Thursday, June 22, 2017

Terra Maharani: Perumahan Berkelas di Bogor Utara yang Aman dan Nyaman

Perumahan Terra Maharani

Assalamualaikum. Hai, teman, gimana puasanya? Insya Allah lancar ya. Sebentar lagi kita lebaran nih. Sebagian besar pekerja akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya yang sudah merupakan ketentuan wajib dari pemerintah. Uang THR itu ada yang menggunakannya untuk berbelanja kebutuhan hari raya, ada juga yang membaginya menjadi dua: sebagian untuk kebutuhan hari raya, sebagian lainnya ditabung. Anda termasuk yang mana? 

Tuesday, June 20, 2017

Yuk, Uji Kemampuan Memasak dalam Lomba Kreasi Masak SO GOOD!



Foto: SO GOOD Official
Assalamualaikum. Halo, Bu Ibu... mau masak apa untuk sahur dan berbuka puasa nanti? Bulan Ramadan memang terasa semakin spesial, karena momen sahur dan berbuka. Saya ingat waktu masih kecil dulu, mama saya berusaha menyiapkan makanan sahur dan berbuka yang spesial setelah seharian berpuasa. Tentu disesuaikan dengan kondisi kantong.

Monday, June 19, 2017

Roro Mendut dan Kecantikan Alami Perempuan Indonesia




Roro Mendut
Roro Mendut Traditional Beauty
Kecantikan alami perempuan Indonesia dapat kita temukan dalam sejarah-sejarah masa silam, salah satunya Roro Mendut. Ada yang belum tahu cerita Roro Mendut? Roro Mendut adalah seorang perempuan cantik dari Pati yang diboyong ke Keraton Mataram selepas pertempuran antara Kadipaten Pati dan Keraton Mataram. Kecantikan Roro Mendut telah memesona banyak lelaki, salah satunya Tumenggung Wiraguna, Panglima Perang Mataram.


Tuesday, June 13, 2017

Ngabuburit Seru bersama Lotte Choco Pie di Masjid Raya Baitussalam Billy & Moon Kalimalang


Assalamualaikum. Halo Bu ibu, gimana puasanya? Ada yang punya anak yang baru belajar puasa? Alhamdulillah, tahun ini Ismail dan Sidiq sudah belajar puasa sampai Magrib. Tahun lalu masih sampai Zuhur atau Asar.

Sunday, June 11, 2017

Berlebaran dengan Gamis Menyusui dari Sofeya




Assalamualaikum. Halo, apa kabar? Gimana nasib puasanya? Insya Allah saya hari ini tetap puasa walaupun nggak sahur akibat bangun pas azan subuh. Gara-gara ikut buka puasa bersama dan pulangnya malam, alhasil badan capek dan mata ngantuk berat. Peringatan deh, besok-besok alarmnya harus ditaruh di dekat telinga hehehe.... Maklum, di rumah hanya saya yang bisa membangunkan sahur karena suami lebih parah lagi kalau tidur nyenyak banget sampai orang teriak di telinganya juga nggak dengar. Apa deh.

Saturday, June 10, 2017

Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink, Diet Sehat Tak Lagi Menyiksa


Assalamualaikum. Halo, gimana puasanya? Sudah batal berapa? Sebagai wanita, wajar ya kalau kita ada batalnya karena kebagian hari merah. Bulan puasa ini, selain untuk beribadah, sebagian dari kita juga berharap berat badan bisa turun karena asupan makanan berkurang. Saya juga sih, tapi mudah-mudahan niat yang itu tidak melebihi niat ibadahnya.

Friday, June 9, 2017

Al Quran, Sumber Kebenaran Mutlak Seorang Muslim




"Jangan jadikan kitab suci sebagai sumber kebenaran mutlak."


Assalamualaikum. Sudah hari ke-14 Ramadan nih ya, kalau tidak salah. Soalnya saya tidak menghitung-hitung puasanya. Semakin mendekat ke lebaran, semakin sedih. Terasa sekali bulan Ramadan itu berlimpah berkah. Setiap doa yang terlontar, insya Allah dikabulkan. Itu saya rasakan sendiri. 

Wednesday, June 7, 2017

Kipas Angin Berkualitas Wajib Memiliki 4 Karakter Berikut!


Foto: Bukalapak
Jika memperhatikan lingkungan sekitar dapat dipastikan sebagian besar orang menyediakan kipas angin di rumah. Elektronik satu ini akan membantu untuk menurunkan suhu ruang dengan sistem menciptakan angin. Kipas memiliki baling-baling yang akan digerakkan oleh turbin khusus sehingga dari hasil gerakan ini menghasilkan angin. Produsen kipas menyematkan beberapa fitur yang menjadikan elektronik satu ini semakin ramah dalam menyediakan angin segar, mulai dari kemudahan menentukan arah angin dan sebagainya.

Friday, June 2, 2017

HappyFresh, Anti Lemes di Bulan Ramadan

Assalamualaikum. Halooo... siapa yang sudah lemes di bulan Ramadan ini? Puasa baru mau 10 harian lho, masa udah lemes. Ibu-ibu pasti lebih tahu gimana rasanya lemes di bulan Ramadan karena harus bangun paling pagi untuk menyiapkan sahur dan sorenya gerudukan lagi untuk menyiapkan hidangan buka puasa. Belum kalau punya anak yang masih belajar puasa. Ibu-ibu pasti putar otak gimana supaya anaknya bisa tahan puasa sampai magrib.

Thursday, June 1, 2017

Masak Ayam Lebih Enak dan Sehat dengan Ayam Dingin Segar




Assalamualaikum, halo Bu Ibu... Hari ini mau buka puasa pakai apa? Pasti ibu-ibu sudah belanja sayur mayur dan daging-dagingan untuk buka puasa nanti. Sebagai ibu dan koki rumah tangga, urusan masak memasak itu memang sering membuat pusing kepala. Apalagi kalau kita tanya ke anak-anak dan suami, "mau makan apa hari ini?" Eh, mereka cuma jawab, "terserah." Paling enak sih walaupun dijawab terserah, begitu dimasakin, semua habis dilahap. Seringnya yang terjadi, kita sudah masak yang kira-kira mereka suka, ternyata mereka tidak mau memakannya. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...