Monday, May 16, 2016

Beberapa Jenis Blus Berkualitas dengan Harga Terjangkau



Assalamualaikum. Halo, ibu-ibu, siapa di sini yang suka memakai Blus? Blus merupakan salah satu item fashion yang banyak dikenakan oleh para perempuan. Bukan hanya perempuan bekerja, lho. 



Mahasiswi maupun ibu rumah tangga pun suka mengenakan jenis pakaian ini karena membuat penampilan terlihat lebih muda dan segar. Blus bahkan sudah banyak dikenakan untuk melengkapi busana muslim yang biasa dipakai untuk berbagai kegiatan. 

Terlebih kini sudah banyak blouse online shop di internet yang menawarkan aneka blus yang bisa dipadupadankan dengan jenis busana muslim lainnya sehingga akan sangat modis dan stylis ketika dipakai. 

Selain itu, pakaian tersebut telah disesuaikan dengan konsep busana muslim yang sesuai dengan syari. Bagi Anda yang kini tengah berencana untuk melakukan pembelian, berikut ini akan saya paparkan beberapa referensi blus berkualitas terbaik rancangan desainer ternama dengan harga yang terjangkau untuk keperluan formal maupun semi formal:

  

Gendis Tunic Tartan Green

Jenis blus ini memiliki cukup banyak kelebihan yang menjadikannya salah satu busana muslim berkualitas baik dan nyaman untuk dikenakan pada berbagai kegiatan. Bahan yang ditawarkan adalah jenis bahan katun. 

Katun atau cotton merupakan kain yang terbuat dari serat kapas alami yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis lainnya. Selain itu, kain jenis ini mampu menyerap keringat serta memiliki ketahanan yang cukup baik. Bahannya sejuk ketika dikenakan, sehingga kita pun terasa nyaman.



Dashy Top

Bagi Anda yang ingin tampil lebih casual dengan gaya busana muslim, maka jenis Dashy Top akan menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Selain casual, rancangannya telah disesuaikan untuk berbusana muslim yang sesuai dengan aturan syariat sehingga Anda pun akan menjadi lebih nyaman ketika mengenakannya. 

Bahan yang ditawarkan adalah jenis Spandek Silk.  Sedangkan untuk warna yang ditawarkan adalah Ivory Black yang tampak elegan.



Saat ini Anda bisa mengunjungi blouse online shop melalui internet yang telah terpercaya yaitu hijup.com. Melalui online shop tersebut, Anda bisa menemukan berbagai jenis busana muslim terbaik dengan desain hasil rancangan desainer terkenal di Indonesia. Selain blus, tersedia berbagai jenis busana lainnya yang merupakan busana berkualitas terbaik dan terlengkap.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...