Thursday, March 3, 2016

Khimar Syar’i dari HijUp akan Ditampilkan di IFW 2016



Tanggal 10-13 Maret akan digelar perhelatan terbesar dalam dunia fashion yaitu Indonesia fashion week 2016. Di acara ini, berbagai hasil rancangan terbaik dari para fashion designer Jakarta akan ditampilkan. 



Ada banyak pihak yang terlibat dalam ajang bergengsi ini, salah satunya adalah hijUp, untuk pertama kalinya hijup.com terlibat dalam gelaran IFW 2016, dan akan menampilkan hasil rancangan busana hijab dari tiga desainer yang konsisten mengangkat busana muslim seperti Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar. 

Adapun tema dari IFW kali ini adalah Ethnocentrism, tema ini diambil sebagai wujud rasa bangga atas keragaman budaya bangsa. Ketiga desainer hijUp ini akan memberikan sentuhan tradisional yang berkelas Internasional pada desain hijabnya. Meski baru pertama kali ini terlibat, namun ajang ini bukanlah yang pertama bagi hijUp, karena sebelumnya hijUp juga pernah terlibat dalam LFW (London Fashion Week) dan JFW (Jakarta Fashion Week).



Keterlibatan hijUp di IFW ini akan sangat mewarnai busana yang ditampilkan. Berbagai desain hijab terbaik akan ditampilkan, seperti salah satunya adalah khimar syar'i

Khimar merupakan jenis busana hijab selendang yang ukurannya lebih panjang dari scarf pashmina. Khimar juga menjadi busana muslim syar'i karena modelnya yang menjulur panjang hingga menutupi sebagian tubuh Anda. meski demikian, Anda tidak akan merasa kepanasan karena khimar dari hijUp dibuat dari bahan berkualitas seperti satin silk, polyester, crepe, sifon dan cerutti. 

Khimar bisa Anda pilih untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari aktivitas yang sifatnya casual hingga formal. Berbagai model dan motif hijab khimar sangat beragam dengan pilihan warna yang juga sangat lengkap.


Bagi Anda yang ingin memiliki hasil rancangan dari ketiga desainer hijUp yang ditampilkan di Indonesia Fashion Week, Anda bisa langsung mengunjungi situs hijup.com dan membeli produknya secara online pada tanggal 11 Maret 2016. 

HijUp menyediakan berbagai desain hijab masa kini yang bisa membuat Anda tampil percaya diri dengan busana hijab syar’i. Selain menutup aurat, busana hijab masa kini di hijUp juga membuat Anda semakin fashionable.

5 comments:

  1. Bagus ya Mba khimarnya.. Ntar aku mau meluncur ke situsnya.. Mudah2an menemukan khimar syari yang pas buatku..

    ReplyDelete
  2. Kepengen banget liat fashion show nya.. Trmks infonya Mbak Layla yang baiik :)

    ReplyDelete
  3. keren-keren pastinya nanti pagelaran acaranya ya

    ReplyDelete
  4. belum pernah belanja di HijUp, jadi pingin tahu cara-cara membelinya nich,

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...