Tuesday, February 21, 2017

[Properti] Desain Kamar Tidur Minimalis Bergaya Energik Retro


Foto: Urban Indo
Permasalahan dari kurang luasnya suatu rumah dijual di Bandung bergaya minimalis selalu menjadi salah satu permasalahan bagi si penghuni. Apalagi untuk membagi beberapa ruangan yang ingin dia gunakan pada rumah minimalis tersebut,  salah satunya ruangan kamar tidur yang nyaman. 


Kamar tidur merupakan satu bagian pada suatu hunian  yang sangat personal dan dibutuhkan bagi siapa pun yang memiliki rumah tinggal. Oleh sebab itu, selain memperhatikan bagaimana mengelola luas ruangan yang pas, masalah lain yang harus diperhatikan pada pembuatan ruangan kamar tidur rumah minimalis adalah dari segi kenyamanan.

Selain itu, sebisa mungkin kamar tidur didesain sesuai dengan keinginan sang pemilik dengan memperhatikan pilihan warna konsep kamar dan desain interior itu sendiri  yang nantinya akan digunakan. 

Disamping itu, kamar tidur sebetulnya bisa menunjukkan kepribadian dan karakter dari si pemilik. Karena apa yang dia pilih dan apa yang dia suka adalah merupakan bagian dari ungkapan dari dirinya sendiri. 

Nah, untuk kamu yang sedang kebingungan untuk mendesain ruang pada kamar tidur yang cocok dengan karakter kamu, mungkin salah satu sketsa unik dan menarik ini dapat membantu mewujudkan karakter kamu dan menjadi inspirasi. 

Kalau kamu adalah pribadi orang yang berjiwa muda dan selalu ingin menyalurkan energi yang kamu miliki, pastinya kamu akan suka dengan salah satu desain kamar ini. Jika kamu mengidamkan ketika kamu memasuki kamar dengan bertemakan pop art ini, kamu akan merasa senang dan terkesima jika kamu menggunakan wallpaper pada salah satu dinding dengan bergambarkan keramaian lalu lintas seperti gambar motor atau mobil, parkir sampai gambar lalu lintas yang berwarna warni. 

Pengunaan gambar dengan beranekaragam corak warna ini akan membuat kamar terasa lebih cocok dengan penggunaan bantal yang bermacam warna yang akan menambah kesan yang dinamis dan juga energik. 

Selain itu, kamu juga dapan melakukan pemilihan beranekaragam pernik yang tidak terlalu menonjol. Bahkan jika kamu hanya menggunakan hiasan bertuliskan smile atau laugh yang merwana sesuai tema yang ditulis dengan gaya grafity, akan dapat membuat kamar rumah minimalis tersebut akan semakin berwarna dan menarik. 

Serta yang paling menarik adalah aksesoris berbentuk sepatu yang unik dan juga hiasan atau dekorasi yang bertemakan bendera inggris ini juga dapat kamu jadikan tambahan untuk hiasan dinding lainnya. Karena digunakan untuk kamar rumah minimalis yang tidak begitu luas, maka diusahakan agar penggunaan furniture seperti rak atau meja, rak buku dan kursi pun buatlah seringkas mungkin sehingga kamar tidak terlihat berantakan dan kesan pop art ini akan terasa lebih seimbang. 

3 comments:

  1. Aku suka kamar yang dindingnya polos sih. Berasa kelihatan luas gitu.

    ReplyDelete
  2. Aku suka dinding polos tapi dimotif dikit biar kesannya anggun ^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...