Tuesday, April 19, 2016

Menikmati Keseruan Eksplorasi bersama Dancow Excelnutri + Explore The World



Keliling dunia? Siapa yang mau? Semua pasti tunjuk tangan. Salah satu cara mendidik anak adalah mengajak anak bereksplorasi menjelajahi dunia dan mendorong rasa keingintahuannya. Sebut saja negara Jepang sebagai tempat asal Doraemon sahabat anak-anak, Brazil yang menjadi rumah burung langka dalam film RIO, Belanda surganya bunga Tulip, dan tentu saja Indonesia negeri tercinta. Saya sendiri belum bisa mengajak anak-anak keliling dunia. Indonesia saja belum semuanya. Makanya, saya senang sekali datang ke acara Dancow Explore the World di Mall Taman Anggrek Jakarta yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 3 April 2016 lalu. Saya datang bersama Sidiq pada tanggal 3 April. 


Tiket masuk bisa dibeli sebelum acara atau pada saat acara dengan membeli produk Dancow tertentu di beberapa supermarket yang ditunjuk. Saat masuk ke lokasi, Sidiq mendapatkan passport yang akan distempel setelah bereksplorasi di setiap zona negara tersebut. Sidiq semangat sekali ingin mencoba semua zona. Zona pertama yang dicoba adalaaah… Indonesia! Iya, dong, Indonesia dulu. Sidiq masuk ke tempat memancing ikan dan berhasil memancing ikan banyak. Ikannya juga boleh dibawa pulang. Dapat oleh-oleh, deh. Sidiq juga diperbolehkan memegang kura-kura dan berfoto dengan kura-kura besar.  Kemudian, Sidiq masuk ke sebelahnya, yaitu bermain pasir di Bali. Serasa main pasir beneran di tepi pantai, karena pasirnya memang beneran. Setelah puas, dilanjutkan dengan berfoto bersama lumba-lumba! Dapat foto cetak yang boleh dibawa pulang juga. 

Zona Indonesia

Main pasir dulu di Bali

Berikutnya, Sidiq bermain di Zona Netherland atau Belanda. Berfoto bersama kupu-kupu dan bunga tulip, kincir angin, dan tidak lupa memeras susu sapi. Walaupun sapinya bohongan, tapi susunya beneran lho! Belum capek, Sidiq lanjut bermain ke Zona Brasil dan melihat burung RIO yang asli. Ada dua burungnya, warna merah dan biru. Cantiiik, deh…. Ada burung unta juga yang besar. Sidiq juga minta naik kuda, tapi yang ini kudanya bohongan. Lalu, kami berfoto  bersama harimau! Dapat foto cetak juga nih. Tenaaang... harimaunya harimau digital kok, tapi hasil fotonya seakan-akan kita memang berfoto bersama harimau hehehe....

Zona Netherland

Zona Brazil

Foto cetak yang bisa dibawa pulang
Giliran terakhir adalah main di Zona Jepang. Mengapa terakhir? Karena antriannya panjang, yang mau foto memakai kimono. Setelah bermain origami, kami mengantri foto pakai baju kimono. Asiik… dapat foto cetak lagi dengan latar belakang gunung fuji dan memakai baju kimono. Serasa mengunjungi Jepang beneran. Saat haus, ada stand yang menyediakan susu Dancow dingin. Sluuurrppp… hausnya hilang deh, ditambah lagi susunya juga bergizi. Ya, karena stimulasi anak dengan eksplorasi harus dibarengi juga dengan nutrisi, bukan? 

Zona Jepang

Oya, bagi orangtua yang ingin berkonsultasi mengenai tumbuh kembang anak-anaknya, disediakan juga Dancow Parenting Centre. Anak-anak usia 1 tahun ke atas itu kan sedang senangnya bereksplorasi, nah itu seringnya benda apa pun dimasukkan ke dalam mulut padahal kotor. Bisa menyebabkan muntah dan diare. Susu Dancow excelnutri 1+ dilengkapi dengan Lactobacillus Rhamnosus untuk melindungi saluran cerna anak dan menurunkan risiko infeksi. Apalagi ditambah vitamin dan mineral seperti A, C, dan E, serta mineral selenium dan zink untuk pertahanan tubuh anak. Sedangkan untuk perkembangan otaknya, Dancow excelnutri + mengandung minyak ikan, protein, dan kalsium.

Acara Dancow Explore the World ini berlangsung sepanjang tahun ini di beberapa kota di Indonesia.  Berikutnya akan hadir di Plaza Medan Fair Medan tanggal 30 April – 1 Mei. Yuk ah, ajak anak-anak bereksplorasi di Dancow Explore the World!



5 comments:

  1. wah, asik ya anak2 puas main di sini :)

    ReplyDelete
  2. Mendidik anak sejak dini itu bagus mbak..memperkenalkan dunia lewat mainan.

    ReplyDelete
  3. Dancow ini niat banget loh...lntai marmer dikasi pasir putih itu kan niat banget

    ReplyDelete
  4. Syang nggak ada di Makassar ya, padahal pengen banget ngajak adik2 dan ponakan sy

    ReplyDelete
  5. wah serunya, sayang blm sempet ajak anak2 ksana...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...