Wednesday, December 9, 2015

Berita Bola Di Football5Star



Assalamu'alaikum. Selamat pagiii... Sekarang saya mau ngomongin bola, nih. Halah, kok tiba-tiba ngomongin sepak bola? Ya, soalnya suami saya suka nonton bola. Kalau udah nonton bola, susah diganggu. Ada yang mengalami nasib serupa? Hehe.... Sepak bola adalah olahraga yang merakyat. Pertandingan sepak bola kini sudah menjadi salah satu hiburan yang banyak sekali penggemarnya, tidak hanya masyarakat senegaranya yang mengelu-elukan sebuah tim, namun masyarakat dari negara lain juga tidak jarang mendukung habis-habisan suatu tim. Tak heran, berita bola menjadi salah satu berita yang banyak sekali dicari oleh orang-orang.


Hm, kalau suami sudah ngumpul dengan bapak mertua, pasti deh duduk anteng di depan televisi sambil menyaksikan pertandingan sepak bola. Bapak mertua saya lebih kecanduan lagi dengan sepak  bola, rela begadang demi bisa nonton. Tidur pun nyaris tiap malam di sofa ruang televisi. Kalau ketinggalan satu pertandingan, lagaknya seperti ketinggalan pesawat.  Memang, bagi pecandu sepak bola, akan ada yang kurang rasanya jika melewatkan pertandingan dari salah satu tim favorit.  Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencari berita bola yang juga dilengkapi dengan videonya.

Untuk mendapatkan berita bola terbaru dan tidak pernah ketinggalan, website yang tidak boleh tidak dilewatkan adalah Football5star. Di dalam situs berita bola ini, para pecandu sepak bola akan terpuaskan dengan berita bola yang disajikan dengan cara yang berbeda. Tidak hanya dengan membaca berita bola, Anda juga dapat menonton video-video yang merupakan cuplikan dari saat-saat terbaik ketika pertandingan berlangsung.

Berita bola yang disajikan di Football5star ini juga tersusun rapi sesuai dengan liga yang sedang berlangsung, dengan begini tentu saja Anda akan lebih mudah untuk menemukan berita dari liga yang Anda favoritkan. Jika Anda hanya ingin membaca mengenai satu klub sepak bola, maka Anda bisa memilih menu TIM di halaman utama dan kemudian pilih tim yang Anda sukai.

Berbicara mengenai pertandingan sepak bola dan juga berita bola, akan tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai skor dari pertandingan dan juga klasemen sementara yang sedang berlangsung. Wiih.. kok saya ngerti ya bahasa-bahasa begini? Ya, kan kadang-kadang menemani suami nonton bola. Nah, di situs berita bola Football5Star ini, Anda juga bisa mengetahui hal tersebut dengan lengkap dan terperinci.

Selain itu, sub menu “Prediksi” yang terdapat pada menu “Match Centre” juga tidak boleh Anda lewatkan untuk melengkapi berita bola yang perlu Anda ketahui. Memang biasanya nih para penonton sepak bola suka menebak-nebak skor dengan sesama penonton di sebelahnya.  Itu yang bikin seru, karena kadang suka berantem sendiri hehe.... Jika Anda sering membaca berita bola di Football5Star, bisa jadi Anda menjadi penebak skor yang andal.

Menu lainnya yang juga tidak kalah menarik dari berita bola yang diberikan adalah menu “Ragam.” Pada menu ini, Anda akan mendapatkan informasi yang unik tentang pemain ataupun klub bola kesukaan Anda. Kalau yang ini sih biasanya penonton bola yang perempuan tuh yang suka membacanya hihihi.... Ya udah, saya kasih tahu suami dulu kalau ada situs berita bola yang oke.

2 comments:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...