Monday, March 13, 2017

The Clinic Beautylosophy: One Stop Aesthetic Clinic


Assalamualaikum. Perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik? Kecantikan menimbulkan rasa percaya diri, dan penerimaan positif dari masyarakat. Untuk itulah, The Clinic Beautylosophy hadir di Indonesia. Bertujuan untuk memberikan perawatan kecantikan dari ujung kepala sampai kaki tanpa rasa sakit dengan hasil terbaik (One Stop Aesthetic Clinic). 


Tanggal 25 Februari 2017, di The Clinic Pusat Cipete, Jl. Abdul Majid Raya No. 40D, Jakarta Selatan, saya menghadiri undangan Blogger Gathering untuk mengenal lebih jauh tentang The Clinic. Dresscodenya Merah dan Putih memberikan kesan mewah dan eksklusif. Terlebih, ruangan tempat berlangsungnya acara itu didesain cantik dan mendukung untuk foto-foto.


The Clinic Beautylosophy telah berdiri sejak tanggal 28 Juni 2010 oleh beberapa dokter estetika dengan konsep "When Beauty Meets Health" memadukan perawatan kecantikan tanpa mengabaikan aspek kesehatan. Yup, banyak perempuan yang ingin cantik tapi sembarangan memilih perawatan sehingga justru membahayakan kesehatannya. 

Di sini, kita akan mendapatkan perawatan kecantikan dengan fasilitas dan peralatan canggih dan terkini yang nyaman dan aman karena sudah lulus uji kesehatan dalam dan luar negeri (FDA & BPOM). 

Dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE hadir sebagai narasumber untuk menjelaskan mengenai jenis-jenis perawatan yang ada di The Clinic Beautylosophy, di antaranya: Plastik Surgery, Hair Care, Dental Care, & Aesthetic.

Satu orang blogger, Edwina mendapatkan kesempatan mencoba layanan terbaru dari The Clinic yaitu Vanquish yang berguna untuk menghancurkan lemak di tubuh. Edwina mencoba Vanquish di bagian perut, yang katanya terasa hangat. Hasilnya langsung terasa, dibandingkan berolahraga yang perlu berbulan-bulan baru berkurang lemaknya.


Setelah mencoba Vanquish, lemak menyusut beberapa inci. Memang tidak instan. Layanan yang instan adalah sedot lemak. Diperlihatkan juga video pasien yang menjalani sedot lemak seperti dibor tapi si pasien tidak merasakan apa-apa, terlihat mengobrol dan santai.

Jika Anda mencari klinik kecantikan Indonesia, saya rekomendasikan The Clinic Beautylosophy yang memiliki 7 cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Medan. Di Jakarta sendiri ada 4 cabang. 

Yang menarik, juga ada layanan home service, antar jemput, dan VIP. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk datang ke klinik, bisa mendapatkan perawatan ini. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon 08121200000 atau 085717676000. 

Di akhir acara, dua orang blogger yang terpilih karena foto #ootdtheclinic dan #theclinicgathering mendapatkan perawatan gratis filler. Filler Juvederm dan Botox (PT Allergan Indonesia) yang digunakan dalam treatment The Clinic Beautylosophy ini berlangsung cepat dan tidak sakit. Hasilnya juga langsung terlihat. Mengkoreksi bagian tubuh yang dirasa kurang tanpa operasi plastik. 




Menurut Dr. Danu: ketika Anda memilih perawatan estetika bukan berarti ingin menjadi orang lain, karena setiap individu itu unik. Tetaplah menjadi diri kita sendiri. 

6 comments:

  1. Asyik nih kalau bisa menghilangkan lemak tubuh di bagian perutku, mba.HIhih

    ReplyDelete
  2. kalau aku penasaran pengen nyobain lasernya. Pengen banget ngecilin pori-pori di wajah. Tempatnya nyaman dan gampang dijangkau ya mba, jadi kalo mau kesana ngga bikin bingung.

    ReplyDelete
  3. wah asik bsa mencoba dan melihat beragam perwawatan kecantikan

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...