Wednesday, August 10, 2016

Rumah di Bawah Rp 500 Juta di Bogor, Ini Daftarnya

Foto: Urban Indo
Dengan adanya moda transportasi yang cukup baik untuk dapat mengakses ibu kota Jakarta, Bogor kini menjadi salah satu primadona pilihan masyarakat untuk alternatif tempat hunian. Hal ini dikarenakan harga rumah minimalis di Jakarta yang sudah sangat tinggi dan juga terbatasnya lahan yang ada.



Adanya KRL atau commuter line, bus Tran Jakarta, dan juga jalan tol membuat jalan daerah ini kini di lirik para masyarakat kelas menengah ke atas yang sehari-harinya bekerja di Jakarta. Kini, ada beberapa perumahan yang menawarkan hunian atau rumah dengan harga kurang dari Rp 500 juta di Bogor.

Langgeng Cimahpar Sejahtera
Hanya berjarak 5 kilometer ke Stasiun Bogor dan pintu tol Sentul, tentunya perumahan ini menjadi pilihan banyak orang. Perumahan ini terletak di Jalan Raden Khanafiah, Cimahpar, Bogor.

Perumahan ini menawarkan tipe rumah 36/72 yang dibanderol dengan harga Rp 346 juta. anda perlu menyiapkan uang muka sebesar Rp 39 juta dan biaya pemesanan sebesar Rp 3 juta. dengan membayar harga tersebut, Anda sudah tidak perlu lagi membayar biaya IMB, AJB, BPHTB, SHM, dan juga pemasangan listrik dan juga air.

Golden Ciomas Residence
Dengan mengusung konsep ton house, perumahan yang terletak di jalan Bojong Menteng Ciomas, Bogor ini hanya berjarak 4 kilometer dari Stasiun Bogor. Perumahan ini menyediakan 24 unit rumah dengan tipe 36 dah 45. Sementara, pilihan tanahnya sendiri seluas 72 hingga 111 meter persegi. Harga Rp 321 juta dibanderol untuk rumah dengan tipe bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Anda perlu menyiapkan uang muka sebesar Rp 50 juta dan biaya booking fee sebesar Rp 3,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk untuk biaya AJB, IMB, balik nama, listrik dengan  kapasitas 1.300 watt, BPHTB, dan juga pemasangan listrik serta SHM.

Lizziden II Residence
Menyediakan rumah dengan tipe 4 dan 71, perumahan yang terletak  di Pamoyanan, Kota Bogor ini diklaim hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari terminal Baranangsiang. Rumah dengan tipe 54/90 dihargai Rp 498,5 juta. sementara tipe lainnya yaitu 54/85 seharga Rp 480 juta. anda hanya perlu menyiapkan uang muka sebesar Rp 50 juta dan uang booking Rp 3,5 juta. biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya SHM, balik nama, BPHTB, PPN, dan AJB, juga pemasangan listrik dan air.

Perumahan ini mempromosikan sebagai perumahan yang dekat dengan kawasan wisata The Jungle dan Jungle Fest dan juga dekat dengan Tol Jagorawi juga Ciawi.

4 comments:

  1. bogor jauuuh dr tempat kerja suami

    ReplyDelete
  2. Banyak perumahan di Bogor ya, bun. Kalo di sini juga ada beberapa, termasuk bikinan Ciputra.

    ReplyDelete
  3. ngumpulin duit dulu ahh biar bisa beli rumah hehe.. tinggal di Bogor itu enak

    ReplyDelete
  4. Desain rumahnya cakep & halamannya bisa untuk menanam pohon. Di Bandar Lampung sini harga segitu untuk rumah tipe 52. Tapi ya namanya tanah & rumah di Bogor pasti memang lebih tinggi. Kalau ada rezeki memang mesti memikirkan langkah untuk bisa punya rumah sendiri, karena harga tanah & rumah makin lama pasti makin tinggi.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...