Tuesday, July 26, 2016

Sup Jagung dan Spaghetty ala Letter D Cuisine & Bar

Assalamualaikum. Apa kabar, teman? Sudah bersyukur untuk hari ini? Seberapa pun rejeki yang kita terima harus kita syukuri. Sedangkan rejeki yang lepas dari tangan kita, jangan disesali karena itu memang bukan bagian kita. Seperti rejeki yang saya dapat Sabtu kemarin dari Mommiesdaily dan Samsung Indonesia. Saya diundang ke acara talkshow "Jadikan Gadget Teman si Kecil" di Letter D Cuisine & Bar, Jl. Ahmad Dahlan 16 A Kebayoran Jakarta.



Dari lokasi rumah saya di Bogor memang cukup jauh. Saya naik kereta dulu ke Tanah Abang, lalu dilanjutkan naik kereta ke Parung Panjang dan turun di Kebayoran Lama. Dari situ naik grabbike cuma bayar Rp 5.000 karena lokasinya sudah dekat. Seperti biasa, setelah acara, para blogger disuguhkan hidangan makan siang ala Letter D Cuisine & Bar. Berhubung antri, saya tidak sempat foto-foto menu yang dihidangkan kecuali yang sudah saya ambil ini.

Untuk harga, tentunya saya tidak tahu ya karena ini gratis hehe.... Tempatnya sendiri enak, sejuk, pas buat kongko-kongko. Interiornya seperti bar pada umumnya. Ada bartender yang siap meracik minuman pesanan. Saya mencicipi teh dan cappuccinonya. Keduanya masih terasa pahit meskipun sudah dikasih gula. Mungkin karena saya terbiasa minum manis.

Untuk hidangannya, saya mengambil sepotong ayam panggang, spaghetty, ikan fillet, dan sayuran panggang. Baru kali ini saya nyicipin sayuran panggang, salah satunya terong. Rasanya agak pahit. Spaghettynya agak tawar, tapi mungkin karena lidah saya terbiasa terkena MSG. Untung saya juga mengambil semangkuk sup jagung.


Nah, sup jagungnya ini menurut saya yang juara! Rasanya manis dan gurih. Makan supnya saja sudah kenyang. Yup, walaupun enak tapi sulit untuk nambah lagi karena sudah bikin kenyang. Rasanya kalau ditraktir di sini lagi, saya sudah cukup makan sup jagungnya saja hehe...


3 comments:

  1. Aah belum pernah coba sup jagung, kalo sup kentang aku pernah bikin sekali2nya wkt anak2 masih batita

    ReplyDelete
  2. eh koq kita samaan.. aku juga sukaaa banget sup jagungnya.

    ReplyDelete
  3. mama dulu srg banget masak sup jagung, yg kental, ditambah jamur, trs makan pake garlic bread, enak banget :D. apalagi kalo ujan2 :).. jd pgn nyobain yg ini.. pdhl di jkt yaa, tapi wajar sih aku g gitu tau krn tempatnya di selatan :D.. rumahku daerah timur soalnya, jarang main ke selatan krn macet ;p

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...