Wednesday, June 13, 2018

Lotek SO GOOD Chicken Nugget Original



Assalamualaikum. Tak terasa besok sudah lebaran. Alhamdulillah, saya dan anak-anak saat ini sudah ada di kampung halaman suami, di Garut. Senang sekali bisa merasakan berpuasa di Garut karena itu artinya kami akan berbuka dan sahur dengan masakan Nenek yang dirindukan. Masakan Nenek memang enak banget. Bahkan, anak-anak pun lahap makannya kalau sedang di rumah Nenek. Masakan mamanya, kalah deeeh….

Monday, June 11, 2018

Mudik Nyaman bersama BPJS Kesehatan

Talkshow BPJS Kesehatan

Assalamualaikum. Alhamdulillah saat ini saya sudah ada di kampung halaman suami di Garut, alias sudah mudik. Sengaja berangkat lebih awal dari puncak arus mudik supaya perjalanannya lancar dan tidak kena macet. Kalau sudah macet, wuih bisa 12 jam di jalan padahal cuma Bogor-Garut. Kalau lancar, hanya 5 jam. 

Sunday, June 10, 2018

Pilih Pangan Aman Lebaran dengan Cek KLIK




Assalamualaikum, alhamdulillah tinggal beberapa hari lagi lebaran nih. Ibu-ibu pasti sudah sibuk menyiapkan hidangan lebaran, baik itu ketupat dan lauk pauknya, maupun makanan dan minuman kemasan seperti biskuit, kue-kue kering, sirup, dan sebagainya. Sebagian dari kita juga masih melakukan tradisi mengirim parcel kepada keluarga dan kerabat dekat. 

Saturday, June 9, 2018

Paket Perawatan Kulit Wajah Berjerawat dan Rambut Berketombe dari Erha



Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang halus dan mulus tanpa noda. Sayangnya, tidak semua wanita bisa mendapatkannya. Contohnya saya. Jerawat menjadi musuh besar saya sejak remaja. Seingat saya, wajah saya mulai berjerawat saat duduk di kelas 1 SMA. Awalnya, jerawat itu tidak begitu mengganggu karena bisa dihilangkan dengan masker dan obat jerawat. Lama-lama, jerawat itu seperti kebal. Obat dan masker jerawat yang dulu tidak lagi mempan.

Friday, June 8, 2018

Dissy Reborn by Ussy Sulistiawaty Pancarkan Cantik Indonesiamu



Bagi para penggemar kosmetik, kebanyakan dari kita lebih menyukai kosmetik impor. Ada nggak sih yang bangga memakai kosmetik buatan Indonesia asli? Pasti banyak yang berpikir kualitas kosmetik Indonesia masih kalah jauh dari buatan luar negeri, contohnya Korea Selatan yang sekarang sedang digemari produk make up dan skin carenya. 

Thursday, June 7, 2018

Mau Pulsa Gratis? Baca Uzone.id Saja!



Bisa dapat pulsa gratis dengan Uzone Point? Pulsa gratis, siapa yang nggak mau? Di era internet ini, kita sangat bergantung dengan pulsa untuk bisa mengakses informasi. Saya sendiri kalau sudah kehabisan pulsa itu rasanya hampa. Mesti cepat-cepat beli pulsa lagi supaya bisa buka media sosial. Ya gimana, media sosial juga sudah menjadi tempat untuk mendapatkan pekerjaan. Pokoknya susah deh kalau ketinggalan sehari saja nggak buka medsos.

Wednesday, June 6, 2018

Stimulasi, Nutrisi, dan Bebelac 3 untuk Perkembangan Sosial Anak



Hai Mom, beberapa waktu lalu saya sudah menulis tentang pentingnya stimulasi dan nutrisi untuk mendukung anak tanggap yang lengkap. Stimulasi yang saya berikan kadang-kadang tidak saya sadari. Contohnya, anak tetangga saya di sebelah rumah, sering main ke rumah saya. Mereka sering melakukan permainan anak laki-laki bersama-sama, walaupun akibatnya rumah saya berantakan karena di rumah ada 4 anak laki-laki. Tak apalah, toh positifnya Salim jadi mudah bersosialisasi dengan teman-temannya. 

Monday, June 4, 2018

Bikin Takjil Sehat Hanya 30 Menit di iLOTTE Hangout


Assalamualaikum. Tak terasa sudah mau 3 minggu kita berpuasa nih Bu Ibu. Masih kesulitan bikin takjil untuk berbuka atau tinggal beli? Banyak yang jualan takjil di bulan puasa ini, tapi kita pasti tetap mau kan sesekali bikin takjil sendiri. Apalagi kalau bikinnya gampang dam cepat, cuma 30 menit. 

Sunday, June 3, 2018

Kids Republic Bekasi, Sekolah dengan Metode Montessori



Assalamualaikum. Apa kabar Bu Ibu? Sebentar lagi kita akan memasuki tahun ajaran baru. Buat Bu Ibu yang punya anak usia 2-6 tahun dan mau disekolahkan, terutama yang rumahnya di sekitar Bekasi, ini saya kasih tahu deh Kids Republic cabang Bekasi, sekolah pra SD yang menggunakan metode Montessori.

Saturday, June 2, 2018

Belajar Perencanaan Keuangan dari Keluarga Surya



Assalamualaikum. Tak terasa sudah dua minggu kita berpuasa ya. Sebentar lagi lebaran nih. Ada yang sudah dapat THR? Hayoo.... mau diapain THR-nya? Dihabiskan semua atau ditabung? Tunggu, sebelum membuka amplop THR-nya, mendingan intip dulu sitkom Keluarga Surga di Youtube Sun Life Financial Indonesia yang episode pertamanya berkisah mengenai THR.

Friday, June 1, 2018

Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa bersama HokBen Padjajaran Bogor



Assalamualaikum. Hari Jumat adalah hari yang penuh berkah, bahkan disarankan untuk lebih banyak bersedekah. Apalagi kalau hari Jumatnya ada di bulan Ramadan. Ibadah yang dikerjakan di bulan Ramadan akan mendapatkan pahala berlipat ganda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...