Thursday, December 3, 2015

Festival Kuliner dan Kebudayaan Solo di Dapur Solo


Assalamu'alaikum. Apa kabar di siang yang mendung ini? Insya Allah, minggu depan saya mau menuntaskan kerinduan dengan kampung halaman almarhumah Mama, yaitu Solo, di Festival Kuliner dan Kebudayaan Tradisional Tematik pertama di Jakarta. Diselenggarakan oleh Dapur Solo. 


Acaranya seru-seru lho. Selain bisa wisata kuliner daerah Solo, ada workshop membuat tumpeng dan batik juga lho. Acara ini terbuka untuk umum. Tidak ada tiket masuk, alias gratis. Tapi kalau mau icip-icip kuliner dan ikut workshopnya ya harus bayar hehe... 

Buat kamu yang wong Solo dan kangen dengan kulinernya atau kamu yang penasaran kayak apa kuliner Solo itu, yuk datang. Catat tanggalnya ya: 

Tanggal: 11-13 Desember 2015
Tempat: Lap. Parkir Dapur Solo Sunter Astra Jl. Danau Sunter Utara 7 (sebelah Astra BMW)
Waktu: Jumat 19.00-22.00, Sabtu dan Minggu 10.00-22.00.

Sampai jumpa di sana! 

15 comments:

  1. asik bangeeet, kalo ga ke Bandung aq juga mau datang kayanya

    ReplyDelete
  2. Pengen kesana tapi kok jauh ya dari tempatku. Siapa coba yang gak suka festival kuliner? Makasih udah share :D

    ReplyDelete
  3. Mba, aslinya pengen ke sana. Tapi jauh di Sunter :(. Aku suka makanan-makanan solo gitu. Moga bisa datang di lain waktu :)

    ReplyDelete
  4. undanganku blom sampe nih mak ela. tp kata mba catur tunjukin undangan via FB-nya aja.
    mdh2n bs ketemuan kita di sana

    ReplyDelete
  5. asik nih , tempattnya di jakarta

    ReplyDelete
  6. huhuhuu ga ikutan huhuhuhu...makanane dapur solo uenak tapiii

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. keknya deket rumah ibu mertuaku dech,

    ReplyDelete
  9. Asyik belum telat baca infonya. Mudah-mudahan bisa ke sana

    ReplyDelete
  10. Yah jauh, euy. Kalo deket mah, aku pengen sate klataaaak. Udah lama gak makan itu. :D

    ReplyDelete
  11. Wah ternyata yang mendung bukan cuma Bandung, kuliner kota solo apa aja sih mba?

    ReplyDelete
  12. Aku pernah makan beberapa kali di dapur solo yg matraman, lumayan masakan jawa2 gitu enak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...