Tuesday, March 15, 2016

Giveaway Instagram "Istri dan Suami yang Dirindukan Surga"

Assalamu'alaikum... Alhamdulillah, akhirnya saya dapat hidayah juga untuk menyambangi blog ini, hehe... Langsung saja ya, sebagai rasa syukur saya karena akhirnya tahun ini saya bisa menerbitkan buku lagi, saya mengadakan giveaway di Instagram. Kenapa di Instagram? Ya, karena dulu-dulu saya sudah sering mengadakan kuis dan giveaway di blog, facebook, dan twitter. Ini pertama kalinya saya membuat giveaway di Instagram. Kalau belum punya Instagram, langsung bikin saja ya. Mudah kok bikinnya, sama seperti bikin twitter atau facebook.


Omong-omong, buku yang baru terbit ini berjudul "Suami dan Istri yang Dirindukan Surga." Adalah buku nonfiksi pernikahan yang diterbitkan oleh Pastel Books, lini Penerbit Mizan. Buku ini memiliki dua kover. Kover pertama berjudul: "Istri yang Dirindukan Surga." Kover kedua berjudul: "Suami yang Dirindukan Surga." Temanya, bagaimana menjadikan pernikahan sebagai jalan ke surga. Kita tahu bahwa jalan untuk masuk surga itu ada banyak, salah satunya pernikahan. Lho, kok pernikahan? Ya, sebab di dalam agama Islam, menikah adalah salah satu bentuk ibadah. Di mana semua aktivitas suami istri itu bernilai ibadah. Bahkan, mencium tangan suami dan memuji istri itu bisa mendapatkan pahala. 

Sayangnya, masih banyak pasangan suami istri yang belum menyadari tentang makna ibadah melalui pernikahan. Sehingga mereka menyia-nyiakan kesempatan meraup pahala yang sebesar-besarnya dari jalinan pernikahan. Contohnya saja, masih banyak suami yang melalaikan kewajiban memberi nafkah untuk istri dan anak-anaknya. Atau, masih banyak istri yang suka membantah perintah suami. Akibat dari lalainya pemenuhan kewajiban suami terhadap istri dan sebaliknya, banyak kasus perceraian yang terjadi. Cerai itu boleh, tetapi akan lebih baik lagi tidak cerai, karena perceraian itu salah satu hal yang disukai iblis. Iblis senang jika telah berhasil memisahkan dua anak manusia yang menikah.  

Teladan yang saya angkat di dalam buku ini, tentu saja Nabi Muhammad SAW. Rumah tangga Rasulullah SAW tidak luput dari ujian. Segala macam bentuk ujian pernikahan telah beliau rasakan, tetapi tidak ada satu pun istrinya yang diceraikan. Beliau dan istri-istrinya dijanjikan masuk surga. Subhanallah, indahnya bila kita  bisa masuk surga bersama suami atau istri kita. Maka, marilah kita meneladani beliau. 

Nah, bagi Anda yang menginginkan buku ini secara gratis, yuk ikutan giveawaynya di Instagram. 
Syarat dan ketentuan:
1. Follow Instagram @leylahana
2. Repost foto buku ini disertai jawaban: "Mengapa kamu ingin membaca buku ini?"
3. Tag tiga orang temanmu sambil ajak ikutan GA ini.
4. Tag juga IG saya disertai hastag ‪#‎istridansuamiyangdirindukansurga‬
5. GA dimulai hari ini 15 Maret sampai 31 Maret. 

Penilaian berdasarkan jawaban terbaik menurut saya.

Hadiah:
1 orang pemenang mendapatkan buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga + buku 20 Tutorial Hijab + novel Cinderella Syndrome.
4 orang pemenang mendapatkan buku 20 Tutorial Hijab + novel Cinderella Syndrome.

Hadiah


Ditunggu yaa...
 
Buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga telah bisa didapatkan di seluruh toko buku Indonesia seharga Rp 59.000.



9 comments:

  1. Keren deh mak leyla..selamat ya mak udah terbit lagi bukunya. Moga2 laris manis yah. Pikir2 dulu ah jawaban yg romantis biar bisa menangin bukunya mak leyla ;)

    ReplyDelete
  2. aaa aku mau ikutan..
    produktif bangeeet ih mba :)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah sudah ikutan GA nya mbak... terus meluncur ke blog ini...jadi dapat tambahan informasi tentang isi buku ini yang tadinya membuat aku penasaran. Selamat ya mbak atas peluncuran buku terbarunya...dan terus berkarya untuk kemaslahatan umat...

    ReplyDelete
  4. Done, aku juga udah ikutan, Barakallah ya Mak ;-)

    ReplyDelete
  5. Done, aku juga udah ikutan, Barakallah ya Mak ;-)

    ReplyDelete
  6. selamat mbak LElyla, produktif banget ya bukunay udah terbit lagi

    ReplyDelete
  7. Mba leyla.. selamat ya utk buku barunya yg super keren. Ga byk org bs membuat buku menerbitkan 2 sisi dr istri maupun suami. Ini luar biasa. Etapi di banjarmasin harga bukunya gak segitu eh.. mayan lebih tinggi harganya.. hehe

    ReplyDelete
  8. bukan tak mau ikutan give awaynya tapi hape saya ga bisa instal repost dan semacamnya :D semoga sukses dan barokah mbaa :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...