Wednesday, October 12, 2016

Review Garnier Light Complete White Speed

Assalamualaikum. Lebaran kemarin saya mencoba Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan Peel off Mask. Maksudnya sih supaya wajah lebih kinclong saat merayakan Idul Fitri..



Sebelumnya, saya melihat pengumuman kuis foto Garnier di Dream.co.id. Nah, kebetulan deh bisa mencoba produk ini sambil ikut kuisnya. Eh, nggak disangka saya menang hadiah voucher MAP Rp 300.000. Wuiih.. lumayan banget.

Saya beli kedua produk ini di minimarket dekat rumah. Produknya mudah ditemukan di minimarket. Saya hanya beli masker dan pelembab siangnya saja. Belakangan saya beli pelembab malamnya juga tapi belum akan direview di sini.

Bisa dibilang, saya ketagihan memakai keduanya, pelembab siang dan masker. Hasilnya oke. Tapi saya akan review satu per satu ya. Siapa tahu mau nyoba juga.

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Kenapa saya hanya beli pelembab siangnya? Karena kalau malam sering kelupaan pakai krim hihihi.... Harga Serum Day Creamnya ini Rp 22.000 sekian untuk ukuran 18 ml yang di dalam pot. Kalau yang di dalam tube, harganya lebih murah sekitar Rp 18.000. Harga bisa berbeda di toko lain.

Wanginya lemon, pas diolesin ke muka agak sejuk dan langsung menyerap ke kulit. Kulit terasa lembut. Setelah dua minggu penggunaan, kulit terlihat lebih cerah. Mengandung SPF 19 untuk menghalau efek UV.

Untuk kulit berminyak seperti kulit saya, nggak bikin nambah berminyak. Oya, jauh sebelumnya saya sudah pernah coba Day Cream Garnier juga. Tapi dulu nggak cocok dan muka jadi jerawatan.

Pas pakai yang ini, nggak ada masalah. Malah muka tambah halus dan cerah. Mungkin karena sudah diubah formulanya. Wajah juga nggak berkilap.

Garnier Light Complete Multi Action Peel off Mask
Akhirnya... ketemu juga dengan masker yang bentuknya bukan bubuk. Masker bubuk itu merepotkan dan kotor di muka. Jadi malas memakainya.

Masker Garnier ini kalau sudah mengering, akan seperti plastik yang menempel di wajah dan tinggal dikelupas lalu dibasahi air. Harganya hanya Rp 16.000 sekian, untuk dua kali pemakaian. Tapi saya bisa memakainya untuk empat kali, lho hihihi....

Bentuknya cairan kuning muda yang bening dan dingin. Dioleskan ke wajah setelah wajah dibersihkan, lalu diamkan selama 15 menit. Terasa sekali perbedaannya setelah memakai masker. Wajah jadi bersih dan kinclong.

Saya kecanduan memakai masker ini. Saya pakai sehari sekali. Untuk kulit berminyak sih nggak masalah ya, karena kulit berminyak itu kan mudah kotor. Tapi untuk kulit kering sebaiknya dipakai 2 atau 3 kali seminggu aja, karena khawatir kulitnya makin kering.

Hasilnya, setelah sebulan pemakaian, dan saya bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu karena lebaran. Salah satu teman berkomentar, "Bu Ela wajahnya kelihatan lebih bersih dan cantik ya." Uhuk.. jadi mau batuk deh hihi..


8 comments:

  1. Aku jg pake Garnier Mbak Ley, adem di wajah. Kadang pake itu aja tanpa bedak, udah ngerasa cukup :D

    ReplyDelete
  2. Eh, hasilya bagus. Langsung bikin wajah cerah ya, Mbak. Udah nggak perlu pakai bedak.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Untuk semua jenis kulit, Mba Arinta. Bisa untuk kulit kering juga.

      Delete
  4. Pengen nyoba maskernya deh. Udah lama gak maskeran. Aku malah rajin maskerin suami. Sekalian aja ah mau beli masker ini buat suami juga. :D

    ReplyDelete
  5. Sayangnya aku ga cocok pake garnier, jadi kering mukaku,huhuhu. Padahal di adikku bagus hasinya.

    ReplyDelete
  6. kalo untuk kulit normal-berminyak (berminyak di daerah hidung aja) gimana mbak?

    ReplyDelete
  7. Saya juga lagi nyoba garnier udah jalan 2hari ini alhamdulillah ga ada rasa panas dll. msh cocok2 aja smga cocok juga kaya tante ya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...