Friday, December 2, 2016

Rahasia Perawatan Kulit Dewi Lestari dan Dian Sastro di Usia Cantik

Assalamualaikum. Salah satu kebahagiaan menjadi Blogger adalah saat dipercaya oleh sponsor untuk ikut mengkampanyekan produk terbaru mereka. 


Akhir tahun ini menjadi momen yang spesial bagi saya, karena di bulan Oktober sampai 30 November kemarin, saya diajak Blogger Perempuan untuk mengkampanyekan produk terbaru dari L'Oreal.

Saya senang sekali ikut kampanye ini bersama Blogger Perempuan, apalagi ada sesi foto oleh fotografer dari BP sehingga hasil fotonya luar biasa. Makasih ya tim fotografer Blogger Perempuan. Serasa jadi model deh.

Sesi pemotretan bersama Blogger Perempuan

Produk itu adalah Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert yang merupakan produk perawatan kulit untuk wanita usia 35-45 tahun. Artis dan tokoh inspiratif yang menjadi bintang iklannya adalah Dewi Lestari (penyanyi, penulis novel) dan Hanifa Ambadar (blogger & enterpreneur) yang usianya sudah di atas 35 tahun. 

Kedua sosok itu kebetulan profesinya sama dengan saya. Saya juga novelis dan blogger, walaupun tingkat ketenarannya masih jauh di bawah mereka xixixi.... Tentu saja saya diajak ikut kampanye #UsiaCantik karena saya juga sudah memasuki usia cantik.

Cerita usia cantik saya bisa dibaca di postingan Menjadi Semakin Cantik di #UsiaCantik. Alhamdulillah, komentarnya sampai 90-an. Terima kasih untuk semua pembaca yang sudah berkomentar. 

Tanggal 30 November kemarin, sebagai salah satu Influencers produk ini, saya diundang menghadiri Peluncuran L'oreal Paris Skin Expert di Lucy in The Sky, kawasan SCDB Senayan Jakarta. 

Acara itu menampilkan brand ambassador L'oreal, Dian Sastrowardoyo. Host, Novita Angie. Dan tentu saja bintang iklan Usia Cantik, Dewi Lestari dan Hanifa Ambadar. Wow, harus hadir nih. Pengisi acaranya cantik-cantik. 

Novita Angie dan Dian Sastro

Sebenarnya hari Rabu itu agak kurang bersemangat, tapi saya tetap berangkat. Ternyata semesta mendukung. Dalam perjalanan ke Stasiun Citayam, sandal di bungsu Salim yang selalu ikut mamanya kalau acara di hari kerja, jatuh di jalan. 

Saya putar balik ke arah rumah tapi nggak ketemu. Ya sudah deh, beli sandal dulu. Salim juga rewel minta mainan, tapi saya bilangin karena dia sudah menjatuhkan sandal jadi nggak beli mainan. Oke, rewelnya berhenti. 

Sampai di Stasiun Sudirman, lanjut naik grabbike. Dari awal jalan, supirnya udah keliatan nggak tahu jalan. Dia malah nanya ke saya, jalan ke SCBD lewat mana. Ya, dikira saya sering muterin Jakarta kali ya. Saya suruh aja pakai Google MAPS.

Sudah sampai di SCBD, kami nggak tau Lucy in The Sky di mana karena kawasan itu luaaaaasss bangeeet... Sampai muterin dua kali, tetap nggak ada restoran dengan nama Lucy in The Sky. Lalu, ada teman di grup wa yang kasih tau kalau lokasinya di depan grand Lucky. Saya pun turun di Grand Lucky.

Saya cari-cari dan tanya ke orang di sekitar sana, nggak ada yang tahu di mana Lucy in The Sky! Mana si Salim tidur pula. Jadi saya harus gendong anak sambil nyari tempatnya. Akhirnya saya duduk saja di emperan supermarket Grand Lucky.

Teman saya, Eni Martini, menyuruh saya agar pesan Grab lagi. Ya sudah, saya pesan grabbike lagi. Begitu abangnya sampai, dia memastikan lokasinya. Lucy in The Sky, bekas bengkel, bangunan kerucut. Si Abang bilang, "itu kan tempatnya?"

Saya melongo. Astaghfirullah! Ternyata restorannya cuma sepelemparan batu dari tempat saya duduk. Ha-ha-ha... epik banget. Ya sudah, terlanjur pesan Grab, saya naik aja. Si Abang ajak saya muterin restoran itu sampai di bagian belakang jelas terlihat bangunannya kerucut. 

Saya diturunkan di depan restoran, baru deh ada namanya kecil banget. Alhamdulillah. Supaya lebih pasti, si Abang nanya lagi ke petugas di depan dan memang benar itu restorannya. Akward Moment nih! Saya tetap bayar Rp 5.000 ke si Abang walaupun ternyata saya dapat promo gratis potongan Rp 5.000. 

Alhamdulillah, acara belum dimulai. Masih makan siang. Setelah registrasi, saya makan siang dulu. Saat hampir selesai makan, acara dimulai dengan kemunculan Novita Angie yang suaranya renyah. Dilanjutkan dengan artis yang paling ditunggu, Dian Sastrowardoyo.

Pas Dian muncul, semua rekan blogger dan media pun mengabadikan wajahnya di dal kamera, termasuk saya. Memang Dian itu cantiknya bak magnet. Banyak yang bercita-cita mau foto bareng Dian lho. 

Setelah Dian, lanjut lagi dua bintang iklan #UsiaCantik, Dewi Lestari dan Hanifa Ambadar. Omong-omong, saat registrasi, saya dikasih instruksi supaya ikutan lomba foto dengan hastag #CeritaUsiaCantik. Latar foto dan properti sudah disediakan. Sayangnya, karena telat, saya belum sempat foto-foto. 

Di tengah acara, baru deh saya menghampiri Mbak Eni Martini dan minta tolong difotoin. Hanya satu foto selfie saja yang saya kirim untuk lomba itu, karena memang nggak sempat foto banyak-banyak. 

Foto yang diikutkan lomba di Instagram @LeylaHana

Dian Sastro, Dewi Lestari, dan Hanifa berbagi mengenai cerita usia cantik mereka. Menurut Dian, justru di usia cantik lah dia merasa maksimal dalam pencapaian hidup. 


Dewi Lestari lain lagi. Di usia cantik, Dewi memberanikan dirinya mengikuti kursus berenang karena selama ini dia belum bisa berenang. Ternyata dia bisa lho! Jadi, bagi Anda yang masih ingin mencapai sesuatu walaupun sudah usia cantik, cobalah!

Kalau saya inginnya di usia cantik ini mewujudkan mimpi yang belum terwujud, seperti memfilmkan novel-novel saya dan keliling dunia. Aamiin ya Allah, semoga terwujud yaaaah.

Oya, ada tiga lagi pembicara. Dua orang perwakilan Blogger Perempuan dan Kumpulan Emak Blogger, Nunik Utami dan Retno. Mereka juga bercerita tentang pencapaian di usia cantik dan hal-hal yang masih akan dilakukan di usia cantik.

Lalu ada Reza, suami Dewi yang seroang Hypnotherapys mengajak para tamu untuk menerapi diri sendiri. Sayangnya, saya nggak konsen ikutan karena Salim berisik dan harus saya diamkan hehe.....

Ketiga bintang tamu yang cantik-cantik itu juga membagi rahasia perawatan kulit mereka di usia cantik. Selain memakai L'oreal Revitalift Dermalift, mereka juga sangat memperhatikan kebersihan wajah sebelum tidur.

Ingat ya, sebelum tidur harus membersihkan wajah dari make up. Sesibuk dan secapek apa pun, make up harus bersih. Lalu, oleskan krim malam. Wajib sekali pakai krim malam, karena malam hari waktu yang tepat untuk proses regenerasi kulit.

Berbeda deh antara wanita yang rajin pakai krim malam dan yang malas. Wanita yang rajin pakai krim malam, kulitnya lebih cerah dan kenyal. Hoho.. saya juga harus rajin nih, apalagi sudah punya L'oreal Revitalift Dermalift.

Bapak Ankit Porwal, Marketing Director L'oreal Paris menjelaskan kandungan Revitalift Dermalift yaitu Centella Asiatica dan Pro Retinol A untuk mencegah kerutan di wajah, mengentalkan, dan merawat kulit sehingga wanita di usia cantik tetap percaya diri.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba foto. Saya nggak yakin menang tapi tetap berharap. Foto-fotonya bagus-bagus dan cantik-cantik. Nggak disangka, nama saya disebut pertama kali sebagai pemenang. Masya Allah.

Alhamdulillah, menang

Itu rejeki Akward Moment, apalagi bisa foto bareng Dewi Lestari dan Dian Sastro. Nggak disangka pula, foto tersebut dipajang di IG Dewi Lestari. Semoga ketularan bekennya, ihiiiy..... Pulangnya dapat goodiebag juga, persediaan L'oreal Revitalift Dermalift biar kulit bebas kerut dan tetap kenyal.

Terharu jadi Most Inspiring Ladies

Ikut mejeng di IG Dewi Lestari

Buat Anda, wanita di usia cantik yang ingin mencoba Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert, sudah bisa diperoleh di toko-toko terkemuka. Harganya dibandrol dari Rp 51.000 sampai Rp 189.900. Cukup terjangkau untuk Anda yang ingin perawatan kulit Premium.

L'Oreal adalah perusahaan kecantikan terkemuka di dunia yang sudah lebih dari 100 tahun memproduksi produk kecantikan. L'Oreal telah mendapatkan tujuh penghargaan tingkat dunia dengan semangat legendaris, "Karena kita begitu berharga!"
Bersama tim Blogger Perempuan

Terima kasih, L'oreal Paris dan Blogger Perempuan yang sudah memilih saya sebagai salah satu Influencers. 









15 comments:

  1. Salam kenal #UsiaCantik memang seksi dan merangsang saya untuk menulis di @BloggerPerempuan newbie #anget baru ngerti. Bersyukur jadi nambah wawasan dan pengalam #keren ikh revier L'Orealnya.

    ReplyDelete
  2. Barakallah, Mbaaa.... semogacantik wajah serta hatinya... aamiin :)
    terus berkarya yaa mbak...

    ReplyDelete
  3. Kerennn, nampang di IG artis dan dapat support dari loreal yeyyy. Ga nyangka juga ya mbak, kalo Dian sastro udh masuk usia cantik xixixi. Perjuangannya ke TKP acara juga salut banget euy patut dicontoh tetep semngat meski membawa anak ^-^

    ReplyDelete
  4. Wah, mamak-mamak junjungan yang kulitnya memang awet muda banget. Sangat menginspirasi, mak!

    ReplyDelete
  5. Memfilmkan novel-novel saya dan keliling dunia? amiiin...amiiin Mbak Leyla, semoga kecapaian ya cita-citanya. Amin ya rabbal alamin. Saya juga cita-cita banget pengen bisa keliling dunia. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. semoga cita2 Mba Nurin juga terwujud yaa..

      Delete
  6. keren euy bisa foto bareng disas. dia itu udah kayak standar kecantikan perempuan indonesia masa kini. heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya makanya harus diabadikan di sini πŸ˜„

      Delete
  7. Berkah bawa anak itu&yang foto cantik jadi yang difoto kena aura cantiknya wkwk

    ReplyDelete
  8. Horeeeeee... awkward moment yang terbayar pocer. Yuk belanjaaaa. :D

    ReplyDelete
  9. Nuansa serba merah dari L'OrΓ©al aku suka, gak terlalu terkesan bold :)

    ReplyDelete
  10. Kecantikan Dewi Lestari tuh berkarakter banget, suka lihat anatomi wajahnya, Asia bener.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...