Friday, November 10, 2017

Tips Berhemat dengan Mensiasati Adanya Voucher Diskon Belanja Online


Situs jual beli online sekarang ini berkembang pesat, semakin kesini ternyata semakin banyak pula pelaku e-commerce bermunculan. Hal itu berbanding lurus dengan kebiasaan masyarakat dalam melakukan belanja, sekarang bukan lagi mall tetapi lebih memilih untuk melalui online. 


Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari belanja online salah satunya berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon belanja online. Sering sekali situs jual beli online membagikan beberapa voucher belanja untuk para konsumennya yang sering melakukan transaksi penjualan. Tidak heran jika hal tersebut menjadi salah satu penyebab dorongan masyarakat untuk berpindah tempat belanja.

Ada keuntungan tersendiri dengan mendapatkan voucher diskon tersebut, Anda bisa memanfaatkan untuk membeli berbagai keperluan. Selain itu juga Anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang lebih banyak karena memanfaatkan adanya voucher diskon tersebut. Tetapi dalam kenyataannya ternyata ada juga yang malah semakin boros jika mendapatkan voucher belanja. Makanya untuk menghindari hal tersebut terjadi pada Anda, bisa mensiasati dengan berbagai trik berikut ini yaitu:

Membuat Catatan
Pertama anda harus membuat catatan barang apa saja yang diperlukan, dengan begitu Anda tidak akan lagi untuk melihat barang diskonan lainnya pada toko online tersebut. Utamakan mana yang lebih diperlukan, dan sampingan barang yang hanya menjadi keinginan.

Fokus
Setelah Anda mencatat beberapa barang yang diperlukan selanjutnya Anda fokus untuk mencari barang tersebut. Anda bisa melihat dari beberapa referensi atau informasi supaya mendapatkan jenis barang dan juga harga yang terbaik.

Lakukan Pertimbangan
Kemudian setelah itu Anda bisa lakukan pertimbangan dan juga perbandingan mengenai barang yang akan Anda beli baik dari kualitas, model, harga ataupun lainnya. Jangan sampai karena ingin memanfaatkan voucher diskon belanja Anda mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan apa yang telah diinginkan dari awal.

Lakukan Pemesanan
Dalam sebuah toko online barang yang mempunyai kualitas dan juga harga bagus tentunya akan banyak peminat. Untuk menghindari dari kehabisan barang dan Anda belum mendapatkan sangat disarankan untuk segera mungkin melakukan pemesanan. Dalam hal ini Anda harus bertindak cepat dan gesit, apalagi jika moment diskon besar-besaran seperti harbolnas.

Lakukan Transaksi
Kemudian setelah barang sudah dipesan segera untuk melakukan transaksi pembelian, umumnya voucher belanja pada sebuah toko online hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan juga yang telah mempunyai akun toko online tersebut.

Nah, dari beberapa langkah di atas dapat Anda perhatikan supaya dalam memanfaatkan voucher diskon bisa menguntungkan dengan maksimal. Artian maksimal disini adalah bisa mendapatkan barang yang diinginkan, diperlukan, kualitas baik dan tentunya harga yang terbaik. Dan yang paling penting Anda terhindar dari keborosan karena beberapa tips yang telah dijelaskan diatas. Karena tidak sedikit masyarakat alih-alih memanfaatkan diskon tetapi membuat pengeluaran semakin besar. Bagaimana, siap untuk melakukan pemburuan voucher belanja dan mendapatkan barang yang diperlukan?

Sebelumnya untuk mendapatkan voucher belanja dari toko online sendiri ada trik dan tips khusus diantaranya yaitu menjadi salah satu pemilik akun toko online tersebut, berlangganan news letter, mencari diberbagai informasi media sosial tentang pembagian voucher, ataupun cara lainnya. Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon belanja dari toko online semakin besar. Dan keuntungan yang akan Anda dapatkan juga berlipat, bisa mendapatkan voucher sekaligus mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang terjangkau.

6 comments:

  1. Manteb tu diskonnya, nyampe 300 ribu. Dulu sering banget dapat info soal diskon dan berbagai voucher, tapi sejak ada yang hobi ngeborong, jadi sekarang kalau ada kode promo pada rahasia-rahasiaan.��

    ReplyDelete
  2. Aduh kalau ngomongin voucher bawaannya mau belanja terus, apalagi dikit lagi harbolnas 12.12. Nggak sabaarr.. Mau dong voucher, makasih infonya mba

    ReplyDelete
  3. Kalo ada voucher diskon tangan jadi gatel deh, bawaannya mau belanja aja hihihi naluri wanita memang udh dari sononya hobi belanja ya mba

    ReplyDelete
  4. Gelap mata kakak kalau ada voucher pasti bablas nombok pake duit cash.

    ReplyDelete
  5. mata ini langsung bling bling kalo liat ada voucher diskon belanja, bawaannya apa aja pengin dibeli haha

    ReplyDelete
  6. Ane juga suka newsletter, lumayan bisa Ada info, cuma harus cek email,kalau gak ya terlambat. Newsletter juga bisa untuk stok sudah tersedi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...