Saturday, April 30, 2016

Tips Memilih Model Mukena yang Tepat untuk Bepergian

Model mukena  yang kini tersedia semakin beragam. Berbeda halnya zaman dulu, di mana mukena hanya tersedia satu jenis baik dari warna maupun modelnya. Yang mana sebagian besar, kaum  hawa menggunakan mukena berwarna putih. 



Dengan sejalannya era perkembangan, terutama dalam ranah fashion. Mukena tak ingin ketinggalan, dan seperti yang telah Anda ketahui sendiri. Bahwa semakin bermunculannya beragam jenis mukena yang layak untuk Anda pilih dan gunakan. Yang dapat Anda jumpai di berbagai toko, baik offline maupun online. 

Dan salah satu E-shop yang menyajikan mukena dengan sangat lengkap, dari barbagai brand, penggunaan bahan, desain, warna dan lain sebagainya yakni di hijup.com . Dapat diakses dengan memanfaatkan alat komunikasi berteknologi, serta jaringan internet dengan kecepatan akses yang tinggi.


Dari sekian banyaknya model mukena yang tersedia, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera hati. Namun, ada saran ataupun sebuah tips khusus bagi Anda dalam memilih mukena yang tepat. Sehingga mudah untuk dibawa saat melakukan perjalanan yang cukup jauh. 

Meskipun, di setiap masjid atau mushola telah disediakan, alangkah baiknya tetap menggunakan milik pribadi, karena hal ini akan menambah kenyaman serta kekhusuan saat beribadah.
  1. Pilihlah mukena dengan bahan yang lembut, adem, memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik, selanjutnya tidak terlalu tebal. Salah satu bahan mukena yang akan kami rekomendasikan dalam hal ini, yakni mukena berbahan sutra. Sehingga tetap nyaman saat shalat, walaupun cuaca atau hawa sedang panas.
  2. Carilah mukena yang memiliki desain yang simple, namun tetap menarik dan berkualitas. Mudah saat digunakan, mudah pula saat dirapikan dan simpan kembali. Dengan begitu, waktu yang Anda gunakan lebih efisien. Dan tidak membuat orang lain menunggu lama.
  3. Pilihlah mukena yang telah menyediakan tas kecil, sebagai tempat penyimpanan. Akan lebih baik jika tas tersebut dirancang khusus sebagai tempat sujud (sajadah) walaupun berukuran kecil.

Demikianlah, semoga bermanfaat, dan kualitas ibadah Anda semakin meningkat.


3 comments:

  1. kalo pake mukena yg bahannya gak adem, malah jadi gak betah ya mba... apalagi kalo bepergian

    ReplyDelete
  2. Kalo untuk dibawa bepergian aku lebih suka yang bahannya parasut karena tipis, ringan untuk dimasukkan kedalam tas dan dibawa kemana2..

    ReplyDelete
  3. nahanya adem enak buat sholat jadi nyaman

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...