Friday, October 16, 2015

Domino's Pizza Cibinong, Sensasi Makan Pizza Berkali-kali

Sudah agak lama saya tahu kalau di depan Cibinong City Mall telah dibuka outlet Domino's Pizza. Berhubung masih ada voucher MAP, dua minggu lalu, kami sekeluarga makan siang dulu di Domino's Pizza, sebelum memutari Cibinong City Mall. Berbeda dengan outlet Domino's lain yang sudah saya kunjungi, Domino's Cibinong ini bangunannya ada dua lantai. Lantai pertama desainnya mirip dengan outlet lain: dapur koki, kasir, dan dua pasang meja untuk pengunjung. Kalau di Domino's D'Mall Depok, restorannya berada di luar outlet, di Cibinong ini restorannya ada di lantai kedua. Naiklah kami ke lantai dua, supaya lebih leluasa. 


Lantai duanya cukup luas dan ilustrasi-ilustrasi di temboknya itu bikin jiwa narsis saya kumat. Sambil menunggu Pizzanya siap (butuh sekitar 15 menit), saya foto-foto dulu. Oya, saya pesan Value Deal 5, dapat dua Pizza Reguler, satu pak Nugget, dan satu minuman soda. Anak-anak kan nggak minum soda, jadi mereka beli minuman lagi. Harga minumannya dua kali lipat daripada di minimarket. Jadi mending beli minuman dulu di minimarket hehehe.... Untuk harga paket Value Deal 5-nya Rp 120.000,- sudah dengan pajak. Menurut saya itu cukup terjangkau, karena kami berlima cukup kenyang. Pengalaman kami, kalau mau kenyang pilih Pizza dengan tepung tebal, jangan yang tipis. Kalau yang tipis seperti makan keripik saja. 

Toping Keju
Meatza, full daging

Toping Pizzanya ada banyak pilihan, saya pilih yang Meatza dengan daging sapi dan sosis, dan Cheese dengan keju yang melimpah. Kalau mau tambah keju lagi tinggal bayar RP 7.000 tapi saya nggak mau karena khawatir anak-anak nanti nggak suka. Ternyata anak-anak memang lebih suka yang Meatza, Sidiq langsung makan tiga potong. Foto Sidiq yang sedang makan itu saya abadikan dan saya posting di Instagram, sambil ngetag Domino'snya, eh dapat hadiah Pizza gratis lagi! Uhuuui.... Memang bertepatan dengan even bagi-bagi 70 Pizza Gratis dari Domino's. Sayangnya, cuma sampai tanggal 11 Oktober.


Untuk yang toping keju, rasanya memang lebih asin seperti keju. Sedangkan yang Meatza lebih cocok di lidah anak-anak. Nggak heran, anak-anak lebih suka Meatza. Ini bergantung selera juga. Anak-anak saya memang suka makan sosis, jadi begitu mereka melihat taburan sosis di atas Meatza, langsung antusias dan berebut. Makanya kalau bikin Pizza sendiri pun saya hanya tinggal menaburinya dengan sosis. Untuk Nuggetnya, fotonya masih ada di handphone, malas mindahinnya ini hehe.... Bentuknya seperti Love, rasa daging ayamnya sangat kental. Malah sepertinya itu daging ayam semua (bukan tepung, seperti Nugget-Nugget kemasan). Lalu, ada keju lelehnya juga. Enak, deh.

Mangapnya kegedeaan....
Makan-makan seperti ini bikin saya punya ide untuk mempraktekkannya di rumah. Walaupun mungkin nggak akan mirip banget. Anak-anak juga sudah nagih, kapan mamanya bikin Pizza lagi. Ini memang sedang malas, karena butuh tenaga kuda untuk menguleni. Mumpung voucher MAP-nya masih ada, ya kita beli dulu aja deh ya. Kalau nanti voucher MAP-nya habis, ya berdoa semoga dapat lagi. Buat yang berada di sekitaran Cibinong, bisa mampir ke Domino's Cibinong ini, letaknya mudah dijangkau karena di depan Cibinong City Mall. Pengunjung juga tidak terlalu ramai, jadi lebih nyaman kalau mau makan bersama keluarga besar di lantai atas. Semua foto di atas sudah saya muat di Instagram @LeylaHana.



19 comments:

  1. Mba Leyla tinggal di Cibinong kah?

    ReplyDelete
  2. Mba Leyla tinggal di Cibinong kah?

    ReplyDelete
  3. Pas banget buka ini pagi-pagi

    Laper.... euy

    ReplyDelete
  4. Salam kenal Mak.. Aku juga sering ke sana. Mudah2an kapan-kapan bisa kopdar ya :)

    ReplyDelete
  5. Hmmmm pagi-pagi baca ini jadi laperrrrr mak :)

    ReplyDelete
  6. lama banget nggka makan pizza,giliran dah di batam,belum jg jalan2 hehe...semoga dapet pocer map lagi,capek nguleni adonan pizza soalnya xixixixi

    ReplyDelete
  7. i love pizzaaa
    tapi suami nggak!
    hahah jd kalo mau mam piza biasanya bungkus

    ReplyDelete
  8. wah sekarang CIbining Rame ya mak...dulu tahun 2008-2009 tinggal disana masih sepi banget

    ReplyDelete
  9. kalo di Serang, Pizza yg enak cuma ada Pizza HUT. Tapi anak2 saya gak suka sama Pizza :)

    ReplyDelete
  10. waaa aku belom pernah kesana mak, padahal rumahku cuma 5 menit ngangkot dari situ.. XDDD *bokek sih*

    ReplyDelete
  11. aku juga sukaaa pizza meatzaa xD
    enyak enyak enyak

    ReplyDelete
  12. Ela tambah keceee...itu pizza meuni tebeel...

    ReplyDelete
  13. Ela tambah keceee...itu pizza meuni tebeel...

    ReplyDelete
  14. Pizzaaaanya, penasaran pengen makan pizza pakai cabe rawit deh *nyleneh*

    ReplyDelete
  15. Walah mak Leyla Hana bikin ngiler nih, asyik tuh makan pizza. Sayang di kotaku nggak ada Domino pizza hikss

    ReplyDelete
  16. iyah paling enak emang belanja pizaa ini pakai voucher MAP hahaha.....kenyang,enak dan gratis...sy beli juga kalau ada voucher lebih enak soalnya :D

    ReplyDelete
  17. Belum pernah makan dominos pizza T__T

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...