Tuesday, November 15, 2016

Coffesso, Kopi Celup yang Praktis dan Siap Minum

Coffesso Kopi Celup
Coffesso, Kopi Celup
Assalamualaikum. Pagi hari begini, alarm tubuh sudah memberi tanda untuk minum kopi plus kudapan atau kue-kue kecil. Pas sekali di meja sudah ada Coffesso, Kopi Celup yang Praktis dan Siap Minum. Kopi Celup? Pasti penasaran kan seperti apa. Saya pun baru tahu ada kopi celup yang cara membuatnya sangat mudah.


Bagi para pecinta kopi, tentunya Anda menyukai kopi yang asli. Kopi yang berasal dari biji kopi terbaik dan disangrai dengan mesin kopi, lalu diseduh. Bukan kopi instan yang banyak campurannya. Sayangnya, untuk mendapatkan segelas cita rasa kopi asli, kita perlu punya mesin kopinya. Atau beranjak segera ke kedai kopi yang menyediakan seduhan kopi asli. 

Coffesso, kopi celup yang diproduksi oleh PT David Roy Indonesia ini adalah inovasi terbaru untuk para pecinta kopi. Biasanya kita hanya mengenal teh celup, eh sekarang ada kopi celup. Kopi instan juga kah? Yap, memang kopi instan tapi hanya instan dari cara pembuatannya, yaitu tinggal dicelup ke dalam air panas.

PT David Roy Indonesia
Stan PT David Roy Indonesia

Kopi Celup atau Coffee Bag dengan merk Coffesso ini berasal dari biji kopi robusta, excelso, dan Liberica, Asian Roast atau biji kopi yang banyak terdapat di wilayah Asia. Cara pembuatannya masih tradisional, yaitu disangrai di dalam wajan besar sehingga rasanya tetap asli tanpa bahan campuran apa pun yang biasanya ada pada kopi instan bubuk.

Coffesso Indonesia

Bedanya, Coffesso dimasukkan ke dalam kantung celup sehingga kita mudah membuatnya. Yaitu dengan mencelupkan satu kantung Coffesso ke dalam 170 ml air mendidih, dan tunggu selama empat menit. Bila ingin mendapatkan sedikit rasa manis, cukup tambahkan setengah sachet susu kental manis atau dua sendok makan susu kental manis rasa vanila. Tidak perlu ditambahkan gula lagi.

Kopi celup


Saya mencoba Kopi Coffesso pertama kali di pameran SIAL Interfood 2016, yang diadakan tanggal 9-12 November lalu di Kemayoran Jakarta. Saya datang hari Jumat, tanggal 11 November. PT David Roy Indonesia sendiri sudah menjadi supplier hotel cafe dan Restaurant yang sangat familiar, karena produk-produknya berkualitas tinggi.
Interfood 2016

Saat itu di booth PT David Roy Indonesia sudah penuh pengunjung yang dapat mencicipi segelas Kopi Coffesso Indonesia secara gratis. Saya pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Segelas kecil kopi hitam menyentuh lidah saya. Rasanya? Wow! Baru kali ini saya bisa menghabiskan segelas kopi hitam minus gula.

Coffesso Indonesia

Ya, walaupun tanpa gula tapi tidak terlalu pahit. Sebagai pecandu kopi yang selalu minum kopi setiap pagi untuk menambah semangat dan kreativitas, maka saya pun membawa pulang beberapa sachet Coffesso. Tiap sachetnya ada dua kopi celup Coffesso. Harga per sachetnya sangat terjangkau. Jauh lebih murah daripada Anda minum di kedai kopi.

Memang itulah maksud tujuan PT David Roy Indonesia menciptakan kopi celup Coffesso yang siap minum dengan harga terjangkau. PT David Roy Indonesia juga merupakan supplier Online di www.drishop.co.id, jadi produk Coffesso bisa Anda pesan di web drishop. Harga per sachetnya Rp 2500-Rp 3.000. Sangat terjangkau, bukan?

Maka, pagi ini pun saya menjadi lebih bersemangat beraktivitas setelah menghirup segelas kopi Coffesso yang Praktis. Coffesso, Kopi Celup yang Praktis dan Siap Minum.

Cofesso Kopi Celup






19 comments:

  1. murce banget harganya mb, di jual online kah ? pengin nyoba karena kecanduan kopi juga hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. PT David Roy Indonesia juga merupakan supplier Online di www.drishop.co.id

      Delete
  2. Inovasinya ada-ada aja ya.. makin kreatif. semoga bisa segera didapatkan di pasaran..

    ReplyDelete
  3. mureee dan gampang tinggal dicelupinnn
    tapi berhubung g pernah ngopi jadi g berani nyoba mba. Produknya g ada susu mba? susu celupppp pasti aku beli

    ReplyDelete
  4. Weee, ini bener-bener cara baru. Jadi kepengin nyoba :)

    ReplyDelete
  5. Aduh enak banget iniii! Jadi pengin ngopi ujan2 gini euy

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  6. widih... jadi pengen nyoba :) saya selalu tertarik sama hal2 baru

    ReplyDelete
  7. Wuih, pengen nyoba nih. Di pasaran udah ada? Nyari ah...

    ReplyDelete
  8. Ini buat pergi2 praktis nih tinggal tambahin susu sachet :)

    ReplyDelete
  9. Kalau dekat biaa dicoba ini mbak :)

    ReplyDelete
  10. Hmmm semerbaknya kok sampai ke sini ya? Hahaha lebay!

    Jadi pengen cupping mbak ...

    ReplyDelete
  11. Wow, inovasi yg bagus banget kopi celup.. Jadi penasaran.. Btw abis di celup sekali apakah bisa dipake lagi beberapa kali kayak teh celup?

    ReplyDelete
  12. ini masuknya ke robusta atau arabica? wah kayaknya enak, tapi aku engga ngopi sih, tapi kok kayaknya enak...

    ReplyDelete
  13. Aku mau. Unik ya, kopi celup? Penasaran! :D

    ReplyDelete
  14. Aman buat lambung gak? :( Pengen coba

    ReplyDelete
  15. Pasti seru kalau minum kopi itu bersama teman-teman. :)

    ReplyDelete
  16. Wah terobosan menarik ya kopi celup ini :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...