Wednesday, May 24, 2017

Tidur Berkualitas dengan Spring Bed In The Box



Assalamualaikum. Pagi, semuaaa... Gimana tidurnya semalam? Nyenyak? Kualitas tidur mempengaruhi kebahagiaan hari ini lho. Salah satu yang mendukung kualitas tidur adalah Spring Bed. Benar atau benar? Saya sendiri kalau tidur di kasur yang tipis atau di lantai, jadi tidak bisa tidur nyenyak. Padahal, badan sudah kretek-kretek karena aktivitas seharian membutuhkan istirahat yang baik. 



Ngomongin Spring Bed, saya punya pengalaman buruk. Spring Bed cinta, alias Spring Bed yang dibeli pertama kalinya oleh suami saat punya anak kedua, menggantikan kasur kapuk warisan orangtua, amblas karena dilompati anak-anak. Saat itu Ismail dan Sidiq usianya masih sekitar 4 dan 3 tahun. Mereka sering loncat-loncat di atas kasur. Sayang, garansinya sudah berakhir (saking cepatnya masa garansinya cuma setahun), ya sudahlah kasur itu tidak bisa dipakai lagi. 

Ibu-ibu yang punya anak balita dengan usia berdekatan dan suka lompat-lompatan di atas kasur, pasti mengalami kegalauan yang sama. Soalnya saya tidak sendiri. Teman-teman saya juga mengeluhkan hal serupa. Kasur Spring Bednya amblas, karena pegasnya sudah rusak dilompati anak-anak. Pasti sedih deh, karena harga Spring Bed kan tidak murah. Tapi kalau diteruskan dipakai tidur, tentu tidak bagus untuk posisi tubuh. Tubuh jadi melesak ke bawah, bangun tidurnya pun pegal-pegal. 

Anak saya pernah menangis. Bangun tidur bukannya makin enak malah badan seperti habis dipakai kerja keras. Pegaaal.... Ada tidak ya Spring Bed yang kuat pegasnya, tidak amblas dipakai lompat-lompat, dan garansinya lama? Kalaupun ada, suami saya paling malas beli Spring Bed karena bawanya itu lho, dari tokonya tentu harus menambah biaya kirim. Dikirim dari toko menggunakan truk. Pernah membayangkan ada Spring Bed yang bisa dibawa pulang ke rumah naik mobil pribadi? Masa sih?

Ternyata ada! Pertama di Indonesia, Spring Bed yang bisa dimasukkan ke dalam kotak. Serius? Dua rius. Kemarin tanggal 21 Mei 2017, saya menghadiri launching Spring Bed In The Box di Hypermart Cibubur Junction. Pas datang, saya lihat kasur di dalam box alias kotak. Rasanya tidak percaya di dalam box itu ada Spring Bed. Kami disuguhi acara musik dulu sambil menunggu Bapak Septian memaparkan penjelasan tentang In The Box. 

Bapak Septian dari In The Box menjelaskan bahwa kasur In The Box menggunakan teknologi Vacuum Pocket Spring, pertama di Indonesia, sehingga bisa dimasukkan ke dalam kotak dan akan mengembang sendiri saat dibuka. Beratnya antara 30-40 kg, jadi bisa diangkut dengan mobil pribadi atau mobil kecil. Tidak perlu pakai truk lagi. Mau dikirim buat bingkisan ke seluruh Indonesia juga bisa lho. Cocok sekali untuk Anda yang tinggal di apartemen, lantai tertinggi. Bisa dimasukkan ke dalam lift, pastinya.

Teknologinya diadopsi dari luar negeri, tapi pabrik In The Box ada di Indonesia. Harganya sudah tentu ramah kantong. Apalagi kalau beli saat promo. Kemarin itu ada promo untuk dua ukuran In The Box. Harga In The Box ukuran 120x200 Rp 1.199.000 dari harga awalnya sekitar 1,5 juta. Sedangkan ukuran 160x200 Rp 1.499.000 dari harga awalnya sekitar 2 jutaan. Lumayan banget kan promonya. Ditambah gratis 2 bantal seharga Rp 500.000. 

Nah, dijualnya di mana saja? Untuk saat ini, Spring Bed In The Box hanya dijual di Hypermart seluruh Indonesia. Jadi, mesti cus ke Hypermart. Atau bisa booking di situsnya: www.inthebox.id. Selanjutnya, Mbak Dahlia memaparkan pengalamannya mencoba Spring Bed In The Box. Beliau sudah beli dua kasur untuk di rumahnya, lho! 

Sebagai orang sibuk, tentunya kita ingin tidur nyenyak, apalagi tidurnya cuma sebentar. Walaupun sebentar, harus berkualitas. Mbak Dahlia menceritakan mudahnya memasang In The Box. Bisa dibawa sendiri dari toko dan bisa dipasang sendiri. Soal kemudahan itu ditunjukkan di Unboxing In The Box. Kasur dikeluarkan dari kotak, kemudian ditaruh di dipan dan mengembang sendiri dalam waktu 30 menit. Lihat saja di video saya ini: 


Buat ibu-ibu yang anaknya mau ngekos di dekat kampus, pastinya tertarik dengan kasur yang satu ini. Gampang banget bawanya dari toko, tinggal pasang deh di rumah kosnya. Atau, pasangan muda yang baru pindah rumah, bisa banget beli Spring Bed yang gampang dibawa ini. Seorang blogger bertanya apakah Spring Bed ini bisa kempes lagi dan dimasukkan ke dalam kotak lagi? Ternyata tidak, saudara. Jadi kempesnya hanya sekali saja saat dari toko. Kalau sudah mengembang, tidak bisa kempes lagi. 

Kualitas pegasnya tidak diragukan. Mau lompat-lompat seheboh apa pun, insya Allah kasurnya tetap kuat. Kalaupun rusak, tenang. Ada garansi pegas selama 10 tahun! Wow,10 tahun lho ya. Kalau berani memberikan garansi selama itu, berarti yakin dong pegasnya memang kuat sekali. Sedangkan untuk kain pelapis luarnya, sangat kuat jahitan dan kualitasnya. Ya sudah, Bu, daripada saya ngomong panjang lebar, buktikan sendiri aja yaaah....

47 comments:

  1. wah kira-kira sudah ada di hypermart seluruh indonesia nggak ya?

    ReplyDelete
  2. Waaahhhh penasaran sm.springbednya. Cocok buat rumah yg minimalis.

    ReplyDelete
  3. Waw, garansinya 10 tahun mbak? Saya jadi penasaran sama springbednya, mau nyoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 10 tahun jd gak khawatir rusak

      Delete
  4. Aku juga amaze liat ada kasur bisa masuk troli belanjaan. Paling suka pas liat proses unboxingnya. Berasa ajaib aja :)

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran sama springbednya. Garansi 10 tahun itu menggiurkan.

    ReplyDelete
  6. Sepupuku lg cari kasur buat kost kynya cocok nih Inthebox aku rekomen

    ReplyDelete
  7. Inget kalu beli spring bed harus di lokasi yang ga jauh biar ga kena chas ongkir.Belum rempong masukin ke dalam rumah,butuh 2-3 orang dewasa buat angkat,ada spring bed in the box gini solusi banget yee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis banget ini, bisa masuk mobil sendiri.

      Delete
  8. Nah bener mba. Kasur kayak gini lebih praktis untuk di bawa kemana-mana. Hihihi

    ReplyDelete
  9. setuju bgt mba. klo tempat tidur bawa pengaruh juga sama kualitas dan kenyamanan saat tidur

    ReplyDelete
  10. Anakku pun gak jauh beda. Sukanya njrot2an dikasur. Kita sbg emak udah ketar-ketir aja yaa mak. Takut kasur kita rusak. Maklum garansinya cuma sbentar ajah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya ini garansinya lama & jaminan pegasnya kuat.

      Delete
  11. Nah iya bener banget mbak, buat pasangan muda atau buat anak yang baru pertama ngekost cocok banget ya ga berat dan praktis bawanya. Nah ada In The Box garansinya 10 tahun makin tenang dong bobo nya kita xixi

    ReplyDelete
  12. Setuju Mbak, anak2 paling senang kalau main loncat2an di spring bed. In the box solusi yg tepat banged niyy buat menciptakan tidur yg berkualitas sekaligus anak2 happy soalnya per pocket spring bednya kuat dan udah SNI pula.

    Garansi yg dikasih juga okeh 10 tahun jadi gak perlu khawatir lagi ya Mak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah tenang, gak khawatir rusak karena jaminan 10 thn.

      Delete
  13. Yang punya anak hobinya lelumpatan, jodoh sama inthebox

    ReplyDelete
  14. Buat bukibuk yang anaknya sedang aktif-aktifnya lolompatan kayaknya emang cocok pakai in the box ya, garansi pegasnya juga lama 10 tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih coba dulu udah ada in The Box.

      Delete
  15. Garansinya keren ya Mak smpe 10thn

    ReplyDelete
  16. Ini promonya diperpanjang enggak ya? Mayan kan beli spring bed dapat bantal ama guling

    ReplyDelete
  17. Aku abis ngecek webnya, ternyata di webnya juga ada promo beli 1 bantal gratis satu bantal ya, beli 1 guling juga gratis 1 guling.. Duh, makin mupeng deh mau bawa pulang In The Box

    ReplyDelete
  18. Dulu mikir kapan ya bs beli bed in the box dinegri sdri, eh akhirnya ada ya

    ReplyDelete
  19. Kalau garansi sepuluh tahun berarti awet nih mba kasurnya..

    ReplyDelete
  20. Aaah mbak Leyla, I feel you! Anakku pun polahnya sama, jumpalitan di atas kasur. Ampun deeh, emaknya yang stress ngeliatnya dan pusing gimana kalau kasurnya rusak. Kayanya aku mesti mulai nabung untuk ganti kasur di rumah dengan in the box nih, apalagi garansinya sampai 10 tahun yaa. Pasti awet

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  21. wah bunn, brong-borong enaknya
    aku juga mau spring bednya

    ReplyDelete
  22. Anak2ku juga suka loncat2an di kasur. Kalau dilarang pindah ke sofa hedeehh

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...