Tuesday, June 8, 2021

Tips Memilih Asuransi Mobil Online

Asuransi Mobil Online sangat membantu kita yang ingin memilih produk asuransi mobil secara mudah dan praktis. Kita tidak perlu lagi ke luar rumah, bahkan bisa dilakukan sambil bersantai di rumah. Mengapa kita memerlukan asuransi mobil? Asuransi mobil akan bermanfaat apabila mobil kita mengalami kecelakaan, kebakaran, dicuri atau dirusak orang, bahkan terkena bencana alam seperti kebanjiran. 

Asuransi Mobil Online


Kejadian-kejadian tersebut tidak dapat diprediksi. Biaya perbaikan mobil atau bahkan kalau sampai harus beli baru, pastilah sangat mahal. Sudah kena musibah, masih harus memperbaiki mobil. Nah, itu mengapa kita perlu memakai asuransi mobil karena biaya perbaikannya akan ditanggung oleh asuransi mobil. Saya sendiri merasakan banget  lho menggunakan asuransi mobil. Saat ingin melakukan perbaikan ke bengkel, saya tidak perlu mengeluarkan biaya lagi karena sudah ditanggung oleh asuransi. 

Namanya musibah kan datangnya tiba-tiba. Meskipun sudah berhati-hati berkendara, tetap saja mengalami musibah yang tak terduga seperti mobil menabrak mobil lain. Biarpun yang penyok hanya bemper mobil, tetap harus diperbaiki dan biaya tak sedikit. Kalau ada asuransi mobil, tinggal terima beres deh. 

Apalagi kalau musibahnya besar ya, seperti mobil dicuri, kebanjiran, dan kebakaran. Duh, pusing deh memikirkan bagaimana mengembalikan mobil yang hilang. Makanya pakai asuransi mobil. 

Eh, tapi kok malas ya mengurus asuransi mobil? Apalagi harus mencari dulu mana produk asuransi mobil yang tepat. Tidak mau berhubungan dengan agen asuransi dan tidak ingin repot mengurus pembelian asuransi mobil? Beli saja asuransi mobil online. Simak dulu tips memilih asuransi mobil online: 

Lakukan Perbandingan

Jika membeli asuransi mobil online, maka kita akan dapat melakukan perbandingan antara produk yang satu dengan produk yang lainnya. Kita tidak perlu mendatangi kantor asuransinya satu per satu, karena semua detil mengenai produk asuransi mobil itu bisa kita dapatkan secara online. Baca baik-baik keuntungan dari semua produk asuransi mobil, lalu pilihlah yang terbaik. 

Baca Ulasannya

Baca dulu ulasan dari pelanggan yang sudah mencoba produk asuransi mobil tersebut. Ulasan pelanggan biasanya memberikan sekilas informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari produk asuransi mobil tersebut. Pilihlah produk yang memiliki banyak ulasan positif dan bintang lima.

Pelajari Polisnya

Jangan malas membaca syarat dan ketentuan polis asuransi mobil online, agar kelak tidak merugikan kita. Baca baik-baik semua detilnya, termasuk bagaimana cara mengklaim asuransinya.

Sekarang ini kita bisa memilih dan membeli asuransi mobil secara online yaitu melalui CekAja. CekAja adalah platform finansial yang memberikan informasi dan perbandingan produk-produk finansial dan asuransi agar kita dapat mengambil keputusan finansial yang sesuai untuk kita. CekAja sudah terdaftar di Bank Indonesia dan didukung oleh mitra bank dan lembaga asuransi yang terpercaya. Tidak hanya akan mendapatkan produk finansial terbaik, kita juga akan dilayani oleh konsultan yang ramah dan mumpuni. Selain itu, data nasabah akan aman karena sangat dijaga kerahasiaannya. 

Salah satu layanan CekAja adalah asuransi mobil online. Keuntungan pengajuan asuransi mobil melalui CekAja adalah lebih mudah membandingkan produk asuransi mobil yang tersedia di CekAja dan mendapatkan asuransi mobil online yang sesuai dengan kemampuan pembayaran premi dan cicilannya. Tinggal buka saja deh website CekAja.com. 

Bagaimana cara pengajuan asuransi mobil melalui CekAja? Mudah banget kok, kita tinggal memenuhi syarat umum pengajuan asuransi mobil online, seperti usia di atas 17 tahun, memiliki SIM dan STNK, status kepemilikan kendaraan, dan kendaraan tidak digunakan untuk perbuatan melawan hukum. Siapkan juga dokumen-dokumen yang dibutuhkan. 

Setelah itu, masukkan kode daerah plat nomor kendaraan ke website CekAja.com, isi kolom kriteria dan persyaratannya, pilih produk asuransi mobil online yang tersedia, dan kemudian daftar atau bisa juga menghubungi call centre untuk layanan konsultasi. Setelah memasukkan data kendaraan, kita akan diberikan rekomendasi asuransi mobil yang sesuai. Pilihlah sesuai kebutuhan kita, lalu klik Ajukan Online. 

Untuk info lengkap mengenai asuransi mobil online di CekAja, klik di sini saja ya https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan






No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....