Thursday, March 16, 2017

[Properti] Jual Rumah di Depok


Foto: urbanindo
Jual rumah di Depok – dewasa sekarang ini, investasi semakin digeluti oleh semua kalangan. Tak kecuali dengan masyarakat biasanya yang berbondong-bondong untuk mengumpulkan laba dari hasil investasi yang di jalankannya. 


Investasi akhir-akhir ini semakin beragam sehingga Anda dapat memilih investasi yang tepat untuk bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan jasa konsultan guna berkonsultasi untuk investasi Anda, sehingga meminimalisir dampak kerugian dari investasi tersebut.

Salah satu investasi yang sekarang ini menjadi populer yaitu investasi rumah. Meskipun dengan harga yang sangat mahal tetapi Anda dapat laba yang jauh lebih banyak dari yang Anda duga.

Untuk itu, kami memberikan informasi mengenai rumah dijual di Depok untuk Anda yang sedang mencari hunian baru guna untuk investasi atau dapat Anda gunakan untuk Anda tanggali. Anda hanya mengeluarkan kocek yang murah namun sudah dapat menempati rumah untuk tinggal.

Desain rumah di depok
Rumah yang  dijual ini, letaknya sangat strategis. Sehingga Anda dapat mengakses untuk menuju ke rumah Anda. Tak perlu waktu yang sangat lama, Anda hanya dapat menuju rumah baru Anda dengan waktu sekitar 10 – 15 menit.

Tak hanya itu saja, Anda sudah mendapatkan sertifikat sehingga tak perlu khawatir tentang kepemilikan rumah Anda. Dijamin ketika Anda sudah membeli rumah di Depok, dipastikan bahwa kepemilikan bernama Anda.

Hunian ini sangat asri, jadi Anda akan merasakan kenyamanan saat berada di dalam rumah ini. Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan udara yang sejuk dan suasana seperti pedesaan.

Ketika Anda membeli rumah di sini, Anda sudah mendapatkan kamar tidur dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Kamar tidur ini terdiri dari 2 kamar dan terdapat juga kamar mandi. 

Luas bangunan rumah ini sekitar 45 m2 dengan luas tanah 90 m2. Ukuran rumah ini tidak terlalu kecil sehingga dapat menampung keluarga Anda. 

Tak perlu khawatir tentang harga dari rumah ini. Dari jual rumah di depok menawarkan cicilan untuk Anda dengan angsuran yang kecil. Sehingga Anda tak perlu berkerut kening dengan harga yang ditawarkan.

Info: www.urbanindo.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...