Tuesday, January 10, 2017

Tahun Baru 2017 dan Semangat untuk Berubah bersama Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray



Assalamualaikum. Sudah sepuluh hari kita berada di tahun 2017. Teman-teman sudah banyak yang membuat resolusi yang ingin dicapai di tahun ini. Hidup kita memang sudah seharusnya mengalami peningkatan dan perubahan dari tahun ke tahun. Perubahan ke arah yang lebih baik, tentunya. Sebelum membicarakan tentang resolusi dan perubahan yang akan dilakukan di tahun 2017, perlu juga diingat apa sih perubahan yang sudah kita lakukan di tahun 2016? 


Buat saya pribadi, tahun 2016 itu merupakan tahun perubahan yang cukup drastis. Saya dulu kurang memperhatikan penampilan, baik itu dari pakaian, perawatan tubuh, make up, apalagi wewangian. Alasannya, tidak sempat. Memiliki tiga anak laki-laki yang sedang dalam masa pertumbuhan membuat saya tidak punya waktu luang untuk berdandan.

Saat bepergian pun, saya akan memakai pakaian seadanya karena saya juga harus mendandani tiga anak. Saya tidak memakai make up selain pelembab wajah dan bedak. Selama itu rasanya tidak ada masalah, sampai kemudian saat saya dan suami sedang berjalan-jalan ke mall dan melewati sales marketing perumahan. Suami yang memang tertarik dengan property, mendatangi stand tersebut. Biasanya suami akan lama berdiri di sana sambil melihat-lihat brosur dan berbincang dengan salesnya, tapi tidak kali itu. Suami hanya sebentar di sana, kemudian pergi. 

"Tumben sales itu nggak nawarin ke aku. Biasanya aku ditawarin. Ini mungkin karena penampilan Mama, jadi aku dikira nggak punya uang," celetuknya. 

Hah? Saya bengong, lalu melihat ke diri sendiri yang memang saat itu mengenakan daster rumahan dan jilbab instan. Wajah pun bersih dari polesan. Eaaa.... I'm sorry, my husband. Sampai di situ, saya masih belum berubah. Teguran suami pun menjadi lebih terang-terangan. Suami menyuruh saya untuk sedikit berdandan dan mengenakan wewangian, karena harum tubuh saya yang perpaduan bau bawang, ompol si kecil, apalagi kalau saya baru makan petai dan jengkol. 

Suami saya itu orangnya memang jujur sekali. Buat saya sih itu positif, karena saya jadi tahu isi hati dan keinginannya. Daripada diam-diam atau pura-pura memuji, tapi kemudian berpaling hati karena merasa tidak puas terhadap istrinya. Kritikan itu memang menyakitkan, tetapi efeknya positif untuk perubahan saya. Apalagi jika perubahan itu menimbulkan admiration, khususnya dari suami saya. 

Sekarang suka dandan

Jujur saja. Dulu, tulisan di blog yang  paling tidak ingin saya baca adalah tulisan beauty blogger. Mungkin karena saya malas berdandan, jadi buat apa saya baca?  Sekarang? Saya malah jadi senang mengulas dan membaca ulasan produk-produk kecantikan. Ya, setidaknya selama setahun terakhir ini, saya mengubah penampilan. Saya mulai senang memadumadankan busana, memakai pensil alis dan lipstik, dan menyemprotkan wewangian ke tubuh saya agar suami senang menciumnya. 

Efeknya drastis dalam meningkatkan kepercayaan diri, dan terutama daya tarik di mata suami. Tahun 2016 lalu, saya juga lebih banyak meluangkan waktu untuk menghadiri acara-acara blogger. Sebagai blogger, saya pun dituntut  berpenampilan yang rapi dan menyenangkan untuk menghargai pihak pengundang. Tentu saja dengan berpenampilan rapi, kita juga menghargai diri kita sendiri. 

Terutama jika ingin menghadiri pesta-pesta di mana banyak tamu undangan tampil glamor. Bagaimana supaya kita bisa mengimbangi? Dari pakaian, saya pilih warna cerah, yang senada dengan warna hijab dan tas. Make up, terutama lipstik, saya senang memakai warna merah terang atau merah marun sehingga menguatkan efek glamor.

Selain penampilan, wewangian juga penting. Setidaknya tubuh kita jangan sampai menguarkan bau tidak sedap yang akan mengganggu penciuman orang-orang. Saya sendiri tidak suka bau parfum yang menyengat dan terlalu menarik perhatian. Saya lebih suka wangi yang lembut dan segar. Rangkaian produk Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Aerosol menarik perhatian saya dengan penampilannya yang mewah, tetapi memberikan wangi bunga yang lembut dan segar. 

Vitalis Glamorous Body Spray Fantasy Paris
Kemasannya berwarna merah dengan bling-bling yang memukau. Wanginya lembut dan tahan lama, karena mengandung perpaduan Floral Powdery dan Soft Musky.   Floral Powdery adalah wangi bunga-bunga yang baru dipetik yang wanginya sangat kuat, tetapi wangi ini menjadi lembut bila ditambahkan dengan soft musky.




Vitalis Glamorous Body Spray Dream New York

Si biru yang satu ini memang menyegarkan, karena mengandung aroma orange, flower, dan musky. Aroma orange berasal dari jeruk segar, sedangkan flower dari wangi bunga-bunga. Untuk yang ingin senantiasa segar seperti baru mandi, bisa pakai si cantik ini. 



Vitalis Glamorous Body Spray Sheer London

Wangi buah-buahan, kayu, dan bunga berpadu menjadi satu di dalam si cantik berwarna ungu ini. Khusus untuk Anda yang suka dengan wewangian yang kaya aroma. Walaupun kaya dengan aroma, Vitalis Sheer tetap lembut dan elegan. 




Cara pemakaian: untuk memakai Vitalis Glamorous Body Spray Aerosol ini caranya dengan disemprotkan ke kulit dari jarak 15 cm.  Bisa disemprotkan di leher atau di pergelangan tangan sedikit saja agar wanginya tidak menyengat. 


Saya suka semua wangi Vitalis Glamorous Body Spray itu, apalagi harganya terjangkau antara Rp 20.000-Rp 25.000. Hasilnya, kini saya lebih percaya diri saat menghadiri acara-acara blogger maupun mendampingi suami ke mana saja, termasuk ke pesta-pesta. Suami pun senang melihat penampilan saya. Bahkan, dia pernah berkata, "Mama sekarang berubah." 

Tahun baru 2017 ini saya semakin bersemangat untuk berubah bersama dengan Vitalis Glamorous Body Spray. Bisa tampil glamor tapi tetap lembut. Vitalis Glamorous Body Spray juga halal dan sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI, jadi aman dipakai saat salat.



Punya pengalaman datang ke acara atau pesta dengan penampilan dan wangi yang glamor? Yuk, ikutan kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen berhadiah perhiasan SWAROVSKI jutaan rupiah. Klik http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/ untuk info lebih lengkap.





26 comments:

  1. waduh kalo saya sakit hati digituin sama suami hehe, tp emang jujur lbh baik drpd di belakang ngomongin istri ke orang lain ya. Ela sekarang modis euy..seneng liatnya

    ReplyDelete
  2. Suamiku gak pernah ngomong apa-apa. Jangan-jangan dia memendam semua unek-uneknya? Waduh.. kayaknya aku juga kudu mulai belajar dandan dan berwangi-wangi deh. :D

    ReplyDelete
  3. Wah makin cantik aja mba :) makasih infonya :)

    ReplyDelete
  4. Yang pink enak baunya. :o Tapi di sini yang kemasan gitu belum ada. :p

    ReplyDelete
  5. Baunya menawan. ^_^ Mulai pakai tahun ini sih.

    ReplyDelete
  6. asyik, cakep mb leyla sekarang. makin pinter dandan :D

    ReplyDelete
  7. jadi emak yang modis, wangi dan kece sepanjang masa buat suami khususnya ya mak ela hehe...keep inspiring mak :)

    ReplyDelete
  8. Pake baju yg ada shadenya di poto terakhir bikin Leyla terlihat ramping lho.. Plus pake vitalis pasti tambah cetar :D

    ReplyDelete
  9. Enakan wangi yang mana Mba?
    Btw harganya mayam murah yaa... :)

    ReplyDelete
  10. Fokus ke ootd' nya..uhuiii prikitewww

    ReplyDelete
  11. Iissshhh aku suka kesel loh mba sama spg2 yang cuma liat kita dari penampilan. Klo kece, semua pada nawarin. Klo kurang kece, dicuekin blas.

    Btw mba, itu matching bangen. Dari hijab sampe botol vitalis pink semua. Hehehe...

    ReplyDelete
  12. Wanginya lembut dan tahan lama juga ya mbak? Untuk yg banyak aktivitas cocok banget ya mbak. Nanti cari ah disini, hehe.

    ReplyDelete
  13. Aku punya vitalis tapi bukan yang spray mba.
    Warna hiaju segar

    ReplyDelete
  14. Aroma wangi memang bikin percaya diri ya. Apalagi outfit nya juga mendukung.

    ReplyDelete
  15. Ela cakeeep... usia cantik emang ga bohong ya, penampilan emang penting ya sebagai blogger yg banyak acara, setuju vitalis bikin seger

    ReplyDelete
  16. Huaahh. Sekarang tampilannya emang bedaa euuyy. Siap pesta nih

    ReplyDelete
  17. Memang ya dandan itu perlu hihi. Aku juga suka mbak sama vitalis yg seri ini 😊

    ReplyDelete
  18. Wah Mama Leyla emang sekarang berubah ya. Makin cantik. HIhii. Parfumnya sama sama aku suka mba

    ReplyDelete
  19. Pakai ini nambah rasa pede karenanya wanginya enak dan ngga murahan. Suka banget yang Dream alias botol biru.

    ReplyDelete
  20. wanginya lembut dan harum .... aku suka juga pakai parfum ini

    ReplyDelete
  21. pingin coba ni parfum vitalis

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...