Thursday, June 7, 2018

Mau Pulsa Gratis? Baca Uzone.id Saja!



Bisa dapat pulsa gratis dengan Uzone Point? Pulsa gratis, siapa yang nggak mau? Di era internet ini, kita sangat bergantung dengan pulsa untuk bisa mengakses informasi. Saya sendiri kalau sudah kehabisan pulsa itu rasanya hampa. Mesti cepat-cepat beli pulsa lagi supaya bisa buka media sosial. Ya gimana, media sosial juga sudah menjadi tempat untuk mendapatkan pekerjaan. Pokoknya susah deh kalau ketinggalan sehari saja nggak buka medsos.


Salah satu alasan mengapa saya suka membuka medsos adalah untuk membaca situs-situs berita. Yeah, gini-gini saya update juga dengan berita-berita terbaru, terutama di bidang entertainment. Saya tuh suka bacain berita-berita artis dan film-film terbaru untuk referensi kalau saya mau menonton film karena saya suka menonton film. Nah, gimana kalau ada tawaran dapat pulsa gratis hanya dengan membaca, berkomentar, dan membagikan berita di sebuah situs?

Eh, serius bisa dapat gratis dengan melakukan pekerjaan yang memang kita lakukan setiap hari hanya sebatas hiburan? Iya dong. Tapi, baca beritanya harus di www.uzone.id. Ada yang namanya Uzone Point di mana kita bisa dapat poin dari setiap kali membaca artikel, berkomentar, dan membagikan artikel tersebut di media sosial. Ah, masa sih? Nggak percaya? Nih, saya sudah mencobanya sendiri. 

Berikut adalah tutorial Uzone Point dan bagaimana caranya mendapatkan point yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa: 



Pertama, kita buka dulu deh web uzone.id, kemudian klik My Account dan login melalui salah satu media sosial yang kita miliki, yaitu twitter, facebook, G+, atau masukkan saja nomor handphone. Saya login melalui twitter. Untuk login itu, kita sudah langsung mendapatkan 100 point. Setiap satu point nilainya adalah Rp 1. Jadi, kalau ada 5000 point, kita bisa dapat pulsa senilai Rp 5000 yang akan langsung ditransfer ke nomor handphone kita. Kelihatannya sedikit ya? Eit, gampang banget kok menambah jumlah pointnya lho.

Pilihan Login
Penampakan profil setelah login

Kedua, lengkapi profil kita seperti nama lengkap, alamat, email, dan nomor telepon. Setelah profilnya lengkap, kita akan mendapatkan tambahan 1000 point! Waaah... cuma gitu doang dapat tambahan 1000 point? Iya, itu hanya selama bulan April-Juni saja. Makanya daftar dari sekarang mumpung masih bulan Juni. Setelah promonya selesai, belum tentu bisa dapat 1000 point dengan hanya melengkapi profil. 

Lengkapi  profil kita di Uzone Point


Dari kedua pekerjaan itu, saya sudah mendapatkan 1100 point. Kemudian, saya mulai baca-baca artikel yang menarik menurut saya. Kalau mau dapat point yang banyak, ya baca saja semua artikelnya karena hanya dengan membaca 1 artikel saja kita sudah mendapatkan 10 point. Bacanya sampai selesai ya. Artikel apa saja sih yang ada di Uzone.id? Banyak banget. Nggak bakal kehabisan setiap  hari deh karena selalu up to date.

Point yang didapat hanya dengan login dan melengkapi data
Jangan hanya dibaca saja artikelnya. Kita juga bisa mengomentari artikel tersebut dan bisa dapat tambahan 75 point. Komentarnya jangan spam lho, yaitu komentar yang singat dan nggak nyambung dengan isi tulisannya. Komentarnya harus berbobot dan sudah tentu nyambung dengan isi artikelnya. Ini contoh komentar saya di salah satu artikel Uzone.id yang membahas tentang aktor Jonny Deep. 

Komentar di Uzone.id

Setelah membaca dan berkomentar, boleh juga membagikan artikel tersebut ke media sosial kita dengan mengklik tombol share di samping artikel. Pilihan sharenya bisa ke facebook, twitter, G+, dan whatsapp. Berikut adalah penambahan point saya setelah membaca dan berkomentar.  Saya jadi semangat nih kumpulin pointnya karena mudah sekali. Besok-besok nggak usah beli pulsa deh. Cukup rajin baca Uzone.id.

Penambahan point
Uzone adalah portal berita entertainment yang di dalamnya memuat berita mengenai gaya hidup (lifestyle), musik, film, teknologi, games, otomotif, travel, kesehatan, dan jalan-jalan. Di bulan Ramadan ini, ada artike-artikel khusus yang berkenaan dengan bulan Ramadan seperti menu takjil di berbagai daerah, tips mudik lebaran, pengalaman artis berpuasa di luar negeri, dan lain sebagainya. 

Jadi, daripada iseng nungguin buka puasa saat sedang malas ngabuburit ke luar rumah, ya mending baca-baca saja artikel di uzone.id bisa dapat point untuk ditukarkan dengan pulsa. Ke depannya, point yang didapatkan juga akan bisa ditukarkan dengan voucher game online, voucher belanja ecommerce, dll. Waah, nggak sabar nunggunya. Tungguin saja informasinya di kanal media sosial Uzone ini: 



Homepage: https://uzone.id/
Facebook Fanspage: https://www.facebook.com/uzoneindonesia
Twitter: https://twitter.com/uzoneindonesia
Instagram: https://instagram.com/uzoneindonesia
Youtube: https://www.youtube.com/uzoneindonesia





12 comments:

  1. Aku juga mau dong komen dan baca berita dapat pulsa

    ReplyDelete
  2. kurang asyik apa.. baca berita plus dapat pulsa.. :)

    ReplyDelete
  3. ini sekali mendayung 2 pulau terlampaui. Baca untuk dapat informasi, eh ngumpulin poin ditukar pulsa. Kurang enak apa coba iya kan mba... bisa nih jadi refrensi nanti

    ReplyDelete
  4. Beritanya variatif dan terpercaya, dapat point yang bisa ditukar pulsa pula. Waah menyenangkan yaa.

    ReplyDelete
  5. Senang banget baca berita dan dapat pulsa. jadi bacanya juga semangat ya Mba.

    ReplyDelete
  6. Aku udah dong kumpulin point point. Share berita aku lakukan via twitter mbaa. Dapat point jugaa

    ReplyDelete
  7. Sudahh dong baca sambil komen terusan. Mayan ya mba

    ReplyDelete
  8. Pointku sudah 2400an klo ga salah, jadi keasyikan stalking dan share nih

    ReplyDelete
  9. asiknya di uzone ada kanal Ramadan jd bisa baca2 artikel ramadan

    ReplyDelete
  10. Aku juga pengen ngumpulin point ini seru baca berita dan share

    ReplyDelete
  11. Cuma baca, komen, dan share aja bisa dapat point yg bisa dituker pulsa? asyeeekk. Mau ikutan kumpulin point biar dapat pulsa jg aah

    ReplyDelete
  12. Aku juga udah jd uzoners nih mayan baca berita dikasih poin

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...