Saturday, July 13, 2019

Tips Mempersiapkan Anak agar Semangat Sekolah

Assalamualaikum, halo Mom. Tak terasa liburan sekolah anak-anak sudah hampir berakhir. Anak-anak akan kembali ke sekolah, termasuk anak-anak saya. Siapa nih yang sudah deg-degan menghadapi drama anak masuk sekolah? Apalagi kalau anak masih sekolah PAUD atau TK. Biasanya dramanya banyak sekali, dari mulai susah bangun pagi, tak mau sarapan, tak mau mandi, sampai tak mau berangkat ke sekolah.

Thursday, July 11, 2019

Bagaimana Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan untuk Renovasi Rumah?

Pinjaman KTA dapat menjadi pilihan saat kita ingin merenovasi rumah. Investasi di bidang properti telah menjadi pilihan keluarga kami untuk tabungan di masa depan. Salah satu rumah kami yang berada di Depok, telah beberapa tahun ini disewakan dan menjadi tambahan penghasilan. Permasalahannya, kondisi rumah saat ini perlu direnovasi pada bagian atap karena sudah bocor parah. Kami juga berencana membongkar pagar rumah agar bisa dimasuki mobil. Kami pun memutuskan untuk melakukan renovasi rumah dalam beberapa bulan ke depan.

Sunday, June 30, 2019

Hindari Serangan Jantung dengan Proteksi Dini

Serangan Jantung adalah penyakit pembunuh nomor satu di dunia dan Indonesia. Fakta ini terungkap dalam talkshow Kesehatan bertajuk "Ayo Cegah dan Pahami Penyakit Kritis Sejak Dini" yang diselenggarakan oleh Axa Mandiri dan MRCCC RS Siloam Semanggi tanggal 27 Juni 2019 lalu.

Saturday, June 29, 2019

Ini Pentingnya Menggunakan VPS untuk Hosting saat Trafik Meningkat

Dunia digital terus berkembang. Pemakaian website untuk mendukung bisnis dan hobi adalah hal yang biasa. Dalam bisnis, website menjadi salah satu pendukung pemasaran. Sedangkan dalam hobi, website bisa membuat hobi jadi lebih berkembang. Seperti hobi yang saya tekuni saat ini yaitu menulis. Awalnya saya hanya menulis di blog sebagai sarana untuk berbagi informasi dan pengalaman. Setelah beberapa lama kemudian, saya bisa mendapatkan penghasilan dari hobi menulis di blog ini.

Cara Mencari Lowongan Kerja yang Benar


Bekerja merupakan kebutuhan setiap orang, karena dengan bekerja itulah kita bisa mendapatkan penghasilan. Kita bisa menciptakan pekerjaan sendiri ataupun mencari lowongan kerja di tempat lain. Biasanya, para lulusan baru akan mencari lowongan kerja di perusahaan-perusahaan untuk menambah pengalaman bekerja, memperluas jejaring, maupun mengembangkan karir. Sebagai orang yang pernah bekerja di beberapa perusahaan, saya juga mengalami masa-masa mencari lowongan kerja.

Sunday, June 23, 2019

Pengalaman Potong Rambut di Baby & Mommy Salon Depok

MOMMY & Me Baby Spa, siapa yang tak kenal? Bu ibu yang suka membawa bayinya untuk spa di MOMMY & Me Baby Spa pasti tahu banget deh. Layanan spa untuk bayi ini sudah ada sejak tahun 2012. Kabar baiknya, Baby & Mommy Salon yang merupakan second line dari MOMMY & Me Baby Spa sudah hadir di Depok lho.

Friday, June 21, 2019

Morinaga Allergy Week 2019, Wujudkan Anak Berprestasi Tanpa Alergi

Alhamdulillah, minggu ini sudah waktunya mengambil raport anak-anak. Bagaimana Mama-mama, tegang nggak saat akan mengambil raport anak? Saya juga tegang, tapi saya yakin anak-anak sudah berusaha yang terbaik. Mereka jarang membolos sekolah dan belajar dengan baik. Kalau ada nilai yang masih kurang, nggak perlu terlalu ditekan. Nanti malah stres dan depresi. Yang penting sih buat saya anak-anak tetap sehat fisik dan mental.

Thursday, June 20, 2019

Ini Dia Daftar Perumahan yang Banyak Dicari di Google

Tahukah Anda saat ini tren pencarian rumah melalui dunia online sedang marak dilakukan, banyak para pencari properti yang saat ini merasa lebih nyaman untuk mencari rumah dengan hanya menggunakan smartphone, jika dibandingkan dengan cara konvensional seperti datang ke pameran properti atau dari iklan di surat kabar.     

Wednesday, June 19, 2019

Lebih Baik Beli atau Sewa Stroller Bayi?

Sebagian besar orangtua pasti bersuka cita saat menyambut kelahiran bayi. Apalagi seorang ibu seperti saya, maunya sih semua peralatan bayi dibeli tapi apa daya dana pas-pasan. Tak hanya itu, kita juga harus memperhatikan perlu tidaknya memiliki peralatan bayi itu.

EMINA Cheese, Camilan Sehat Lengkapi Nutrisi Anak

Camilan sehat untuk melengkapi nutrisi anak. Hai Ma, siapa yang suka camilan? Mama-mama biasanya suka camilan nih. Camilan adalah makanan ringan atau snack yang tidak mengenyangkan sehingga kalau salah pilih camilan, kita malah tidak mendapatkan nutrisi apa pun tapi kalorinya besar. Tak heran kalau camilan bisa menyebabkan obesitas atau kegemukan. Tak hanya Mama, si kecil juga bisa mengalami obesitas. 

Ngemil bareng EMINA Cheese 

Friday, June 14, 2019

Modifikasi Motor di Moladin dengan Banyak Pilihan Bengkel Resmi


Ketika akan modifikasi motor di Moladin ada banyak sekali hal yang bisa digunakan. Seperti misalnya hal pertama adalah Anda bisa untuk memilih dan mendapatkan berbagai macam jenis spare part yang dibutuhkan untuk modifikasi tersebut. Sehingga dengan banyaknya pilihan tersebut Anda akan bisa mendapatkan harga yang juga sesuai dengan budget Anda. Selain keuntungan dengan mendapatkan spare part untuk modifikasi lebih murah dan lengkap, Moladin juga menawarkan banyak keunggulan lainnya untuk modifikasi sepeda motor yang Anda punyai.

Thursday, June 13, 2019

Saturday, June 8, 2019

Layanan BPJS Kesehatan saat Libur Lebaran



Alhamdulillah tibalah kita di hari kemenangan. Mohon maaf lahir batin ya untuk teman-teman semua. Siapa yang mudik ke kampung halaman? Saya sudah sejak beberapa hari menjelang lebaran mudik ke rumah mertua.

Wednesday, May 29, 2019

Menu Buka Puasa ala Jurus Sehat Rasulullah dengan Blender Cosmos Blenz


Blender Cosmos Blenz membantu saya membuat menu buka puasa ala Jurus Sehat Rasulullah. Semua buah-buahan dapat diblender sampai halus dan lumat, bahkan buah semangka sekaligus bijinya! 

blender cosmos blenz
Blender Cosmos Blenz

Assalamualaikum. Puasa tinggal beberapa hari lagi nih. Di satu sisi, saya senang karena akan berhari raya dan bertemu dengan keluarga besar. Di sisi lain, saya sedih karena harus berpisah dengan bulan Ramadan. Bulan yang menggembleng hawa nafsu saya terutama nafsu makan. 

Sunday, May 26, 2019

Jangan Takut Berzakat karena Zakat Membuka Pintu Rezeki

Kalkulator Zakat Dompet Dhuafa

Alhamdulillah, tinggal beberapa hari lagi kita merayakan Idul Fitri. Rasanya Ramadhan tahun ini berlalu begitu cepat. Selain ketupat dan teman-temannya, apa yang melekat pada hari raya Idul Fitri? Yup, Zakat Fitrah tentunya. Jangan lupa membayar zakat fitrah ya karena itu wajib. 

Friday, May 24, 2019

Saatnya Berani Totalitas Menerapkan Gaya Hidup Halal di Era Milenial

Wisata Halal 


Pelesiran sudah menjadi gaya hidup kaum milenial Indonesia. Banyak anak muda yang menabung atau mengalokasikan pendapatannya untuk pelesiran. Bahasa kerennya, traveling. Selain ingin merasakan sendiri pesona daerah-daerah wisata yang didatangi dan menambah pengalaman, juga ingin membagikan pengalaman tersebut di media sosial. Instagram, adalah salah satu media sosial yang paling digemari untuk membagikan foto-foto saat pelesiran. 

Wednesday, May 22, 2019

Susu dari Sapi A2, Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa



Umat Islam memiliki satu bulan di mana kita ditempa untuk menahan hawa nafsu dari segala kenikmatan dunia. Aktivitas makan adalah salah satu kenikmatan dunia yang kini tak sekadar untuk mengenyangkan perut. Aneka ragam kuliner telah diciptakan demi memanjakan lidah. Sehingga, kita pun harus mampu menahan ujian dalam bentuk makanan di bulan puasa ini.

Tuesday, May 21, 2019

Salad Buah, Menu Buka Puasa SKIPPY



Assalamualaikum. Tak terasa kita sudah sampai di pertengahan bulan Ramadhan. Ramadhan kali ini terasa berbeda karena saya berusaha menerapkan pola makan sehat yaitu dengan memperbanyak makan buah dan sayur. Jujur, kedua jenis makanan itu semula hanya menjadi tambahan dan seringkali terlewatkan dalam menu makanan sehari-hari. Alasannya ya karena saya tidak terbiasa makan banyak buah dan sayur.

Tuesday, May 14, 2019

Keutamaan Ibadah Umroh bagi Umat Islam

Paket Umroh Desember menjadi pilihan untuk Anda yang ingin berangkat di bulan Desember. Siapa yang tidak ingin beribadah di Mekkah dan Madinah? Naik Haji, sebagai salah satu rukun Islam, menjadi impian cita-cita umat Islam di seluruh dunia. Sayangnya, kuota haji yang terbatas membuat kita harus melalui waktu yang cukup panjang untuk mendapatkan giliran berangkat haji. Waktu tunggunya mencapai 8 tahun dari sejak mendaftar haji. Subhanallah. Semoga Allah memberikan kita umur panjang dan kesempatan untuk berhaji.

Sunday, May 5, 2019

Bisa Puasa Lancar Sebulan Penuh? Ini Tips Jaga Kesehatan saat Berpuasa



"Puasa nggak makan sebulan penuh? Apa nggak mati?"

Logikanya, orang kalau tidak makan itu bisa kekurangan nutrisi untuk tubuhnya, bahkan terkena magh. Tak heran, bagi orang yang belum pernah melakukan puasa, akan menganggap bahwa puasa itu berbahaya bagi kesehatan. Berbagai penyakit bisa saja muncul dengan penerapan puasa yang tidak benar. Sesungguhnya, ibadah puasa yang dilakukan oleh umat Islam hanyalah menggeser waktu makan dari siang ke malam hari.

Wednesday, May 1, 2019

Pepsodent Herbal Sahur Amal dan Tips Jaga Kesehatan Mulut selama Puasa



Assalamualaikum. Tinggal menghitung hari, kita akan memasuki bulan Ramadhan. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Di bulan Ramadhan, kita diwajibkan berpuasa sebulan penuh, kecuali kalau ada uzur seperti sakit atau menstruasi (untuk kaum wanita). Saya senang kalau sudah masuk bulan Ramadhan, karena saya jadi bisa menahan nafsu makan. Biasanya, berat badan saya turun sampai 3 kilogram setelah  sebulan berpuasa. 

Monday, April 29, 2019

Tips Mudah Mengkhatamkan Al Quran di Bulan Ramadhan



Alhamdulillah tak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan. Bulan penuh rahmah dan barokah. Bulan yang dinantikan oleh umat Islam. Sebab, di bulan ini, suasana ibadah lebih terasa. Terutama di Indonesia, negara yang penduduknya mayoritas muslim.

Dare to be You Goldmart, Berani Menjadi Diri Sendiri bersama Goldmart



Sebagai seorang wanita, pernahkah kita merasa tidak percaya diri saat berhadapan dengan wanita lain? Entah apakah karena kita merasa kurang feminim atau malah kurang sporty. Padahal, setiap wanita memiliki keunikan dan pilihan gaya tersendiri. Di dunia fashion, ada beberapa gaya berpakaian yang bisa menjadi identifikasi karakter wanita yang memakainya. Apa sajakah itu? 

Friday, April 26, 2019

Tak Lagi Khawatir Solo Traveling dengan 5 Tips Aman Ini



"Aktifkan live location di Whatsapp ya, biar bisa aku pantau," pesan suami, ketika saya akan menaiki transportasi online. Belum lagi, saya juga disuruh mengambil foto driver, kendaraan, dan nomor polisinya. Setelah saya melihat kendaraan dan nomor polisinya sama dengan yang ada di aplikasi, saya merasa tak perlu melakukannya. Saat itu saya sampai di Depok setelah perjalanan dari Bandung, pukul 12 tengah malam. Tentunya sudah tidak ada transportasi umum kecuali via online

Tuesday, April 23, 2019

Daftar Headset Samsung Ber-Bluetooth Terbaik




Di zaman sekarang, headset sudah menjadi kebutuhan yang utama bagi semua kalangan. Para gamers membutuhkan headset terbaik agar bisa bermain dengan fokus. Pun halnya para penikmat musik, headset dan headphone merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi mereka-mereka yang harus sering berada di luar ruangan dan menghadapi kebisingan.

Menikmati Sarapan Lontong Opor Gading Djogja



Halo, Jogja! Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga cita-cita saya untuk keliling Jawa Tengah pada akhir tahun lalu dalam rangka liburan tahun baru. Itu karena suami sudah mau diajak jalan-jalan ke Jawa Tengah naik  mobil sendiri. Dulu, dia khawatir kelelahan karena harus menyetir mobil sendiri. Maklum, saya belum bisa menyetir mobil. Naik mobil sendiri itu dalam rangka menghemat biaya hehehe.

Friday, April 19, 2019

5 Manfaat Penting Mengapa Anak Perlu Membawa Bekal dari Rumah



Suatu hari, Sidiq mengeluh perutnya sakit dan badannya panas. Dia juga muntah beberapa kali. Setelah kami periksakan ke dokter, ternyata dia sakit magh. Saya pun bertanya apakah dia tidak makan siang di sekolah? Dia menggeleng. Jam istirahat sangat mepet dan di kantin pun antriannya panjang untuk membeli makan siang. Akibatnya, dia melewatkan jam makan siang. Sejak itu, saya harus membawakan bekal untuk Sidiq.

Wednesday, April 17, 2019

Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda dengan Lanore



Setiap wanita itu cantik pada usia berapa pun. Apalagi kalau kulitnya rutin dirawat. Wanita di usia 30+ pun masih dapat memancarkan kecantikannya. Artis-artis senior Korea, masih bersinar di usia menjelang 40. Sebut saja Song He Kyo dan Ha Ji Won. Bagaimana dengan artis Indonesia? Ada Astrid Tiar, yang tahun ini berusia 32 tahun. Apa rahasianya? 

Friday, April 5, 2019

Sosok Wanita Inspiratif di Katalog Sophie Bulan April

tas sophie paris
Saya bersama salah satu tas cantik Sophie

Katalog Sophie Paris bulan April berisi sosok wanita inspiratif. Bulan April adalah bulannya perempuan Indonesia, setuju kan? Sebab, di bulan April ini dilahirkan seorang perempuan yang berhasil mengangkat harkat dan derajat perempuan Indonesia. Dialah ibu kita Kartini. 

Monday, April 1, 2019

Investasi Apartemen yang Menguntungkan di Apple Residence TB Simatupang

Apple Residence TB Simatupang


Bekerja di Jakarta adalah impian semua orang, tapi perlu dipikirkan juga soal tempat tinggalnya. Kita bisa saja memiliki tempat tinggal di pinggiran Jakarta, hanya saja kita akan kehilangan banyak waktu yang habis di jalan. Memiliki rumah di Jakarta, sudah agak sulit karena keterbatasan lahan. Solusinya adalah memiliki apartemen. 

Thursday, March 28, 2019

Mau Tubuh Anak Tinggi? Ini 5 Cara Cegah Stunting


Salah satu cita-cita saya yang tak tercapai adalah menjadi peragawati. Itu tuh, yang berjalan di atas catwalk dan memeragakan busana rancangan disainer. Serius, saya memang pernah bercita-cita menjadi peragawati. Apa daya tinggi badan saya hanya 158, sedangkan syarat menjadi peragawati itu minimal 170. Saat kuliah di Semarang, saya pernah satu kos dengan mantan finalis Putri Indonesia wilayah Jawa Tengah. Tubuhnya tinggi sekali, tanpa sepatu high heels lho ya. Jadi wajar saja kalau dia bisa menjadi finalis. Sedangkan saya, baru mau kirim formulirnya saja sudah tak percaya diri hehehe....

Tuesday, March 26, 2019

Cara Mengetahui Cara Belajar yang Tepat untuk Anak



Momen paling mendebarkan bagi seorang ibu yang punya anak usia sekolah dasar seperti saya adalah saat ujian tengah semester atau semesteran. Saya tahu bahwa mendidik anak bukan hanya tugas sekolah tapi juga orangtua. Maka, saya pun menyediakan waktu untuk membantu mereka mengulang pelajaran. Pastilah ada harapan mereka mendapatkan nilai yang bagus.

Friday, March 22, 2019

Hadija: Kembalinya Ussy ke Dunia Tarik Suara




Tak akan pernah ada... cinta...
Cinta yang lain... selain dirimu...
Yang slalu kusayang... yang slalu kurindu
Selalu kusayang.... 

Duh, lagu terbaru Ussy Sulistiawaty yang berjudul Hadija (Hanya Dirimu Saja) ini benar-benar bikin baper. Saya terhanyut saat mendengarkannya. Apalagi kalau melihat video klipnya yang seperti adegan di drama Korea.

Thursday, March 21, 2019

Mengenal Investasi Produktif di KoinWorks



Bulan ini ada berita pernikahan selebritis yang cukup menghebohkan, yaitu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Syahrini adalah seorang penyanyi Indonesia yang lekat dengan gaya hidup glamor, sedangkan Reino Barack adalah seorang pengusaha sukses keturunan Jepang-Indonesia. 

Wednesday, March 20, 2019

Manfaat Sup Ayam untuk Meringankan Sakit Flu

Sup Ayam


Alhamdulillah, kita sudah berada di pertengahan bulan Maret nih. Meskipun musim hujan sudah lewat, tapi di Citayam Bogor masih sering hujan. Kalau tidak pagi, ya sore. Hujannya juga lumayan deras. Anak-anak pun bergantian terkena influenza. Padahal, mereka tidak main hujan-hujanan. Kalau satu orang sudah tertular flu saat berinteraksi di luar rumah, maka yang lain pun akan terkena flu.

Tuesday, March 19, 2019

Produk Kesehatan untuk Mengatasi Masalah akibat Berat Badan Berlebih



Memiliki berat badan yang berlebih, tak bisa dipungkiri akan memunculkan masalah kesehatan lainnya. Saya pun mengalaminya, sejak berat badan naik hingga 20 kg. Semua terjadi setelah melahirkan anak ketiga. 

Insomnia? Ini Cara Mengatasinya



Insomnia jangan dianggap sepele. Tubuh kita memiliki hak untuk tidur dan beristirahat sebanyak 7-8 jam sehari. Pernah baca berita tentang seorang karyawan muda yang tidak tidur selama 3 hari karena menyelesaikan pekerjaan, lalu di hari ke-4 dia meninggal dunia?

Saturday, March 16, 2019

Cara Mencegah Kanker Serviks, Lakukan 2 Hal Ini


Talkshow Kanker Serviks 

Kanker serviks membunuh 50 perempuan Indonesia setiap harinya! Saya terkejut membaca data itu yang dikutip dari GLOBOCAN 2018. Kematian akibat kanker serviks per tahun mencapai 18.279. Itu artinya, kanker serviks bukan lagi penyakit langka yang hanya menyerang sedikit perempuan.

Friday, March 15, 2019

5 Manfaat Bermain di Luar bagi Anak


5 Manfaat Bermain di Luar bagi Anak. Saya ingat sewaktu masih kecil dulu, hal yang paling sering dikeluhkan oleh orangtua saya adalah: "Ela, jangan main mulu!" Yang dimaksud "main" adalah keluyuran atau main di luar. Saya memang sering main di luar bersama teman-teman. Entah itu main di kali dekat rumah, berenang di rawa-rawa yang ditanami kangkung di sebelah sekolah adik saya, bahkan berlarian di gundukan tanah merah yang kini sudah menjadi komplek perumahan. Seru sekali rasanya.

Thursday, March 14, 2019

Cara Membuat Alis Tebal Natural



"Mama coba pakai pensil alis deh. Alis Mama tipis," saran suami saya, dulu. Itulah mengapa sekarang saya tak luput menghitamkan alis sebelum bepergian. Tapi ternyata menghitamkan alis itu tak mudah. Pada awalnya, alis saya terlihat seperti Sinchan. Terlalu tebal dan tidak rapi. Sering juga alis saya tebal dan bentuknya tidak sama. 

Wednesday, March 13, 2019

Lapis Talas Susu, Varian Baru Lapis Bogor Sangkuriang



Oleh-oleh Bogor yang paling terkenal, apa lagi kalau bukan Lapis Bogor Sangkuriang? Kue dengan bahan utama tepung talas ini adalah yang pertama di Bogor. Talas sendiri adalah umbi khas Bogor yang juga banyak dijual dalam bentuk mentahnya di sekitar Bogor. 

Thursday, March 7, 2019

Review Ocean Fresh Facial Wash dan Night Cream



Akhir-akhir ini kulit saya terasa kering, mungkin karena perubahan cuaca yang drastis. Akibatnya, wajah seperti ditarik-tarik dan tidak nyaman. Lebih parah lagi kalau sampai mengelupas. Sangat mengganggu penampilan. 

Monday, March 4, 2019

Yummieeh Ussy, Mie Ayam Enak di Jakarta Tanpa MSG dan Murah



Mie ayam enak di Jakarta? Jakarta memang surganya mie ayam. Coba saja berjalan ke seluruh penjuru Jakarta, pasti bertemu pedagang mie ayam. Saya pun penggemar mie ayam. Seminggu minimal satu kali makan mie ayam.

Friday, March 1, 2019

Tanda-Tanda dan Gejala Penyakit Jantung Koroner



Penyakit jantung koroner sendiri terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah arteri. Artinya aliran darah jadi tidak lancar, akibatnya otot jantung tidak menerima asupan oksigen dan juga nutrisi lainnya. 

Tuesday, February 26, 2019

Kunci Sarapan Sehat dan Bergizi Seimbang


Sebagai ibu 3 anak yang ketiganya sudah sekolah, menyiapkan sarapan pagi adalah rutinitas sehari-hari yang harus saya lakukan. Bagi saya, anak-anak harus sarapan agar dapat konsentrasi belajar. Terbayang kan kalau mereka tidak sarapan dan harus belajar dalam keadaan perut kosong? Pasti mereka sulit berkonsentrasi. 

Monday, February 25, 2019

Zaheera Gallery, Tempat Membeli Baju Muslim di Pasar Modern Bintaro



Assalamualaikum. Apa kabar di pagi hari yang cerah ini? Postingan ini ditulis pada Hari Minggu tapi baru selesai hari Senin hehehe. Bu Ibu biasanya Hari Minggu ngapain? Jalan-jalan ke mall? Masih adakah yang jalan-jalan ke pasar?

Saturday, February 23, 2019

Tanda-Tanda Harus Segera Periksa ke Tukang Tambal Gigi Berlubang


Tindakan tambal gigi pada gigi berlubang yang terlambat bisa membuat biayanya semakin mahal. Penanganan lebih awal secara tepat bisa membuat penambalan bahkan tidak perlu dilakukan. Perhatikan tanda-tanda berikut ini agar bisa melakukan langkah pencegahan lebih awal.

Wednesday, February 20, 2019

Oryza Grace, Minyak Goreng Sehat dari Bekatul

oryza-grace-rice-bran


Kesehatan adalah hal terpenting dalam hidup kita. Setiap tahun, kita ingin menjadi lebih sehat. Di tahun 2019 ini, saya juga ingin jadi lebih sehat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang baik. Saya mengurangi makanan yang diproses dengan minyak goreng alias makanan yang digoreng.

Monday, February 18, 2019

Menikmati Panorama Perbukitan di 5 Tempat Wisata Jogja



Jogja menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia. Saking banyaknya wisatawan yang datang ke Jogja dan selalu ingin kembali, sampai-sampai bermunculan tempat-tempat wisata baru yang akan menambah pengalaman berwisata kita, lho.

Friday, February 1, 2019

5 Ciri Anak Sehat, Orangtua Wajib Tahu




5 Ciri Anak Sehat, Orangtua Wajib Tahu. Ketika bidan mengatakan bahwa saya positif hamil, ada dua doa yang selalu saya panjatkan selepas salat. Saya meminta agar anak saya lahir sehat dan fisik sempurna. Tidak kuranag satu apa pun. Adalah hal yang wajar jika orangtua berharap anaknya tumbuh sehat. 

Mengajak Anak Mencintai Alam dan Hewan bersama ZooMoo



Suatu hari saat saya sedang membuka facebook, ada sebuah video yang menyayat hati. Saya tak sanggup menontonnya sampai habis. Video itu memutar film dokumenter tentang seekor penyu yang kesulitan bernapas akibat hidungnya tersumbat sedotan plastik. Sedotan plastik adalah satu dari ribuan sampah yang dibuang ke laut dan menyengsarakan hewan-hewan laut.

7 Tips Sehat di Masa Pancaroba

Bisolvon Kalahkan Batuk


Sebentar panas, sebentar hujan. Cuaca saat ini sulit diprediksi ya. Akibatnya bukan hanya jemuran yang tidak kering, tapi juga kita rentan terkena penyakit. Itu karena kita sedang berada di masa pancaroba, yaitu peralihan antara musim kemarau dan musim penghujan.

Friday, January 25, 2019

Review Serum Pemutih Wajah Erha21 Truwhite Activator C Serum

serum pemutih wajah dari erha


Serum pemutih wajah dengan vitamin C menjadi salah satu produk perawatan wajah yang harus ada di meja rias kita nih. Saya sudah lama ingin mencoba salah satu produk serum pemutih wajah ini dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Erha21 Truwhite Activator C Serum. 

Saturday, January 19, 2019

Mulai Resolusi Sehat 2019 bersama Sun Life Resolution Run


sun life resolution run indonesia

Sun Life Resolution Run Indonesia 2019. Siapa nih yang resolusi 2019-nya ingin hidup lebih sehat? Pasti banyak yang tunjuk jari, karena memiliki keberhasilan dan kesuksesan dalam hal apa pun tak ada gunanya kalau tubuh kita tidak sehat. Kesehatan adalah harta yang paling berharga dalam hidup kita.

Sunday, January 13, 2019

Pengalaman Menginap di Hotel Aston Bogor Nirwana Residence


Hotel Aston Bogor yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence Jl Dreded Pahlawan Mulyaharja Bogor Selatan ini benar-benar memanjakan kami sekeluarga yang mendapatkan kesempatan menginap, meski untuk semalam. Anak-anak saya sampai nggak mau pulang.

Saturday, January 12, 2019

Menikmati Komedi ala Preman di Film Preman Pensiun



Hari Sabtu ini, waktunya membahas soal film. Saya suka sekali menonton film daripada sinetron karena jam tayangnya yang hanya sekitar 2 jam. Kalau sinetron, saya tak sabar menunggu kelanjutannya di minggu berikutnya. 

Friday, January 11, 2019

Menikah, Meniti Jalan ke Surga



"Masih mending dibayar 80 juta sekali ngangkang, daripada kamu yang ngangkang seumur hidup cuma dibayar pakai mukena." 

Thursday, January 10, 2019

Aksi Anak Aktif Bikin Lebam? Atasi dengan #AksiFlashBunda

Salim bermain halang rintang 


Bruk! Huwaaa....
Punya 3 anak lelaki yang aktif membuat saya sering mendengar suara-suara itu setiap hari. Kalau bukan karena jatuh, ya karena sedang pukul-pukulan atau berkelahi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...