Thursday, March 31, 2022

Kembangkan Bisnis Impor, Gunakan Layanan Kirim Uang ke Luar Negeri Terpercaya

 

kirim uang
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/fotografi-fokus-dangkal-kapal-hitam-1095814/

Pertumbuhan sektor usaha mikro dan menengah di Indonesia secara terus menerus mengalami peningkatan. Meskipun mengalami hambatan selama masa pandemic COVID-19. Namun tidak sedikit pelaku UMKM yang dapat bertahan.

Tips Memilih dan Rekomendasi Pelatihan Prakerja untuk Pengembangan Diri

Seleksi kartu prakerja gelombang ke-25 telah dibuka pada tanggal 29 Maret 2022 kemarin. Bagi para pencari kerja, tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas diri. Sudah pernah mendaftar tapi belum lolos, ups jangan patah semangat. Apakah lolos seleksi kartu prakerja itu termasuk 5 keinginan yang belum tercapai? Kalau iya, coba lagi ikut seleksinya. Siapa tahu kali ini lolos. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat kartu prakerja, karena menjadi salah satu penentu seleksi. Cari tahu juga cara daftar prakerja agar dapat melengkapi persyaratannya. 

pelatihan prakerja

Wednesday, March 30, 2022

Sekarang Pengajuan KTA Online Mudah! Manfaatkan untuk Membeli Smart TV Canggih

 

smart tv

https://unsplash.com/photos/CZ6PG4ozU9c


Kehadiran smart TV cukup populer di kalangan masyarakat meskipun dijual dengan harga yang lebih mahal dari TV biasa. Banyak orang rela membelinya untuk melengkapi perabotan di rumahnya. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk membeli smart TV impianmu dengan lebih mudah.

Sunday, March 27, 2022

Momen Keluarga bersama Bolu Nusa Rasa

Akhir pekan adalah waktunya kumpul bersama keluarga. Bukan berarti di hari-hari biasa itu tidak kumpul keluarga. Semenjak anak-anak sudah kembali bersekolah tatap muka, kami hanya berjumpa setengah hari dan itupun tidak selalu bercengkerama bersama karena disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Nah, saat akhir pekan itu bisa kami maksimalkan untuk kumpul keluarga.

 

bolu nusa rasa

Perlukah Area Gudang Pabrik atau Distributor Memiliki Kamera Pengintai?

 

CCTV Gudang
https://www.pexels.com/photo/surveillance-camera-mounted-on-the-wall-10902545/

Saat bekerja di pabrik pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan masalah atau kasus kecurangan yang terjadi. Salah satu penyebab terjadinya masalah keamanan ini bisa diakibatkan karena tidak ada kamera pengintai yang dipasang di area gudang pabrik.

Thursday, March 24, 2022

Mengenal Jenis Jam Tangan Pria Terbaik

Jam tangan pria terbaik bisa dipilih menurut jenis yang ada di pasaran. Ketika memilih jam tangan tentunya penting memperhatikan jenisnya terlebih dahulu yang disesuaikan dengan kegiatan yang dilakukan. Jangan sampai Anda salah memakai jam tangan yang tidak sesuai dengan kegiatan. Seperti ketika sedang menghadiri acara formal, tentunya bisa menggunakan jenis jam tangan mewah yang bisa memberikan kepercayaan diri ketika memakainya. Selain itu ketiga melakukan kegiatan di outdoor sebaiknya pilih jenis jam tangan yang lebih tahan banting dan pas disesuaikan dengan kegiatan tersebut.

jam tangan pria terbaik

 

Saturday, March 19, 2022

5 Drama Korea tentang Psikopat dan Pembunuh Berantai

Penggemar Drama Korea pasti tahu nih kalau banyak drakor yang mengangkat cerita tentang psikopat dan pembunuh berantai. Pas banget saya juga suka dengan tema seperti itu. Kecuali kalau penggambaran adegannya penuh kekerasan dan sadis ya. Saya suka tema psikopat karena sisi psikologis dan misterinya, bukan adegan kekerasannya. Alasan mengapa seseorang menjadi psikopat dan pembunuh berantai, juga menebak siapa pembunuhnya, itu yang membuat saya suka menonton film bertema seperti ini. 

5 drakor psikopat


Thursday, March 17, 2022

5 Drama Korea dengan Alur Plot Twist: Nggak Berhenti Nonton!

Tidak semua drama Korea bisa saya tonton sampai selesai. Apalagi kalau ceritanya biasa dan membosankan. Hanya drama Korea dengan alur plot twist yang membuat saya bisa menontonnya sampai tamat. Itu karena ceritanya tidak mudah ditebak. Alur plot twist artinya jalan ceritanya tidak bisa ditebak karena tidak serupa dengan cerita-cerita lainnya. Setiap episode membuat penasaran karena selalu ada kejutan.
 
5 drakor dengan alur plot twist

 

Wednesday, March 16, 2022

Seragam Baru JNE Karya Ario Anindito

Siapa nih penggemar komik-komik Marvel? Komik-komiknya sangat ikonik, apalagi pakaian superhero yang dikenakannya. Pasti sangat lekat di ingatan. Gimana jadinya kalau kurir JNE mengenakan seragam yang didisain oleh Ario Anindito, profesional komik artis yang telah dipercaya oleh Marvel, DC, dan perusahaan hiburan di Amerika lainnya? Wah, pasti keren dong ya. Penasaran seperti apa seragam baru super kurir JNE? 

launching seragam baru

 

 

Thursday, March 10, 2022

Rekomendasi Asuransi Mobil yang Bagus untuk Jangka Panjang

rekomendasi asuransi mobil
 

Bahaya risiko kecelakaan akan selalu menghantui kemana pun Kita pergi. Untuk itu, diperlukan adanya asuransi mobil yang bagus yang dapat menanggung segala kerugian kendaraan mobil kalau-kalau sampai terjadi kecelakaan. Dengan asuransi yang tepat, maka mobil yang dimiliki akan selalu aman, nyaman, dan tidak membuat Anda khawatir akan kerugian besar akibat kecelakan ataupun kehilangan.
 

Wednesday, March 9, 2022

Serum Pencerah Wajah untuk Tampil Glowing

Serum pencerah wajah menjadi salah satu andalan untuk tampil glowing. Kulit orang Indonsia pada umumnya berwarna sawo matang, sehinggga sulit untuk memiliki kulit seputih orang Korea. Akan tetapi, bukan tidak mungkin lho memiliki kulit yang tampak lebih cerah jika dirawat dengan baik. Eit, tapi ingat, jangan tergoda dengan produk pemutih kulit yang berbahaya. Bukannya tambah putih, malah jadi gosong karena kandungan mercurinya. 

serum pencerah wajah

 

Tuesday, March 8, 2022

Pinjaman Online Cepat Cair dengan Proses yang Mudah dan Aman

Pinjaman Online

 

Saat ini layanan pinjaman online sudah semakin menjamur di Indonesia. Namun meskipun begitu, di balik banyaknya perusahaan ini yang bermunculan, Anda harus lebih teliti dalam memilih pinjol terbaik. 

Jangan sampai layanannya justru merugikan, karena ternyata suku bunga pinjaman online yang ditawarkan terlalu tinggi.

Friday, March 4, 2022

Meraih Sukses Bisnis Digital Printing dengan Pinjaman Bunga Rendah

 

 

digital printing
Sumber foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/perak-dan-hitam-imac-326501/

Pilihan bisnis di zaman modern seperti sekarang ini terus berkembang. Salah satu jenis bisnis yang dinilai punya prospek bagus di masa kini dan masa depan adalah bisnis digital printing. Jasa di bidang digital printing saat ini semakin banyak dicari. Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut dan menggunakan dana pinjaman bunga rendah sebagai modal untuk memulai bisnis digital printing.