Tuesday, July 21, 2015

Si Typo yang Mengganggu dan Siapkah Kamu Menjadi Penghapusnya?

Assalamu'alaikum. Tengah malam di antara suara takbir yang bertalu-talu, saya membaca-baca tulisan di blog ini. Astaghfirullah! Ternyata banyak typonya! Ngakunya sih editor, tapi kalau nulis sendiri kok banyak typo alias salah ketik, hehehe.... Ya itulah, karena ngetiknya suka buru-buru. Kadang udah dibaca ulang pun, masih ada typonya. Sebelum dipublish, saya udah membaca tulisan sendiri berulang-ulang sampai bosan. Lah kok, begitu dipublish, baca lagi eh masih aja ada typonya. Butuh proofreader nih, kayaknya :D

Salah ketik saja bisa terjadi meskipun sudah hati-hati, apalagi salah ucap. Saya yakin banyak kata-kata saya dalam bentuk tulisan, baik di blog maupun sosial media lainnya yang typo. Baik itu disengaja maupun tidak. Namanya juga manusia, kadang imannya lagi di atas, kadang di bawah. Walaupun editor, untuk  bahasa di blog ini, saya lebih banyak menggunakan bahasa sehari-hari nggak sesuai aturan EYD, kecuali untuk lomba blog yang serius-serius. 

Alhamdulillah, tahun ini bisa lebaran bareng yaaah... nggak beda hari lagi dengan yang lain. Tadinya saya juga sempat deg-degan, apa bakal ada kontroversi lagi. Jiyaaah... syukurlah, ternyata enggak. Untuk teman-teman pembaca blog ini, sudah siapkah menghapus segala typo saya? Semoga Allah Swt melapangkan hati kita untuk bisa saling memaafkan, ya. Saya mengucapkan:

Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim....
Minal aidin wal faidzin
Semoga kita semua meraih pahala ramadan dan kemenangan di hari yang fitri
Mohon maaf lahir dan batin, yaaa..... 


2 comments:

  1. Hahahahaha saamaaa...
    maaf lahir batin juga ya mbak :**toel pipi sikecil

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf lahir batin ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...