Friday, November 24, 2017

Eco Cycling Ubud, Cara Baru Nikmati Ubud Bali dengan Lebih Sehat




Liburan merupakan satu hal yang sering ditunggu-tunggu. Hanya dengan liburan beberapa hari saja bisa melepaskan penat yang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan menumpuk. Salah satu tempat yang biasa menjadi tempat favorit banyak kalangan adalah pulau Dewata Bali. 


Pulau Bali menyimpan jutaan pesona istimewa yang tersebar dengan apik dan menarik. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama derunya ombak pantai, Bali menyuguhkan banyak pantai yang bisa dikunjungi. 

Bila Anda mengharapkan pesona budaya yang kental, Bali juga menyediakannya. Satu hal lagi yang cukup menarik untuk dikunjungi di Bali adalah pesona alam nan sejuk di Ubud. Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Ubud membuat beberapa pihak membuat gebrakan baru dengan memunculkan Eco Cycling Ubud.

Eco Cycling Ubud adalah sebuah sensasi wisata baru yang sangat berbeda dengan wisata lainnya. Perjalanan wisata ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan mengalihkan kebiasaan wisata para turis menjadi lebih mendalami suasana Bali dengan lebih dekat. 

Perjalanan ini tidak lagi memanfaatkan moda transportasi berbahan bakar seperti mobil atau kendaraan bermotor. Dengan memanfaatkan sepeda, para wisatawan diajak berkeliling menikmati alam sembari mengenal kebudayaan Bali. Selain itu disediakan pula paket SPA atau pijat bagi wisatawan yang merasa lelah dan menginginkan pijatan untuk melepasnya. Anda bisa juga merasakan sensasi melintasi persawahan Ubud yang naik turun bersama udara yang berhembus bebas.

Saat ini banyak pihak yang menyediakan jasa Cycling in Ubud ini. Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah berlibur bersama dengan ebikesbali.com.  Pada Ubud eBike Tours ini tidak hanya menyediakan transportasi sepedanya saja melainkan Anda akan diajak berkeliling bersama dengan tambahan layanan lainnya yang tidak kalah menguntungkan. 

Selain Anda bisa menikmati alam, Anda juga bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan menikmati kebudayaan mereka sehari-hari.  Anda juga bisa menikmati hidangan khas Ubud Bali sebagai makan siang setelah lelah bersepeda. Lewat wisata ini, Anda bisa merasakan berbagai potensi wisata tanpa harus berpindah-pindah dan dapat dilakukan satu waktu. 

1 comment:

  1. Bersepeda di Ubud emang asik banget, udaranya masih seger :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...