Wednesday, June 8, 2016

Tips Membeli Jersey Bola secara Online


Assalamualaikum. Siapa nih yang mengidolakan salah satu club sepak bola atau salah satu pesepak bola terkenal? Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan ketertarikan Anda terhadap dunia sepak bola yaitu dengan mengenakan jersey bola (baca Disclosure) sesuai kaos pemain atau club yang Anda favoritkan. Saat ini hal tersebut bukan hanya dilakukan oleh kaum adam, namun perempuan juga cukup antusias untuk membeli dan menggunakan jersey club sepak bola atau pemain yang diidolakan. Bahkan berbagai situs belanja online juga telah menjual aneka macam jersey yang Anda inginkan dengan range harga yang beragam.


Beberapa jersey club sepak bola yang bisa Anda temukan secara online sangatlah lengkap, di antaranya yaitu Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan lain-lain. Ada pun jersey pemain terkenal dunia yang bisa Anda beli yaitu Wayne Rooney, Lionel Messi, Christiano Ronaldo dan masih banyak lagi jersey pemain lainnya. Berbagai model jersey baru dan model-model lama dijual dengan variasi harga yang berbeda-beda, tergantung dari penawaran masing-masing toko online yang menjualnya. Bagi Anda yang tertarik dan berminat untuk membeli jersey pemain bola atau club kesayangan secara online, ikutilah beberapa tips di bawah, yaitu:

Tentukan budget
Saat ini berbagai jersey yang dijual secara online ataupun di pasaran tersedia dalam grade atau kualitas yang berbeda-beda, ada yang asli, ori, KW dan lain sebagainya. Karena masing-masing memiliki kualitas yang berbeda, maka harga yang ditawarkanpun beragam. Oleh sebab itu, tentukanlah budget yang akan Anda siapkan untuk membeli jersey yang diinginkan sehingga pemilihan jenis kualitas jersey yang akan dibeli menjadi lebih mudah.

Cari toko online yang tepat
Saat ini ada banyak toko online yang menjual berbagai jenis jersey sepak bola dalam model dan pilihan yang beragam. Pastikanlah toko online yang Anda pilih merupakan toko online yang tepat. Caranya, kenali reputasi toko online di mata pelanggan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan. Pilihlah toko online jersey bola yang direkomendasi agar jersey yang Anda inginkan bisa segera didapat dengan mudah dan terjamin keamanannya.

Cermati jersey secara detail dan seksama
Untuk mendapatkan jersey yang berkualitas, Anda harus memperhatikan spesifikasi jersey yang ditawarkan, mulai dari kualitas bahan, bordiran, warna, ukuran sablonan dan lain sebagainya. Pastikanlah gambar yang ditampilkan merupakan gambar asli dari jersey yang ditawarkan. Untuk memastikan jersey yang Anda beli sesuai dengan gambar yang tertera, tidak ada salahnya Anda banyak bertanya pada pihak penjual mengenai deskripsi yang lebih jelas atas produk yang ditawarkan.

Pahami tata cara pemesanan dan konfirmasi pembayaran dengan segera
Mengikuti prosedur pemesanan dengan baik harus dilakukan agar jersey yang Anda beli bisa diterima sesuai jangka waktu yang dijanjikan. Berikanlah kontak, alamat yang lengkap dan lakukan konfirmasi setelah membayar jersey yang Anda pesan agar pengiriman segera diproses dengan cepat. Mintalah kode atau nomor resi pengiriman barang untuk mengetahui status pengiriman pesanan.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memesan dan membeli jersey bola secara online. Bila Anda masih ragu untuk melakukannya, Anda bisa membeli jersey di toko olahraga atau toko jersey terdekat untuk membeli jersey secara langsung dan memilihnya di depan mata. Atau mintalah bantuan teman dan kerabat yang pernah berbelanja online untuk membeli jersey di situs yang terpercaya. Dengan begitu, jersey pemain dan club bola favorit Anda bisa dimiliki segera.

3 comments:

  1. dulu demen banget waktu zamannya Juventus,dibela-belain buat beli kaosnya ckckck

    ReplyDelete
  2. keluarga gak begitu suka bola, nonton juga jarang, susah didabling terus. Jadi aman gak mesti beli aksesoris dan segalanya #eh buat pos lain aja dananya, bumbu dapur lebih utama, hehe...

    ReplyDelete
  3. Saya dulu waktu SMP demen banget sama bola, sekarang udah gak pernah ngikutin lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...