Tuesday, May 30, 2017

Surprise Box from PerfectBeauty.id



Assalamualaikum. Halo, semua? Gimana puasanya? Masih lancar? Alhamdulillah kalau masih. Kali ini saya akan bercerita tentang Surprise Box yang kemarin saya dapatkan dari PerfectBeauty.id. Siapa sih yang nggak suka dikasih kotak kejutan? Apalagi isinya benda-benda cantik yang bisa merawat dan memperindah tubuh kita. 


Buat kamu yang sedang bingung mencari kado atau hadiah untuk istri, teman, saudara atau siapa saja yang sedang berulangtahun, habis melahirkan, merayakan hari-hari tertentu, boleh nih dicontek Surprise Box bulan Mei dari PerfectBeauty.id. Saya aja senang banget menerimanya. Dikemas dalam kotak cantik berwarna merah jambu yang perempuan banget. Apa saja isinya? 

Satu paket produk kecantikan yang saya terima ini khusus untuk merawat rambut. Sebagai perempuan usia 30+ yang sudah beberapa kali melahirkan, urusan rambut ini memang jadi perkara karena rambut saya mudah rontok dan rusak. Setiap hari, rambut saya ditutup hijab membuat saya jadi malas juga merawatnya karena toh nggak kelihatan. 


Padahal, ya saya tetap harus merawatnya kan untuk suami yang sering protes karena rambut saya rontok di mana-mana. Alhamdulillah, saya dapat kotak kejutan ini yang isinya produk perawatan rambut. Ini dia nih yang ada di dalam Surprise Box saya: 

Sisir
Sisirnya cantiiik, warnanya pink dan bentuknya lope-lope. Ringan dan enak dipegang. Sikatnya lembut dan nggak bikin perih kulit kepala. Untuk rambut yang sering rontok, memang penting memilih sikat sisir yang lembut supaya pas menyisir itu rambutnya nggak terasa ditarik-tarik. Tapi yang pasti sih, ini sisirnya enteng banget jadi praktis dibawa ke mana-mana. 



Shampoo dan Conditioner
Shampoo dan Conditioner dari La Rose Rouge ini gunanya untuk mengatasi rambut rusak. Baunya enak, tapi saya belum tahu hasilnya setelah menggunakan produk ini karena belum saya coba. 



Intinya sih, Surprise Box dari PerfectBeauty.id ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang sedang mencari kado. Kamu sudah nggak perlu lagi cari-cari box, tinggal dibungkus dengan kertas kado. Kalau mau pesan, tinggal klik www.perfectbeauty.id. Ada pilihan produk berkualitas dan asli. Produk-produk yang dijualnya bukan produk palsu ya, jadi terjamin keamanannya. 


Ada gratis ongkos kirim juga untuk beberapa daerah seperti Jakarta, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bandarlampung, Palembang, dan Denpasar, setiap pembelian Rp 200.000. Asyik, kan. Untuk yang ada di wilayah Jakarta, juga bisa memilih pembayaran COD (Cash on Demand). Jadi, kamu bisa bayar di rumah atau di kantor setelah produknya sampai. Nggak khawatir tipu-tipu, kan? 




Makasih ya, PerfectBeauty.id atas Surprise Boxnya! Love it!

14 comments:

  1. Aku naksir sisirnya mba Leyla. Hihihihi. Asik nih ada kiriman dan udah packing rapi seperti ini ya mba. Benar-benar dapat surprise :)

    ReplyDelete
  2. Aku naksir sisirnyaa masaaa... Cakepp, pink love love gitu.

    Makin mudah aja ya kalau mau ngasih kado ke orang tersayang. Ngga perlu ribet bungkus-bungkus kado lagi.

    ReplyDelete
  3. sisirnya lopelope, pasti anakku nih yang semangat banget liatnya.

    ReplyDelete
  4. Aku mau dikadoin haha,,, noted inf mba,,, buat sewaktu-waktu kalau butuh

    ReplyDelete
  5. wuaaaaaaaa mau bund :-D
    lempar atu botol hahahha

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...