Thursday, August 10, 2017

Pulsa Elektrik, Bisnis Mudah dan Menguntungkan yang Harus Anda Coba


Mungkin semuanya juga paham kebutuhan pulsa sekarang ini sudah termasuk dalam kebutuhan pokok setiap manusia yang wajib dipenuhi. Oleh karena itu bisnis pulsa menjadi salah satu bisnis yang tidak akan pernah ada matinya. Apalagi kemunculan pulsa elektrik yang dapat semakin menambah keuntungan penjualnya daripada waktu penjualan pulsa voucher. 


Pekerjaan yang sangat mudah dan bisa juga dijadikan sebagai bisnis sampingan ini dapat menghasilkan keuntungan lebih dari 2 juta per bulannya. Mungkin semuanya heran, apalagi mereka yang berfikir berjualan pulsa hanya mempunyai selisih keuntungan kecil.

Memang berjualan pulsa itu harus pintar-pintar untuk menyusun strategi, jangan menjualnya terlalu mahal tetapi jangan pula menjual dengan harga murah. Prinsip orang jaman dahulu digunakan yaitu keuntungan sedikit tetapi penjualan banyak lebih baik dari pada mengambil keuntungan banyak tetapi penjualan sedikit. Patok harga yang dapat bersaing dipasaran, itu salah satu strategi untuk menarik banyak pelanggan. Dalam memulai bisnis ini mungkin ada beberapa pertanyaan yang di timbul, diantaranya:

Masih bingung dalam memiliki distributor pulsa yang bagus.
Memikirkan strategi apa yang akan digunakan untuk menjualnya kepada konsumen.
Bingung langkah pertama untuk memulainya.
Bingung salah pemilihan tempat distributor.

Dan tentunya masih banyak lagi pertanyaan yang muncul dipikirkan yang menimbulkan keraguan akhirnya tidak akan segera untuk memulai membangun bisnis. Orang yang akan melakukan usaha yang pertama kali dipikirkan yaitu mindset dari diri sendiri yang harus diyakinkan. Selanjutnya baru berfikir langkah pertama yang akan dikerjakan. Jangan pernah ragu untuk memulai sesuatu yang sudah pasti keberhasilannya. 

Sebuah bisnis pulsa tidak mungkin kalau tidak laku, kalaupun hal tersebut terjadi pulsa elektrik dapat digunakan sendiri karena dalam sistem ini tidak ada tenggang waktu seperti halnya pada pulsa voucher. Jika melihat kerugian penjualan elektrik lebih memiliki kerugian yang kecil dibanding pulsa voucher.

Selain itu alasan kenapa harus menjalankan bisnis ini karena mempunyai keuntungan yang double, yaitu:

Keuntungan Pribadi
Ini merupakan keuntungan yang bisa didapatkan hasil selisih harga dari provider dengan harga yang Anda tentukan. Dalam penjualan ini memang menyangkut 3 pihak, ada distributor tempat Anda mengambil saldo, kemudian Anda sendiri sebagai penjual atau penyalur, barulah sampai pada konsumen. Bisa dihitung sendiri untung 1000 rupiah saja bisa dikalikan sejumlah orang yang membeli pulsa setiap harinya. Memang selisihnya sedikit tetapi penjualan yang lebih banyak akan memungkinkan mendapatkan penghasilan besar.

Keuntungan dari Provider
Ini keuntungan memang tidak mudah didapatkan, tentunya dari provider juga menargetkan sejumlah penjualan barulah Anda bisa mendapatkan bonus tersebut. Tetapi tanpa disadari dengan asyiknya Anda melakukan penjualan keberbagai konsumen secara tidak sadar target yang ditentukan sudah dapat Anda penuhi. Dengan begitu keuntungan dari selisih harga tersebut masuk ke kantong dan juga bonus dari provider. Pilih provider yang memberikan banyak keuntungan atau penawaran menarik seperti itu.

Nah, dengan berbagai penjelasan diatas tentunya Anda sudah dapat berfikir untuk menentukan langkah pertama yang harus dilakukan. Selebihnya keuntungan dari penjualan pulsa elektrik yang akan Anda dapatkan bisa dijadikan sebagai tabungan masa depan. Tetapi semuanya terkadang perlu melewati beberapa kendala untuk mencapai kesuksesan sebuah bisnis. Apalagi sekarang banyak pesaing-pesaing baru yang bermunculan, diantaranya:

  • Supermarket penjual pulsa.
  • Aplikasi penjual pulsa.
  • Situs belanja online yang memiliki fitur pengisian pulsa.
  • Sistem online dari ATM untuk pengisian pulsa.
  • Dan masih banyak lagi yang dapat menjadi pesaing dalam bisnis pulsa.


3 comments:

  1. saya biasanya beli offline, klo online langsung pakai m banking.

    ReplyDelete
  2. iya jualan pulsa bisa menjadi sampingan yang lumayan..

    ReplyDelete
  3. Sekarang memang beli pulsa mudah banget. Banyak aplikasi yang memang menyediakan penjualan pulsa. Jadi kalo kehabisan paket data tengah malam,gak harus keluar buat beli pulsa di counter. Hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...