Tuesday, June 14, 2016

13TH SHOES dengan Keunikan Model Sepatunya untuk Aktifitas Harian



13th shoes adalah merek atau brand dari Indonesia yang dibuat pada tahun 2009 di bulan Juli, mengeksplorasi sebuah alas kaki dengan menampilkan model terbaru yang berbeda dan unik menjadi trend tersendiri bagi pecinta fashion khususnya di Indonesia. 


Pemakaian sepatu yang sudah menjadi kebutuhan dalam menunjang penampilan agar terasa lengkap dalam berbusana, membuat brand tersebut selalu menampilkan gaya sepatu yang sesuai dengan perkembangan trend busana termasuk busana muslimah dan tentunya dengan material bahan berkualitas yang digunakan. Selain bisa digunakan untuk acara formal dan semi formal, desain sepatu yang ditampilkan oleh brand ini pun bisa Anda gunakan dalam aktifitas keseharian di mana saja dan kapan saja Anda beraktifitas.


Perkembangan trend model sepatu yang saat ini banyak digunakan dan diminati oleh para perempuan muslimah sebagai penyempurna tampilan busana muslimnya, adalah sepatu dengan material bahan kulit berkualitas, sehingga akan nyaman untuk digunakan seperti Xoxo Black dari 13th shoes yang bisa Anda lihat di online shop busana muslimah berkualitas hijup.com, dengan tampilan model yang beragam dan tentunya akan mewarnai dan menambah kreasi Anda dalam tampilan menunjang fashion setiap harinya. 

Model sepatu yang beragam dengan hak yang datar dan tidak terlalu tinggi akan membuat kaki Anda nyaman saat menggunakannya, serta kesehatan kaki pun akan terjaga dengan baik.


Selain material bahan berkualitas dan model yang unik pada tampilan sepatu dari brand tersebut, warna-warna yang ditampilkannya pun begitu elegan dan juga warna-warna yang netral, sehingga bisa Anda gunakan dengan beragam padupadan busana muslimah dengan beragam warna yang berbeda. 

Warna biru, hitam, coklat dan warna netral lainnya akan menambah tampilan kaki Anda semakin elegan dan cantik dalam berbagai aktifitas harian. Jadi, penuhi kebutuhan alas kaki Anda dengan model sepatu yang memiliki keunikan tersendiri, agar Anda dapat tampil dengan beda dan lebih modis serta menarik dalam berbagai kesempatan acara dan kegiatan yang Anda lakukan.


9 comments:

  1. model sepatunya casual banget loh mbak...
    pngen punya juga :D

    ReplyDelete
  2. aih ada lagi merk sepatu yang baru saya tahu, padahal udah dr th 2009 ya...

    ReplyDelete
  3. Aku suka juga sepatu jenis ini yang casual dan pas banget untuk digunakan sehari-hari

    ReplyDelete
  4. Baru tau brand ini.. Tapi Bagus sih mba sepatu nya, fashionable bingits.. Tapi gak ada informasi harga nih hehehee.. Biasanya sih, produk lokal itu mahal mahal dibanding produk luar :D

    ReplyDelete
  5. baru tahu model sepatu ini mba, memang saya jarang memperhatikan model sepatu asal nyaman beli. tapi kalau ada dana boleh juga coba sepatunya bagus lihat gambarnya

    ReplyDelete
  6. Misalnya kalau datar kayaknya pas di kakiku deh bisa jadi inceran berikutnya hehehe

    ReplyDelete
  7. info di artikel ini sangat menarik, bisa menambah wawasan tentang model sepatu. akan lebih bagus jika diperbanyak lagi postingannya..

    ReplyDelete
  8. Klo beli sepatu sy milih warna netral, kadang jg beli warna lain kayak hijau, tp pasti yg soft

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...