Thursday, June 22, 2017

Terra Maharani: Perumahan Berkelas di Bogor Utara yang Aman dan Nyaman

Perumahan Terra Maharani

Assalamualaikum. Hai, teman, gimana puasanya? Insya Allah lancar ya. Sebentar lagi kita lebaran nih. Sebagian besar pekerja akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya yang sudah merupakan ketentuan wajib dari pemerintah. Uang THR itu ada yang menggunakannya untuk berbelanja kebutuhan hari raya, ada juga yang membaginya menjadi dua: sebagian untuk kebutuhan hari raya, sebagian lainnya ditabung. Anda termasuk yang mana? 

Tuesday, June 20, 2017

Yuk, Uji Kemampuan Memasak dalam Lomba Kreasi Masak SO GOOD!



Foto: SO GOOD Official
Assalamualaikum. Halo, Bu Ibu... mau masak apa untuk sahur dan berbuka puasa nanti? Bulan Ramadan memang terasa semakin spesial, karena momen sahur dan berbuka. Saya ingat waktu masih kecil dulu, mama saya berusaha menyiapkan makanan sahur dan berbuka yang spesial setelah seharian berpuasa. Tentu disesuaikan dengan kondisi kantong.

Monday, June 19, 2017

Roro Mendut dan Kecantikan Alami Perempuan Indonesia




Roro Mendut
Roro Mendut Traditional Beauty
Kecantikan alami perempuan Indonesia dapat kita temukan dalam sejarah-sejarah masa silam, salah satunya Roro Mendut. Ada yang belum tahu cerita Roro Mendut? Roro Mendut adalah seorang perempuan cantik dari Pati yang diboyong ke Keraton Mataram selepas pertempuran antara Kadipaten Pati dan Keraton Mataram. Kecantikan Roro Mendut telah memesona banyak lelaki, salah satunya Tumenggung Wiraguna, Panglima Perang Mataram.


Tuesday, June 13, 2017

Ngabuburit Seru bersama Lotte Choco Pie di Masjid Raya Baitussalam Billy & Moon Kalimalang


Assalamualaikum. Halo Bu ibu, gimana puasanya? Ada yang punya anak yang baru belajar puasa? Alhamdulillah, tahun ini Ismail dan Sidiq sudah belajar puasa sampai Magrib. Tahun lalu masih sampai Zuhur atau Asar.

Sunday, June 11, 2017

Berlebaran dengan Gamis Menyusui dari Sofeya




Assalamualaikum. Halo, apa kabar? Gimana nasib puasanya? Insya Allah saya hari ini tetap puasa walaupun nggak sahur akibat bangun pas azan subuh. Gara-gara ikut buka puasa bersama dan pulangnya malam, alhasil badan capek dan mata ngantuk berat. Peringatan deh, besok-besok alarmnya harus ditaruh di dekat telinga hehehe.... Maklum, di rumah hanya saya yang bisa membangunkan sahur karena suami lebih parah lagi kalau tidur nyenyak banget sampai orang teriak di telinganya juga nggak dengar. Apa deh.

Saturday, June 10, 2017

Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink, Diet Sehat Tak Lagi Menyiksa


Assalamualaikum. Halo, gimana puasanya? Sudah batal berapa? Sebagai wanita, wajar ya kalau kita ada batalnya karena kebagian hari merah. Bulan puasa ini, selain untuk beribadah, sebagian dari kita juga berharap berat badan bisa turun karena asupan makanan berkurang. Saya juga sih, tapi mudah-mudahan niat yang itu tidak melebihi niat ibadahnya.

Friday, June 9, 2017

Al Quran, Sumber Kebenaran Mutlak Seorang Muslim




"Jangan jadikan kitab suci sebagai sumber kebenaran mutlak."


Assalamualaikum. Sudah hari ke-14 Ramadan nih ya, kalau tidak salah. Soalnya saya tidak menghitung-hitung puasanya. Semakin mendekat ke lebaran, semakin sedih. Terasa sekali bulan Ramadan itu berlimpah berkah. Setiap doa yang terlontar, insya Allah dikabulkan. Itu saya rasakan sendiri. 

Wednesday, June 7, 2017

Kipas Angin Berkualitas Wajib Memiliki 4 Karakter Berikut!


Foto: Bukalapak
Jika memperhatikan lingkungan sekitar dapat dipastikan sebagian besar orang menyediakan kipas angin di rumah. Elektronik satu ini akan membantu untuk menurunkan suhu ruang dengan sistem menciptakan angin. Kipas memiliki baling-baling yang akan digerakkan oleh turbin khusus sehingga dari hasil gerakan ini menghasilkan angin. Produsen kipas menyematkan beberapa fitur yang menjadikan elektronik satu ini semakin ramah dalam menyediakan angin segar, mulai dari kemudahan menentukan arah angin dan sebagainya.

Friday, June 2, 2017

HappyFresh, Anti Lemes di Bulan Ramadan

Assalamualaikum. Halooo... siapa yang sudah lemes di bulan Ramadan ini? Puasa baru mau 10 harian lho, masa udah lemes. Ibu-ibu pasti lebih tahu gimana rasanya lemes di bulan Ramadan karena harus bangun paling pagi untuk menyiapkan sahur dan sorenya gerudukan lagi untuk menyiapkan hidangan buka puasa. Belum kalau punya anak yang masih belajar puasa. Ibu-ibu pasti putar otak gimana supaya anaknya bisa tahan puasa sampai magrib.

Thursday, June 1, 2017

Masak Ayam Lebih Enak dan Sehat dengan Ayam Dingin Segar




Assalamualaikum, halo Bu Ibu... Hari ini mau buka puasa pakai apa? Pasti ibu-ibu sudah belanja sayur mayur dan daging-dagingan untuk buka puasa nanti. Sebagai ibu dan koki rumah tangga, urusan masak memasak itu memang sering membuat pusing kepala. Apalagi kalau kita tanya ke anak-anak dan suami, "mau makan apa hari ini?" Eh, mereka cuma jawab, "terserah." Paling enak sih walaupun dijawab terserah, begitu dimasakin, semua habis dilahap. Seringnya yang terjadi, kita sudah masak yang kira-kira mereka suka, ternyata mereka tidak mau memakannya. 

Wednesday, May 31, 2017

Merencanakan Masa Depan dengan Asuransi Jiwa Terbaik




Hidup itu penuh ketidakpastian. Tidak salah jika kita mengatakan bahwa masa depan ada di tangan kita. Untuk mendapatkan masa depan yang baik, kita harus memiliki rencana-rencana. Membangun keluarga, tak hanya dibutuhkan keberanian tetapi juga perencanaan yang matang. Dimulai dari saat akan menikah, sampai merencanakan masa depan anak-anak.

Tuesday, May 30, 2017

Surprise Box from PerfectBeauty.id



Assalamualaikum. Halo, semua? Gimana puasanya? Masih lancar? Alhamdulillah kalau masih. Kali ini saya akan bercerita tentang Surprise Box yang kemarin saya dapatkan dari PerfectBeauty.id. Siapa sih yang nggak suka dikasih kotak kejutan? Apalagi isinya benda-benda cantik yang bisa merawat dan memperindah tubuh kita. 

Sunday, May 28, 2017

Morinaga Allergy Week: Platinum Kids Olympics 2017 Dukung Anak Alergi Agar Tetap Berprestasi



Astrid Tiar dan Anabele

Menjadi ibu itu tantangannya memang luar biasa besar, karena tugas utamanya membesarkan seorang generasi penerus bangsa. Ada saja masalah yang terjadi di dalam proses tumbuh kembang seorang anak, salah satunya alergi. Dulu, saya merasa heran melihat seorang bayi di bawah usia setahun, diminumkan teh manis dan sirup sebagai pengganti susu. Kata kakeknya, cucunya itu alergi susu sapi. Kalau minum susu sapi, sekujur tubuhnya akan berbintik-bintik kemerahan. Sayangnya, ibunya juga tidak memberikan ASI. Jadilah si kecil diberikan minuman apa saja sebagai pengganti susu sapi.

Saturday, May 27, 2017

Libur Lebaran Ceria dari Kota Budaya ke Kota Wisata


Assalamualaikum. Tak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadan. Selain mempersiapkan ibadah sebaik-baiknya, kita pasti juga sibuk mempersiapkan rencana mudik dan libur lebaran. Apalagi libur lebaran kali ini bersamaan dengan libur semesteran anak-anak. Tahun-tahun lalu, kami berlebaran di Garut, kampung suami, lalu ke Pekalongan, seperti yang saya ceritakan di Mudik Lebaran Ceria dari Selatan ke Utara. Tahun ini sepertinya tidak. Kami akan berlebaran di rumah dulu, lalu ke rumah orangtua saya.

Friday, May 26, 2017

PureIt: Give Pure Love di Bulan Ramadan




"Akses air minum yang aman di Indonesia pada tahun 2015 baru 68,8%. Masih ada 31,2% penduduk Indonesia yang mengonsumsi air belum aman." [Tempo.co]

Barangkali saya termasuk satu dari penduduk Indonesia yang belum mendapatkan akses air minum yang aman. Kualitas air tanah di rumah saya sangat buruk. Kuning, kotor, dan mengandung besi tinggi karena dibangun di bekas lahan perkebunan karet. Daerah rumah saya juga belum mendapatkan layanan perusahaan penyedia air bersih yang disalurkan melalui pipa. Jadi, usaha yang dilakukan untuk mendapatkan air bersih adalah dengan menggali air tanah sedalam-dalamnya dan menggunakan mesin filter air.

Wednesday, May 24, 2017

Tidur Berkualitas dengan Spring Bed In The Box



Assalamualaikum. Pagi, semuaaa... Gimana tidurnya semalam? Nyenyak? Kualitas tidur mempengaruhi kebahagiaan hari ini lho. Salah satu yang mendukung kualitas tidur adalah Spring Bed. Benar atau benar? Saya sendiri kalau tidur di kasur yang tipis atau di lantai, jadi tidak bisa tidur nyenyak. Padahal, badan sudah kretek-kretek karena aktivitas seharian membutuhkan istirahat yang baik. 

Monday, May 22, 2017

Aneka Menu Berbuka Puasa di Rumah




Assalamualaikum. Alhamdulillah, sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadan  yang ke sekian kalinya. Semoga tahun ini hati dan fisik kita lebih siap dan mampu memberikan ibadah yang terbaik serta diterima semua amal ibadah kita. Salah satu yang disunahkan di bulan Ramadan adalah memberikan makanan berbuka puasa yang pahalanya sama dengan pahala berpuasa. 

Saturday, May 20, 2017

Vegie Fruit Premium, Cara Ibu Cerdas Sediakan Buah dan Sayur untuk Keluarga



Setiap ibu pasti menginginkan anak-anaknya sehat dan kuat, tidak sering sakit, sehingga tidak mengganggu prestasi belajarnya di sekolah. Segala cara dilakukan oleh ibu dalam menyiapkan nutrisi terbaik untuk anak-anaknya. Begitu juga dengan saya yang masih memilki tiga anak dalam usia pertumbuhan. Saya berusaha menyajikan makanan bergizi untuk mereka, tapi entah mengapa mereka masih sering sakit. Terutama sakit flu dan sariawan.

Tuesday, May 16, 2017

Tak Lagi Khawatir dengan Ruam Popok


Sleek Baby Diaper Cream
Saat dia menangis terus sepanjang malam, saya hanya menggendong dan bernyanyi untuknya. Dia terus menangis, membuat saya frustasi. Entah apa dan mengapa. Memiliki seorang bayi membuat saya menyadari bahwa menjadi ibu ternyata tidaklah mudah.

Monday, May 15, 2017

[Review] Biokos Derma Bright & Caring by Biokos Automatic Eyeliner





Assalamualaikum. Tanggal 30 April lalu, saya menghadiri acara ulang tahun komunitas WBI atau Wajah Bunda Indonesia di Pejaten Village, Jakarta. Ternyata, komunitas ini usianya sudah 5 tahun tapi saya baru bergabung beberapa bulan ini dan baru 2 kali mengikuti acaranya. Salah satunya ya acara ulang tahun kemarin. 

Tuesday, May 9, 2017

Alat-alat Kantor untuk Pengarsipan Agar Dokumen Tidak Rusak


 

Alat kantor untuk pengarsipan merupakan ATK yang digunakan dengan tujuan untuk menjaga agar dokumen tidak mudah rusak walaupun disimpan dalam jangka waktu yang lama. Fungsi lain dari alat-alat kantor untuk bidang pengarsipan adalah untuk mempermudah mencari data ataupun menyimpan dokumen, pelindung dari arsip dari kerusakan sehingga tahan lama. Terdapat 3 cara penempatan atau penyimpanan dokumen/arsip yaitu pengarsipan horizontal yang disusun secara mendatar dan dokumen saling tumpuk, pengarsipan vertikal dilakukan secara tegak lurus berderet ke belakang dan pengarsipan lateral untuk penyimpanan yang disusun dengan cara berderet menyamping.

Friday, May 5, 2017

Arirang, Mie Korea Masshiseoyo



Jujur nih, saya bukan pecinta drama Korea. Drama Korea yang pernah saya tonton hanyalah Full House dan Endless Love. Sebenarnya, drama Korea itu memang bagus dan bikin kita terharu biru. Saya saja sampai terinspirasi membuat novel sedih yang judulnya juga Endless Love. Tapi sumpah, judulnya bukan menyontek judul drama Korea Endless Love ya. Itu ulah penerbitnya yang mengganti judul novel saya menjadi sama dengan judul drama Korea itu. Isi novelnya dijamin jauh berbeda dengan drama Korea itu.

Monday, May 1, 2017

[Bisik-bisik Blogger] Penulis Fiksi & Halusinasi



Assalamualaikum. Alhamdulillah, akhirnya bisa menyentuh dashboard blogger ini lagi. Akhir pekan dan liburan May Day, tapi pekerjaan jalan terus. Alhasil, baru bisa curcol lagi di sini.

Saturday, April 29, 2017

Bogor, Kota di Mana Cintaku Berlabuh



Assalamualaikum. Lahir di Solo, dibesarkan di Tangerang Selatan, pernah bekerja di Depok, bertemu calon suami di Bandung, pulang kampung ke Garut, sering jalan-jalan ke Jakarta, tetapi di manakah cintaku berlabuh? Jawabnya adalah: BOGOR. Ya, Bogor kini menjadi tempat tinggalku bersama keluarga kecil dan lelaki yang menjadi pelabuhan cintaku. 

Friday, April 28, 2017

Lotte Choco Pie: Together, More Ciptakan Kebersamaan Ibu dan Anak




Apa yang ada di pikiran seorang anak ketika melihat ibunya terus memandangi ponsel? Ini kalimat-kalimat protes yang dilontarkan oleh anak-anak saya:

"Mama mainan hape terus!"

"Mama itu sukanya main hape." 

Monday, April 24, 2017

Tampil Memesona Tanpa Bekas Luka dengan Laderma


Assalamualaikum. Minggu lalu saya mulai mencoba Laderma, produk yang berfungsi untuk memudarkan bekas luka. Produk tersebut direkomendasikan oleh blogger @lylaandalucia dalam kampanye CANTIK TANPA BEKAS LUKA. Saya sendiri punya #bekaslukajerawat yang mengganggu, jadi saya sangat tertarik mencobanya. Mengenai apa itu Laderma, fungsinya, dan di mana membelinya, bisa dibaca pada postingan pertama: Cantik Tanpa Bekas Luka Semudah 1, 2, 3 dengan Laderma. 

Sunday, April 23, 2017

SoMan: Hadiah Terbaik untuk Ayah




Assalamualaikum. Apa yang paling mengiris hati seorang anak yang tinggal jauh dari orangtuanya? Sebuah kabar bahwa orangtuanya sedang sakit. Terlebih lagi bila itu adalah orangtua laki-laki yang sehari-hari tinggal sendiri. Sepeninggal Ibu, ayah saya tinggal berdua saja dengan si bungsu yang sibuk kuliah. Otomatis, setiap hari ayah saya sendiri di rumah. 

Thursday, April 20, 2017

Derma Angel, Malaikat Penyelamat Kulit yang Berjerawat




“Ada temanku yang kulitnya mulus banget. Dia paling anti memegang wajahnya dengan tangan kotor.”

Monday, April 17, 2017

Cantik Tanpa Bekas Luka Semudah 1, 2, 3 dengan Laderma



Assalamualaikum. Setiap wanita pasti mendambakan kulitnya halus, lembut, mulus, tidak ternoda oleh #bekasluka. Akan tetapi, tak ada seorang wanita pun yang bisa menentukan jenis kulitnya, apakah kering, berminyak, atau normal. Kulit saya ditakdirkan berminyak, sehingga jerawat mudah sekali muncul sejak usia 15 tahun atau pertama kali datang bulan. Dan ternyata, jenis kulit yang mudah ditumbuhi jerawat ini diturunkan dari keluarga besar ayah saya. Kulit ayah saya sewaktu muda pun sering berjerawat sehingga permukaan kulit menjadi tidak rata.

Saturday, April 15, 2017

Karena Senyummu Aku Hidup



Pengalaman melahirkan anak pertama adalah pengalaman yang paling berkesan, menjawab pertanyaan apakah melahirkan itu sakit. Siapa yang tidak takut melahirkan, apalagi untuk pertama kalinya? Semua ibu di sekitar saya juga mengatakan bahwa proses melahirkan anak pertama adalah proses yang paling menyakitkan dibandingkan dengan saat melahirkan anak kedua, ketiga, dan seterusnya. 

Friday, April 14, 2017

Tips Sukses di Media Sosial dari Jangan Baper sampai Personal Branding



Assalamualaikum. Tanggal 18-19 Maret lalu, saya mengikuti kegiatan BloggerDay 2017 yang diadakan oleh BloggerCrony dan SoMan, di Kampoeng Wisata Rumah Joglo , Ciampea Bogor. Mengenai lokasi dan perjalanannya sudah saya tulis sebelumnya ya. Lalu, apa lagi yang saya dapat dari kegiatan tersebut? 

Thursday, April 13, 2017

Pilihan Merk Sepatu Anak Perempuan Beroda


Foto: Bukalapak

Anak-anak sekarang ini memerlukan hiburan saat hari libur. Bukan hanya diajak pergi di tempat bermain anak, namun Anda sebagai orang tua juga dapat memberikan mainan anak di rumah. Mainan tersebut adalah sepatu anak perempuan yang memiliki roda atau yang lebih dikenal dengan sepatu roda. 

Tuesday, April 11, 2017

Saat Pasangan Berselingkuh, Apa yang Harus Dilakukan?



"Alhamdulillah...."
Weits, masa pasangan berselingkuh kita mengucapkan Alhamdulillah? Alhamdulillah bukannya ucapan syukur? Ya, tapi bersyukur itu kan untuk keadaan susah dan senang, karena keadaan apa pun yang Allah takdirkan untuk kita adalah yang terbaik untuk kita.

Saturday, April 8, 2017

3 Kisah Bau dalam Hidupku dan Bagaimana Downy Mengatasinya




Bau Bawang 
“Hfff… Mama kok bau bawang, sih?” suamiku tiba-tiba menutup hidungnya saat aku mendekatinya.
“Masa sih? Aku kan udah mandi.”
“Iya, bau bawang.”

Friday, April 7, 2017

Menghabiskan Akhir Pekan di Kampoeng Wisata Rumah Joglo bersama 100 Blogger



Assalamualaikum. Halo... siapa yang sedang butuh liburan? Ibu rumah tangga seperti saya yang setiap hari di rumah, ternyata juga butuh liburan lho. Keluar untuk menghirup udara segar dan tidak melakukan pekerjaan rumah tangga yang monoton. Apalagi kalau liburannya bersama dengan kurang lebih 100 teman blogger di tempat yang sejuk dan mengingatkan pada suasana masa kecil. Tanggal 18-19 Maret lalu, saya liburan ke Kampoeng Wisata Rumah Joglo (KWRJ) di Bogor bersama 100 blogger! 

Tuesday, April 4, 2017

4 Kelebihan Memilih Kulkas 2 Pintu


Berbagai macam bahan makanan atau bahkan makanan bisa lebih tahan lama jika disimpan dalam tempat yang tepat, suhunya tetap terjaga rendah dan terhindar dari gangguan bakteri. Itulah mengapa kemudian diciptakan kulkas, sebuah produk rumah tangga yang memiliki banyak sekali fungsi untuk membuat semua bahan makanan yang Anda miliki jauh dari kata mubadzir. Karena memang jika tidak habis maka secara langsung bisa Anda simpan di dalam lemari es tersebut. Tawarannya juga ada seri satu pintu dan kulkas 2 pintu.

Monday, April 3, 2017

Senam Anemiaction, Bantu Cegah Anemia


Assalamualaikum. Halo, apa kabar? Sudah hari Senin lagi nih. Bagaimana akhir pekannya kemarin? Sudah selesai liburannya, bisa semangat bekerja lagi dong. Siapa yang masih lesu walaupun sudah liburan? Jangan-jangan kena anemia. 

Sunday, April 2, 2017

Cara Mudah Ngeblog Tanpa Baper (Bawa Perasaan)


Assalamualaikum. Kemarin, saat membuka timeline Facebook, saya membaca status seorang teman: "Blogger sekarang isi tulisannya pesan sponsor semua ya. Udah jarang yang nulis curhat dan catatan pribadi lainnya." 

Saturday, April 1, 2017

Belajar Asuransi dan Keuangan di Taman Literasi Keuangan Prudential



Assalamualaikum. Sebagai ibu dengan anak-anak yang masih aktif bermain, saya senang sekali kalau di sekitar tempat tinggal kita ada taman-taman yang mendidik. Bukan sekadar taman tempat duduk-duduk, tapi juga ada fasilitas yang mendidik. Contohnya Taman Literasi Keuangan Prudential yang berada di Taman Mataram Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini. 

Thursday, March 30, 2017

Banyumas Nyampleng, 5 Alasan Berwisata ke Banyumas


Assalamualaikum. Bagi saya, traveling memiliki banyak manfaat dari sekadar untuk refreshing, sampai menambah wawasan dan pengetahuan. Di blog ini juga ada label traveling, meskipun masih seputar Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, dan Garut. Insya Allah, saya bercita-cita menjejakkan kaki di seluruh hamparan bumi Allah, termasuk Banyumas. 

Sunday, March 26, 2017

[Review] Wardah Intense Matte Lipstick


Assalamualaikum... Sebelum berangkat jalan-jalan lagi, saya mau mereview salah satu lipstik yang ada di lemari meja rias saya. Saya punya tiga, tapi yang satu sudah dikasih ke teman. Wardah Intense Matte Lipstick. 

Thursday, March 23, 2017

5 Kesulitan Menyusui dan Cara Mengatasinya

Assalamu'alaikum. Saya mau membahas berbagai kesulitan memberikan ASI dan cara mengatasinya, terutama yang berdasarkan pengalaman saya sendiri lho. Saya seorang ibu rumah tangga penuh, jadi alhamdulillah saya bisa memberikan ASI untuk kedua anak saya tanpa harus memompa-mompa dan menyimpannya di kulkas. Saya berikan langsung dari puting.

Wednesday, March 22, 2017

Almeera, si Putri Raja Cantik yang Bikin Ibadah Lebih Tenang karena #HALALItuHarusTOTAL


Assalamualaikum. Kata “halal” tak bisa dilepaskan dari kehidupan seorang muslim. Ternyata tidak hanya makanan dan minuman yang harus halal. Mestinya, semua yang kita gunakan dari kepala sampai kaki, termasuk sikap dan perilaku kita pun harus halal. Contohnya, hubungan antara lawan jenis baru bisa dibilang halal jika sudah menikah. Kalau ada yang mengatakan, “Duh susahnya jadi muslim, apa-apa harus halal.” Coba simak hadist Rasulullah berikut ini.

Monday, March 20, 2017

Waspadai Sakit Tenggorokan di Musim Penghujan


Assalamualaikum. Musim hujan sudah tiba, nih. Beberapa daerah bahkan sudah mengalami musibah banjir. Selain banjir, ada satu hal lagi yang perlu diwaspadai setiap musim hujan. Sakit flu karena kehujanan! Dan ternyata benar. Dua minggu lalu, saya sakit flu. Bukan hanya itu. Tenggorokan juga ikut sakit, bahkan gusi pun bengkak. Rasanya sudah pasti menyiksa.

Sunday, March 19, 2017

Bandingkan Harga Dulu Sebelum Belanja di Priceza Indonesia


Assalamualaikum. Tahu nggak apa yang bikin perempuan lebih lama kalau berbelanja dan bikin suaminya bete? Karena perempuan sanggup mengitari seisi mall demi mendapatkan harga termurah! Berhubung sekarang zamannya online, pastinya bisa makan kuota banyak kalau kita mesti buka semua situs atau aplikasi ecommerce dan olshop satu per satu hanya demi mencari harga termurah. 

Thursday, March 16, 2017

Cara Kirim Uang Lewat Kantor Pos



Assalamualaikum. Ada yang masih ingat dengan wesel pos? Saya punya kenangan manis dengan layanan pengiriman uang dari PT. Pos Indonesia ini. Yup, dulu waktu saya baru mulai menulis cerpen dan mengirimkan ke majalah, honor pemuatannya dikirim dengan menggunakan wesel pos.

[Properti] Tips Menjual Rumah Bekas

Foto: urbanindo

Seringkali dijumpai kesulitan dalam menjual rumah minimalis bekas, tak lain dan tak bukan adalah faktor sifat pembeli. Pembeli sering kali menaruh kecurigaan terhadap rumah bekas. Apa yang pernah terjadi dalam rumah bekas tersebut merupakan tanda tanya dan misteri yang besar. Sebenarnya ada tips untuk mempermudah proses penjualan bagi anda yang memasang harga pada rumah bekas.

[Properti] Rumah Dijual di Surabaya

Foto: urbanindo

Rumah dijual di Surabaya- Sekilas tentang Surabaya, Surabaya merupakan sebuah kota yang terkenal dengan sup ayam sebagai ikon kota yang terletak di Jawa tengah, Indonesia. Saat ini Surabaya merupakan bagian dari kota yang dikelola oleh Kota Surakarta. 

[Properti] Jual Rumah di Depok


Foto: urbanindo
Jual rumah di Depok – dewasa sekarang ini, investasi semakin digeluti oleh semua kalangan. Tak kecuali dengan masyarakat biasanya yang berbondong-bondong untuk mengumpulkan laba dari hasil investasi yang di jalankannya. 

Wednesday, March 15, 2017

5 Item Fashion yang Bikin Laki-laki Makin Keren



Assalamualaikum. Urusan dandan identik dengan wanita. Fashion laki-laki cenderung monoton. Model dan warnanya terbatas. Banyak ibu yang ingin punya anak perempuan, katanya supaya bisa didandani. Eh, tapi jangan salah. Sekarang, fashion laki-laki pun sudah berkembang. Asal berani memakainya, penampilan laki-laki jadi makin keren dan tak biasa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...