Monday, November 30, 2015

[Foto Buku] Cinderella dan Diapers

Ketika kau menikah dan punya anak kecil.. Kau butuh kopi dan diapers... Sebab, Cinderella dengan sepatu kacanya hanya ada di negeri dongeng.... 


Apa yang kaupikirkan ketika seorang pangeran datang menjemputmu dan mendudukkanmu di singasana meskipun hanya satu hari? Layaknya seorang Cinderella, kau berpikir hari-harimu akan dipenuhi dengan pesta, gaun indah, dan sepatu dari kaca. Benarkah? Nyatanya, yang sebagian besar terjadi adalah seorang Cinderella kembali menjadi Upik Abu, setelah pesta itu usai. Mengenakan celemek, menenteng sapu dan pel, memasak hidangan hari itu, dan setelah para kurcaci lahir, ia harus menyiapkan diapers kalau tidak mau lantainya dikotori oleh isi perut mereka. 

Cinderella, kau hanya ada di negeri dongeng. Namun, banyak gadis yang tak dapat melepaskan diri dari bayanganmu. Mereka tak tahu bahwa tak semua gadis ditakdirkan menjadi Cinderella, menikah dengan pangeran, dan tak perlu lagi mengerjakan pekerjaan si Upik Abu. Mereka tak tahu bahwa kopi yang dulu diminum untuk kesenangan, kelak akan diminum untuk melepaskan sedikit rasa stress. Terutama setelah melihat kotoran dan air kencing si kecil berceceran di lantai rumah, karena si Upik Abu terlupa memakaikan diapers. Dan barangkali, kau perlu membaca buku ini demi membuat sudut bibirmu sedikit melengkung. Setidaknya, bibirmu masih bisa tersenyum, karena bahagia itu sederhana, selama masih ada kopi, diapers, dan novel. 



10 comments:

  1. betul bgt
    kelak kalo nikah gak smua hdp serba wah

    ReplyDelete
  2. Aku sudah membaca buku ini. Mau resensi kok ya lupa. Menarik bukunya :)

    ReplyDelete
  3. Cinderella sendiri bahkan tidak menyadari kalau dirinya akan menjadi sefenomenal begini... :)

    * tiada hari tanpa kopi..

    ReplyDelete
  4. belum merasakan begdangnya mba, tapi kalau capeknya jagain batita 4 jam aja udah tepaarrr.. hebat ya para moms..

    ReplyDelete
  5. menikah ternyata tak seindah yg dibayangkan..maksudnya yg gak enaknya juga banyak hehe

    ReplyDelete
  6. sepertinya saya butuh kopi nich,

    ReplyDelete
  7. Ini salah satu buku remaja yg realistis. Rekomended para pembacaaaaaaaa

    ReplyDelete
  8. penasaran sm buku mak Ela yg iniih...
    Bagus buat kado nikahan
    ikutan GA2 yg disponsori buku ini eeh ga dapet2 #dasaremak2cintagratisan

    ReplyDelete
  9. hehe cinderella ini bersenjatakan diapers...

    ReplyDelete
  10. jangan remehkan cinderela berdaster, kalo udah buat KOPI...kelar dahhh !!

    *recomended buku nihh

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...