplyDelete
  26. Ane punya voucher 50rb 10lmbr, klo agan2 ada yg mau ane jual 40 rb aja gan, minat wa ke 085779273171

    ReplyDelete
  27. Dikarawang bisa tukar voucher MAP dimana

    ReplyDelete
  28. Dikarawang bisa tukar voucher MAP dimana

    ReplyDelete
  29. Yang minat voucher MAP. saya punya voucher 100rb an 10 lembar. Tak jual Rp.900.000. bisa WA aku ya 083846895613 aku di wilayah malang, jatim

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...