Wednesday, December 16, 2015

Awet Muda dengan Gizi Super Cream



Bagi saya, masa remaja adalah masa yang paling indah. Saat itu, seorang gadis seperti bunga yang sedang mekar. Kelopaknya mengembang sempurna dan warna bunganya terlihat amat cerah, menebarkan pesona ke segala penjuru. Saya ingat sekali, krim apa yang pertama kali saya pakai di usia 15 tahun. Krim yang begitu tersohor karena iklannya kerap tampil di layar kaca: Gizi Super Cream. Sayangnya, dulu saya belum punya ponsel berkamera, jadi tidak bisa mengabadikan Gizi Super Cream yang saya pakai. 


Kini, puluhan tahun berlalu, Gizi Super Cream telah kembali dengan kandungan yang lebih lengkap. Produk yang sudah ada sejak tahun 1972 ini, terkenal dengan ekstrak rumput laut serta bahan alami tradisional Indonesia lainnya. Senang rasanya mencoba varian baru dari Gizi Super Cream ini. Saya sudah menjadi ibu dari tiga anak dengan usia di atas 30 tahun. Rasanya semakin wajib untuk merawat wajah agar awet muda, setidaknya terlihat segar dan cerah.

Pernah, di facebook, seorang anak muda memamerkan fotonya bersama sang ibunda. Pemuda itu berusia 26 tahun. Ia berdiri sejajar dengan ibunya, yang terlihat awet muda. Saya pikir ibunya itu adalah istrinya. Wow, awet muda sekali ibu itu! Saya berkhayal, semoga kelak saat anak-anak sudah besar dan berfoto bersama saya, saya pun bisa terlihat sejajar dengan anak-anak. 

Tentunya, untuk bisa mendapatkan kulit yang awet segar dan cerahnya, saya harus merawat kulit dengan baik. Sudah satu minggu ini saya menggunakan Gizi Super Cream.  Berikut ulasan dari tiga varian produk perawatan kulit Gizi Super Cream: 

Daily Natural Lightening Foam
Ini adalah pembersih wajah dari bahan herbal. Saya memang lebih suka membersihkan wajah dengan foam (sabun muka). Lebih praktis dan menurut saya sih lebih bersih. Gizi Super Cream Lightening Foam ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan kotoran dan sisa kosmetik, melainkan juga membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi kadar minyak berlebih, sekaligus menjaga kelembaban kulit. 

Kulit saya ini berminyak dan sensitif. Kalau pakai sabun muka yang tidak cocok untuk kulit, kulit jadi kering terutama di sekitar bibir. Pernah saya pakai sembarang sabun muka, eh kulit wajah bukan hanya kering tapi juga iritasi dan kemerahan. Sakit dan perih rasanya. Saat mencoba Lightening Foam dari Gizi Super Cream ini, kulit wajah saya terasa lembab dan tidak kering. Saat dipegang juga terasa dingin. Cocoklah untuk kulit wajah saya.


Daily  Nutrition Cream
Cream ini digunakan untuk sehari-hari, di dalam rumah maupun di luar rumah, siang hari dan malam hari. Gunanya untuk menutrisi kulit, menjaga kelembaban wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan kulit (memutihkan), dan mencegah penuaan dini. Sebagai ibu rumah tangga yang sehari-hari di rumah, sering kali saya malas mengenakan krim wajah. Buat apa, toh di rumah saja? Padahal, itu perlu juga lho. 

Ketika usia sudah di atas 30 tahun, kulit mulai kehilangan kekenyalan dan kelembaban. Kalau tidak dibantu dengan pelembab, kulit menjadi kering dan cepat keriput. Makanya sekarang saya mulai rajin pakai krim siang dan malam, walaupun tidak sedang pergi ke mana-mana. Gizi Super Cream Daily Nutrition ini bisa dicoba untuk penggunaan sehari-hari. 

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
Kalau yang ini mengandung SPF (Sun Protection Filter) 18 untuk melindungi kulit dari sinar UV. Sudah tahu kan, sinar matahari di atas jam 9 pagi itu mengandung Ultra Violet yang berbahaya bagi kulit, bahkan dapat menyebabkan kanker. Oleh karena itu, kita mesti menggunakan pelembab wajah yang mengandung SPF, supaya bisa menangkis sinar UV yang berbahaya.  Terutama buat orang yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Saya biasanya keluar rumah jam 2 siang, untuk menjemput anak-anak pulang sekolah. Saat itu sedang panas-panasnya. Sebelum berangkat, saya oleskan dulu Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 ini.

Alhamdulillah, sampai hari ini, kulit saya tidak ada flek-flek hitam. Banyak lho ibu-ibu yang kulitnya sudah dihiasi dengan flek-flek hitam, padahal usianya masih di bawah 40 tahun. Jadi, ayo, ibu-ibu, segera deh dijaga wajahnya dengan pelembab yang cocok untuk kulitnya masing-masing. Dan ingat, kalau ke luar rumah harus pakai pelembab yang mengandung SPF ya.


Beberapa kelebihan Gizi Super Cream ini, ada  4 H:

Halal
Halal itu penting, karena produk perawatan kulit itu menyerap ke dalam kulit. Sebagai muslimah, saya harus beribadah lima kali sehari dalam keadaan bersih dan suci. Jika ada bahan-bahan haram yang masuk ke dalam tubuh, bisa membuat ibadah menjadi tidak sah. Untuk memastikan kehalalan produk perawatan tubuh, saya melihat logo halal MUI. Kalau sudah ada logo halalnya, insya Allah tenang. Setidaknya ada lembaga yang sudah memastikan kehalalan produk tersebut. Alhamdulillah, Gizi Super Cream ini sudah ada logo halal MUI-nya. Jadi bisa lebih tenang deh pakai produknya.  

Herbal
Nah, ini dia keunggulan Gizi Super Cream, yaitu mengandung bahan alami. Ada 7 bahan alami yang merupakan kreasi kecantikan alami di dalam Gizi Super Cream, diantaranya: 

Rumput Laut, kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, dan membantu meremajakan kulit secara alami.
Beras, digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Bligo, membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
Kedelai, membantu mencegah and mengurangi efek penuaan dini, seperti flek hitam di wajah.
Lidah Buaya, membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit, dan mencerahkan kulit.
Jeruk Nipis, mengandung Flavanoid dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini,
Pepaya, membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit, juga baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. 

Wow, lengkap banget ya kandungan bahan alami di dalam Gizi Super Cream ini. 

Heritage
Gizi Super Cream sudah ada sejak tahun 1972. Coba tanya deh dengan ibu atau kakak kamu yang lahir di atas tahun 70-an, pasti kenal dengan produk ini. Bisa dibilang, Gizi Super Cream adalah produk yang bertahan lama dan merupakan warisan tradisi wanita Indonesia. Ini adalah produk buatan asli Indonesia.

Hitech
Sebagai produk yang berkualitas, Gizi Super Cream dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi,  yaitu teknologi NANO dari LIPI  sehingga bisa lebih mudah diserap kulit dan mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif. Jadi makin bangga yah dengan produk buatan Indonesia.

Wajah yang diolesi Gizi Super Cream

Kalau mau mencoba produk ini dan kesulitan mendapatkannya di toko, bisa beli online di sini www.giziindonesia.co.id. Awet muda dengan Gizi Super Cream? Mengapa tidak?

18 comments:

  1. kinclong mba, wajahnya
    di wajah creamnya rasanya dingin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ga pake efek kamera lho ya hehe alhamdulillah

      Delete
  2. Duh, wajahnya kinclong dan bersih banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jadi seperti masih di bawah 20 th...sipp... :)

      Delete
    2. Alhamdulillah, buat nyenengin suami nih wkwk

      Delete
  3. Krim ini sudah ada dari jaman dulu banget ya mak..aekarang kluar lg

    ReplyDelete
  4. eh iya...di fotonya terlihat lebih muda sekali... ^_^

    ReplyDelete
  5. wah jadi tahu rahasia kulit cantiknya dengan gizi super cream ya mba..

    ReplyDelete
  6. Uhh yeah, Gizi memang bagus. Aku cocok pake Gizi. Sejak zaman SMA...

    ReplyDelete
  7. Aku aku aku akuuu juga pakai. Ini jadi pelembab sebelum pakai bedak. Dan nggak ada masalah di wajahku. Satu tube 6 bulan belum abis cuma kupakai sendiri. Kalau uda abis aku mau lanjutin ah!

    ReplyDelete
  8. wahhh aku juga dapat cream ini mbak,
    enak nih dipake karena bahan alami ^_^

    ReplyDelete
  9. yang paling penting, halalnya ituu, hehe.. saya dulu pakai ini Mak.. kalau yang dulu pakainya mesti dicolek yaa, jd kmungkinan jd kotor lebih besar. yg sekarang kemasannya lebih cantik, lebih terjamin juga kehigienisannya.

    ReplyDelete
  10. Waktu lihat komposisi bahannya langsung jatuh hati sama produk ini karena komposisinya banyak mengandung bahan alami plus no paraben pula

    ReplyDelete
  11. Ini kosmetik jaman2 aku SMP, mba...aku pake ini dulu waktu SMP Bagus produknya tapi aku kurang suka baunya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...