Friday, December 18, 2015

PGN Anti Korupsi - Komitmen PGN Pada Pelanggan



PGN Anti Korupsi - PGN, atau yang kita kenal dengan sebutan Perusahaan Gas Negara adalah badan usaha yang satu satunya memberikan gas bumi untuk disalurkan kepada berbagai lapisan masyarakat. Gas alam yang disalurkan oleh Perusahaan Gas Negara ini juga dipakai berbagai segmen lapisan masyarakat, dari mulai menengah ke atas sampai menengah ke bawah, perusahaan pembangkit listrik, usaha kecil mikro dan menengah (UMKM), alat transportasi, sampai dengan sektor bidang komersial seperti rumah sakit dan mall. Memang, industri rumah tangga memiliki potensi pendapatan yang besar dan berperan sangat penting bagi kemajuan perusahaan ini.




Saat ini, PGN (Sponsored Post. Baca keterangannya di Disclosure). tetap ingin konsisten memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya untuk masyarakat yang memakai jasanya terutama bagi pengguna gas rumah tangga. PGN berupaya sekeras mungkin untuk memanjakan para pelanggannya tersebut dengan mencoba  berinovasi mengembangkan sendiri jaringan gas miliknya untuk keperluan rumah tangga, sehingga nantinya para pelanggan yang rata-rata berprofesi sebagai ibu rumah tangga tidak perlu kewalahan lagi jika gas langka di pasaran karena memang telah dibuatkan jaringan listrik sendiri. Sejauh ini, perusahaan PGN berupaya mewujudkan hal tersebut dengan menginvestasikan modal perusahaan agar hal tersebut dapat terlaksana baik untuk pembenahan infrastruktur perusahaan.



Upaya PGN tersebut sudah berbuah hasil, karena sebanyak 100 ribu sambungan gas sudah dialiri dan siap dipakai oleh industri rumah tangga. Perusahaan ini juga tetap fokus dalam melakukan perluasan jaringan sehingga wilayah di Indonesia yang belum terjangkau program ini nantinya akan didata dan diberikan hak yang setara dengan wilayah lainnya. Wilayah yang sudah tercover oleh jaringan PGN ini antara lain, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Nantinya PGN akan terus berkembang, khususnya ke wilayah pelosok-pelosok di Indonesia yang masih belum bisa menikmati fasilitas dari gas alam tersebut.







                                                                                           














1 comment:

  1. Di rusunawa deket rumah sudah beroperasi nih, Um. Tapi kalau di rumah-rumah kampung blm sih

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...